Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 111 Tayang 6 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 111 Tayang 6 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || MSK akan memeriksa beberapa file dan klien datang dengan undangan pernikahan di Mumbai tgl 2 ..! ! Orang mengatakan "anda harus membawa kakak ipar dan keluarga !!"
Geet tanpa sengaja mendengar dan nyengir! MSK meminta Nacool untuk mengatur meja!
Dev melamunkan Nando dan tersenyum. Lucky datang mengatakan semua sedang mencari ...! Dev mengatakan "mengapa ??"
Lucky mengatakan "Beeji memberitahu bahwa mereka telah menemukan seorang pria untuk Nandini. "
Dev terkejut! Jugnu berkata "tidak ada yang memikirkan tentang saya ."
Lucky mengalihkan dia pada  Gopal bua!!
Geet membuat rencana "apa saya perlu berbelanja untuk menghadiri pernikahan ."
Lucky mengatakan "jangan khawatir. .. saya akan membawa anda berbelanja kebutuhan untuk berbelanja juga."
Geet berkata "mengapa?"
Jungu juga ingin pergi . Geet tersenyum dan mengatakan " hanya MSK yang akan pergi dengan saya. "
Geet memotong bhindi dab mengatakan."kali ini akan melihat nyinya nyata ."
Lucky berkata "bagaimana jika MSK pergi sendiri."
Geet menunjukkan pisau dan mengatakan "beraninya anda ?? Saya akan membuat dia mengatakan Geet akan datang dengan saya!"
Geet menyajikan sarapan untuk msk dan berharap MSK dapat berbicara tentang undangan pernikahan sehingga ia dapat mulai mempersiapkan tapi MSK diam !! Dev datang bertanya tentang Nandini, lucky dan jugnu karena mereka tidak ada! Geet dan Dev berbicara melalui sinyal dan Geet berbicara bahwa mereka akan datang. MSK menatap dan kemudian mengatakan " Pasta enak dan kopi hitam juga !!"
Geet marah ...! Dev bertanya tentang Sidhu. MSK kata bicara nanti. Geet terengah! MSK pergi .. !! Geet mengatakan " dalam keluarga anda mereka membuat anfs minum jahe dengan susu sebagai anak-anak ?? Dia begitu aneh ."
Dev bingung dan Geet berkata "saya membicarakan penjahat kejam bukan anda. "
Geet terus menggerutu dan meminta Dev untuk pergi! Geet mengatakan "saya ingin pergi ke mumbai !!"
Dev di kamarnya mondar-mandir dan bertanya-tanya "apa yang harus dilakukan karena perjodohan Nandini telah datang .. !!"
Dev mengobrol dengan diri sendiri.. Satu sosok dev bertanya "anda ingin menghabiskan hidup anda dengan Nandini?"
Dev mengatakan ya . Sosok dev yang lain mengatakan "pergi dan bicara!"
Dev memutuskan untuk menulis surat ..!
Geet melihat MSK dan melihat dia bekerja. Geet melihat kartu undangan di atas meja. Geet berkata "apa yang anda lakukan?"
MSK mengatakan bekerja ! Geet mengatakan "tapi kapan undangan pernikahan ??"
MSK mengatakan " 3-4 hari lagi."
Geet bertanya-tanya "kapan MSK akan mengatakan..tentang akan menghadiri ..?"
Geet masih menunggu msk mengatakannya tapi msk belum mengatakannya. Geet berpikir "saya akan membuat dia mengatakan dan mengakui juga! Msk belum mengatakan sampai sekarang .. jika dia mengatakan terakhir apa yang harus di lakukan. Dia ingin membawa saya keluar atau tidak ??"
Geet memutuskan untuk memanggil MSK!
MSK dalam diskusi dan bangun untuk menerima panggilan ...! Geet bertanya "apakah ia telah makan atau tidak."
Msk masoh mengobrol di telepon dan geet mengatakan "anda tidak harus mengatakan sesuatu."
MSK pergi.
Nandini sedang menyisir rambutnya dan memikirkan berterima kasih kepada Dev. Dev datang ke kamarnya dan menyimpan surat itu! Nandino datang dan surat ada di tempat tidur! Lucky melihat Dev keluar dari kamar Nandini dan semua masuk ke kamar Nandini! Jugnu berkata "saya terluka Geet menipu kita!"
Dev bertanya "ada apakah lucky? "
Jugnu melihat kemudian mengatakan "masalah yang lebih besar! Pikirkan pernikahan saya ...! Liht foto yang harus di pilih."
Nando berkata "tidak seperti itu ..! Saya akan memberitahu anda bagaimana. "
Jugnu pergi untuk mengambil surat dev namun Dev mengambilnya .. !! Nandini mengatakan " gadis-gadis tidak perlu makan malam romantis .. tapi kalau anda berdiri bersama mereka dan selalu ada untuknya anda telah memenangkan hatinya!"
Dev fan nandink memikirkan satu sama lain kilas balik kebersamaan mereka di tampilkan. Dev dan nandini berpandangan. Nandini pergi!
Geet masih menunggu ajakan msk untuk pergi ke undanngan pernikahan. MSK datang dan lagu Mahii berputar.. Maneet berpandanga ! MSK mengatakan "saya perlu berbicara dengan anda sejak lama tapi terus lupa .. Kita akan ke mumbai untuk menghadiri pernikahan ."
Geet berkata "benarkah? "
MSK berkata "untum 4 hari .. hanya anda dan saya .. kita akan melihat hujan di jalan mumbai. Kita diberi waktu untuk bersama lama di Mumbai semua waktu saya untuk anda. "
MSK memegang tangan Geet da n mengatakan ?kita akan berjalan sambil memegang tangan.dan makan hidangan pedas  favorit anda . itu anda menjadi seperti yang anda inginkan!"
MSK memegang wajah Geet dan mengatakan "saya tidak ingin melihat air mata di mata anda setelah hari ini! kita akan memulai perjalanan baru ... mulai besok .. !! Mulailah berkemas. "
Geet mengatakan "bantu memilih saree."
Ternyata itu hanya hayalan geet.  Saat itu MSK datang dan Geet kaget! Geet berpikir mimpinya akan menjadi kenyataan tapi MSK memberinya sebuah file untuk di simpan. Geet Kaget dan marab! Geet minum n melihat surat disimpan di piring dan melihat surat basah (surat Dev yang telah ditulis untuk Nandini)geet membuka surat itu dan terkejut melihat surat cinta yang ditulis untuk Nandini.
Jugnu memutuskan untuk menyelidiki dan datang ke kamar nandini.  Jugnu tanpa sengaja mendengar nandini berbicara dengan seseorang di ponsel dengan senang.  Nandinj berkata "anda datang keisnk..saya begitu senang .. sejak saya mendapat email anda .?
Jugnu bertanya-tanya "surat apa itu?"
Kembali ke geet,  pelayan bertanya tentang apa yang harus disiapakan untim makanan. Geet mengatakan  masakan punjabi. Lucky datang dan bertanya "apa hidangan makan malam? "
Geet marah mengatakan "Khichdi ..."
Dia melampiaskan kekesalannya pada lucky dan mengatakan "ada pertanyaan saya akan melakukan seperti yang saya inginkan!"
lucky mengatakan "pria yang Beeji pilih untuk Nandini datang hari ini sehingga membuat sesuatu yang menarik ."
Geet masih maarah dan kemudian Dia mencoba untuk tenang .. !!
Jugnu sedang melakukan sesuatu dan Dev datang. Jugnu mengatakan bahwa nandini memiliki pacar. Dev terkejut! Jugnu menceritakan bagaimana Nandini berbicara di telepon dan akan bertemu nanti malam.
Pelayan mengambil file MSK memberikan berpikir sebagai sampah! Jugnu mengawasi Nandink dan mengatakan "lihat apa yang dilakukan Kalwinder .."
Dev mengatakan " Nandini!"
Dev mengatakan dengan keras "saya telah menulis surat tapi siapa yang berbicara di telepon?"
Di meja makan Jungu meminta Dev untuk mengawasi Nandini karena seorang pria akan datang untuk bertemu dengannya ..! MSK bertanya tentang menu makanan.  Geet menjawabnya dengan ketus. Lucky menyarankan dia untuk tidak beebicara dengan Geet .. Karena dia marah. MSK berkata "ya mungkin suasana hati nya buruk. "
Geet terasa buruk tapi kemudian segera mulai marah lagi !!
Dev berpikir apakah harus percaya Jugnu atau tidak ..! ia memutuskan untuk berbicara dengan Nandini saat itu bel berbunyi . Nandini membuka. Ternyata Amit Jain sebagai Ranbeer .. !! Mereka mulai mengobrol dan Dev kesal! Lucky datang dan berkata "dia adalah pria yang Beeji pilih untuk Nandini .. !!"
Dev terkejut!
Lucky berkata "anda baik mengenal satu sama lain ??"
Nandini mengatakan ya dan mengenalkan pada semua.  Lucky berpikir "Beeji telah membuat pilihan yang baik .. pria ini adalah teman Nandini .'
Ranbir bertanya "apakah anda memiliki hobi?"
Lucky mengatakan "gym. "
Saat itu MSK  datang dan Nandini berkata "ini teman saya!!"
Ranbir memperkenalkan diri sendiri dan memberitahu "lucky saya tahu siapa inspirasi anda. Kakak ipar anda !"
Nandini melihat Dev dan meminta dia untuk maju. Dia memperkenalkan mereka pada Ranbir! Lucky mengatakan "anda pasti lelah .. Makan sesuatu dan beristirahat!"
Nandini mengatakan "saya perlu berbicara dengan anda..mari pergi keluar dan minum kopi ."
Dev terkejut! Nandini memegang tangan Ranbir dan pergi! Lucky memutuskan untuk memberitahu Beeji bahwa pria itu baik!
Dev turun dan MSK bertanya .. tapi dev berkata dia akan pergi.
Geet bergumam tentang AC buruk. Dev datang dab bertanya "mengapa anda tidak memberitahu ."
Geet mengatakan "mengapa memberitahu anda tentang AC saya ."
Dev berkata "berbicara tentang Ranbir .. Nandini tunangannya ..!"
Geet terkejut dan berkata "saya tidak tahu. "
Dev sedih dan Geet mencoba untuk menghiburnya dengan mengatakan "bibi yang telah memilih .. Bukan Nandini .. !!anda pergi dan memberitahu Nandini .. !! Anda harus mencoba dan tidak menerima kekalahan ."
Dev setuju! Geet bertanya-tanya "di mana saya tidur .."
Dia melihat kamar  MSK dan berkata "kamar besar dab semua keren . Tempat tidur mengagumkan ."
Geet mengoreksi dirinya sendiri berkata "tidak ada gunanya bermimpi,  ini kamar penjahat kejam. "
Geet berpikir untuk tidur cepat dan menempatkan alarm ...! Geet berlikit "dia tidak membawa saya ke Mumbai .. jadi saya membalas dendam dengan tidur di tempat tidur dia. "
Geet tidur!
MSK berbicara dengan Adi tentang dia memberikan file pada Geet dan memutuskan untuk mengambil darinya . Maan pergi mencari ke kamar geet tapi dapat menemukannya .. !! Dia mendengar nenek yang mengatakan "pada hari Satyanarayan saya melakukan yagya di Vaishno Devi dan suami-Istri harus duduk bersama-sama ... !!"
MSK bertanya-tanya di mana untuk menemukan Geet! MSK berkata "saya akan ke kamar saya dan tidak ada yang mengganggu .. !!"
Pelayan bertanya-tanya " tapi Geet sedang tidur sana !!"
Lucky berterima kasih pada tuhan karena dia mendapat krim dari Kanada .. jadi dia bisa menjadi bintang Hollywood . Jugnu mengatakan "saya akan pergi!"
Dev datang dan mencoba untuk menggusarkan mereka tentang Nandi berada di luar rumah larut malam!lucky mengatakan "kita bisa mempercayai dia ."
Dev mengatakan "bagaimana tentang Daman dulu??"
Semua khawatir! Mereka meminta Dev untuk membantu mereka dan dia setuju membawa mereka ke Nandini!
MSK datang ke kamar dan dilihatnya Geet tidur . Dia senyum .. !! Dia bertanya-tanya "mengapa suhu sangat rendah ."
Maan berpikir meningkatkan sedikit! Dia bekerja, maan memperhatikan geet tidur. Dia pikir "pekerjaan tidak bisa di bisa di lakukan di suhu yang sangat rendah ..!"
Geet bangun dan menghentikan dia pergi ..MSK mengatakan " AC anda tidak bekerja anda tidur di sini .. saya akan tidur di luar."
Keduanya berdebat! MSK berkata "baik saya tidur di sofa!"
MSK mencoba untuk menyesuaikan tidur di sofa tapi pendek untuknya . Geet berkata "anda tidur di tempat tidur dan saya akan tidur di sofa ."
MSK menolak .Maneet berdebat lagi. Msk mengunci kamar dan melihat geet kedinginan.  Nereka berpandangan dan lagu Mahiii berputar.
Dev, Lucky dan Jugnu mengikuti Nandini dan Ranbir ke restoran. Dev  cemas ketika Ranbir diam-diam memberikan amplop ke Nandini. Maan pergi tidur di kamar tamu karena Geet sedang tidur di kamarnya. Dev khawatir ketika Nandini tidak kembali ke rumah di malam hari dan ponselnya mati. Dev melihat Nandini pulang ke rumah larut malam dan cemas ketika ia melihat amplop itu dengan dia.
Maan kembali ke kamarnya karena Jugnu tidak membiarkan dia tinggal di kamar tamu. Dev menyelinap ke kamar Nandini untuk memeriksa amplop yang dia terima nandini dari Ranbir. Tapi Nandini menangkap Dev di kamarnya.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement