Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 108 Tayang 3 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement

BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 108 Tayang 3 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Geet datang dalam kamar dan MSK tertidur .. !! Geet di suite hijau .. Dan mengingat kembali kilas balik ketika MSK mengatakan jangan tinggalkan saya dan pergi! Geet tersenyum dan geet mengatur file di samping. Dia duduk di samping MSK! Saat geet menarik tirai .. Cahaya masuk ke kamar dan MSK kesal. Geet berdiri sebagai bayangan! Pelayan membawa pakaian MSKs. Geet mengambil itu dan dia mengingat kembali melihat pakaian hadiah darinya.  Geet bergumam "kita berbeda kali ini dan sekarang dia tidak ingat. Geet jadi bagaimana dia mengingat hadiah-hadiah!"
MSK bangun dan berpikir " ok dan jadi tampaknya Rum bekerja."
Geet bergumam " jadi saya melayani Dia dan dia berterima kasih pada Rum?"
MSK bangun dan mengambil cangkir kopi. Dia melihat waktu dan bergumam "saya terlambat .."
Maan kemudian dia melihat kemeja dan mengatakan " ini baju favorit saya."
Geet melihatnya dan Geet mengatakan " jadi tidak semua terlupakan dalam hatinya dan kepalanya. Tuhan satu hari seperti kemeja ini .. biarkan dia ingat saya!"
MSK bertanya pada pelayan tentang nenek. Pelayan menjawab "sedang sarapan .. Geet menyarankan nenek akan makan dengan keluarga di meja sarapan .. !!"
MSK marah dan memanggil Geet. Dia berkata "Geet. bagaimana dia memutuskan untuk memanggil nenek ke meja? Dia butuh istirahat .. Jangan mengganggunya... !!"
Nenek mengatakan " dia tidak bersalah ini adalah keputusan saya !!"
MSK berkata "mengapa berdiri ??"
Mereka masih berdebat dan Dev bergabung dengan mereka di meja juga ... Nenek bertanya "mata anda bengkak. Anda tidak tidur .."
Dev berkata "tidak. "
Dev marah ketika pelayan memberikan paratha dan pasta .. Nenek bertanya "mengapa begitu marah ."
Dev mengatakan "saya tidak lapar!"
Naintara menghentikan dia dan berkata "saya membuat Daliya .. Makanlah ."
Dev mengatakan "tidak, terima kasih."
Naintara mengatakan "jangan melampiaska kemarahan anda pada makanan .....kakak ipar Maan tolong jelaskan pada Dev!"
MSK meminta Dev untuk makan dan dia membela naintara.  Nenek setuju juga! Dev mengatakan " Daliya terlihat baik .. jadi Naintara akan membuat makanan untuk kita ... !! Kakak apa anda telah mencoba makanan buatan tangan naintara?  Sekaranag anda harus merasakannya. Naintara buat makanan dab buat dengan khusus."
Geet mengatakan "dengan hidangan khusus membuat Baigan Bhartha ..!"
Naintara setuju! MSK berkata "saya akan pergi ke kantor ."
Geet dan nenek minum kopi. Jugnu datang meminta Geet untuk memberitahu nenek apa karnama. Geet berkata "ya saya akan memberitahu."
Geet menceritakan ...! Jungu meminta uang dari nenek dan lucky mencerca untuk meminta uang dari ibu mertua! Nenek mengatakan " ok. .anda makan dan pergi beristirahat ...!"
Mereka terus berbincang.
Naintara di dapur. Dev datang nmdan mengejek dia..! Naintara mengatakan "saya akan melihat anda."
Dev berkata "anda harus melihat masakan anda jika gosong harus membuat lagi ..! Anda memang berada di rumah .. tapi saya tidak akan membiarkan rencana anda sukses ..!"
Naintara berkata "saya akan menjawab ini nanti .. Suruh seorang pelayan untuk membuat makanan. "
Dev berkata "anda harus membuatnya. "
MSK memberitahu asisten untuk membuat beberapa pengaturan untuk beberapa pertemuan .. !! Ponsel nya berdering! MSK bertanya apakah nenek tidak sehat ..! MSK datang dan menemui naintara.
Msk menanyakan tentang nenek.  Naintara berkata "nenek baik-baik saja .. !!Geet bercanda dengan saya ?? Dia bercanda tentang nenek sakit. sekarang saya harus memberi pelajaran!"
Naintara tersenyum " sekarang akan menyenangkan ."
MSK datang dan menarik Geet. Maan berteriak "bagaimana  anda bisa bercanda tentang kesehatan nenek .. bagaimana berani anda . Naintara mengatakan kepada saya anda dengan nenek dan bercanda."
Nenek campur membela geet.MSK mengatakan " mengapa anda mendukungnya ?"
Geet mencoba menjelaskan dan MSK berkata padanya untuk tetap diam ..! MSK mengatakan "Geet .. jika anda mengulangi ini lagi .. Saya akan melupakan saya membuat janji apapun untuk nenek .."
 Geet melotot juga . Nenek berpura-pura pingsan.Maneet memeluknya! Geet memercikan air pada nenek dan ternyata memercikanny bpada msk.  Msk berkata "percikan pada nenek."
Nenek  kembali sadar ..! MSK bertanya "apa yang terjadi ."
Nenek mengatakan "saya tidak bisa melihat kalian bertengkar. "
MSK mengatakan "Geet mengirim pesan bahwa nenek sakit."
Nenek berkata "saya memintanya untuk mengirim. Saya ingin berbicara dengan anda .. Ikut terlebih dulu kita duduk dan makan. ! Geet berkata "anda pergi dan saya akan menyelesaikan pekerjaan."
Mereka berdua melirik satu sama lain! Semua orang di meja makan dan Dev mengatakan "naintara elah membuat makanan khusus untuk semua."
MSK mengatakan "benarkah ??"
Dev meminta Naintara melayani . Naintara diam! Kemudian mengatakan "setelah beberapa saat .. Saya telah membuat .. biar saya mengambilnya."
Dev terkejut!
Jugnu menyelinap di dapur dan mulai makan palak paneer .. !! Dia mendengar langkah kaki dan meminta Geet untuk membantu dia bersembunyi! Itu ternyata Naintara dan Jugnu menumpahkan tepung pada dirinya ... Geet menggoda naintara dan Nainatara melotot .. !! Naintara melihat sekeliling mencari palak paneer .. tapi tidak menemukan . Jugnu telah itu menyembunyikan di bawah sayuran.
Geet bergabung di meja dan nenek berkata "saya lapar. Dia mana Nainatara?"
Naintara tiba dengan tepung di badannya. Dev tersenyum melihat dan bertanya "apa yang terjadi ??"
Naintarra berkata "saya membuat palak paneer tapi tidak ada di dapur ."
Dev mengatakan "mengapa berbohong..saya tahu ands tak tahu bagaimana memasak!"
Naintara mengatakan pada MSK dan nenek  bahwa dia telah membuat ..! Nenek berkata "lupakan itu .. duduk dan makan ..!"
Geet mendukung perkataan nenek.  Nenek mengatakan " pergi  bersihkan diri anda dan ikut!MSK besok hariTeej ... karena saya tidak baik tidak bisa mengatur tapi ingin merayakan ."
MSK berkata "baiklah, sekarang biarkan saya pergi bekerja."
Nenek mengatakan "siapa yang akan melakukan pengaturan ... ??"
MSK mengatakan " tetapi saya bekerja .."
Nenek mengatakan "baik .. pergi ke sana tidak perlu peduli pada saya ."
MSK berkata "saya akan menangani semua pekerjaan di sini .. !!"
Besoknya, nenek melihat sekeliling dan mengatakan "wow pengaturan bagus ...saya perlu memuji-Nya."
Geet setuju ..! MSK mengatakan " sekarang saya pergi ke kantor .. semua pengaturan telah dilakukan ..!"
Nenek mengatakan "anda pergi bekerja di hari Teej ??Geet telah berpuasa,  anda harus tinggal di rumah hari ini ..!"
MSK setuju memelototi Geet.!
NT melihat saree dan memutuskan untuk memakainya tetapi karena saree itu tidak rapih,  dia meminta nandini untuk memperbaikinya. Nandini setuju! Naintara mengatakan "saya lupa ponsel di balai .. biar saya pergi dan mendapatkannya. !!"
Dev datang dan melihat Nandini. Dev berkata "anda di sini ??"
Nando mengatakan "Naintara meminta saya untuk menyetrika .. jadi ...!"
Dev mengambil n mengatakan "saya akan menyelesaikannya!"
MSK memberitahu Adi di telepon dia tidak akan datang dan saat ia berjalan ia merasakan sesuatu dan melihat Geet! MSK melihat Geet karena geet ditampilkan menyisir rambutnya .. Menggunakan lipstik dan menempatkan perhiasan. Msk terus melihat geet.  Geet memeluk foto pernikahan lnya.  MSK melihat merasa sedih! Dia refleks melihat MSK dalam bingkai foto dan berbalik melihat msk.  MSK kaget! Geet tersenyum padanya dan maan tidak melihat dan pergi .. !! Geet memeluk foto lagi!
Maan membantah menatap Geet ketika geet mempertanyakan pada dirinya. Naintara marah ketika Dev tidak berkomentar tentang saree nya.
Fungsi Teej dimulai. Naintara melihat dev lebih tertarik pada Nandini. Dev terkejut ketika Nandini mengatakan bahwa dia tidak berpuasa karena dia tidak tertarik dalam pernikahan. Jugnu datang dalam saree untuk menyantap makanan dari dapur karena Dev telah berbohong kepadanya mengatakan bahwa fungsi ini hanya untuk wanita dan bahwa hanya wanita yang bisa makan makanan dan bukan laki-laki.
Maan melihat Geet menempatkan sindoor dan mengagumi geet. Sindoor Sedikit jatuh pada hidung Geet dan MSK membersihkan .. !! Maneet berpandangan! Tiba-tiba mereka mendengar suara nenek dan MSK mengatakan "nenek memanggil. "
Maan pwrgi ..! Geet berpikir "nenek memanggil untuk ritual Teej. .tetapi Teej saya telah dilakukan karena MSK menyentuh saya . Saya punya Tuhan ..!,"
Nenek memuji Geet untuk penampilannya dan memberkati dia ..! Para tamu mengatakan " Teej..ambil Dhol .. mari kita melakukan perayaan ..!"
Geet mengatakan "biar saya pergi mencari hal-hal Pooja ."
Geet melihat MSK! Dia melihat dia bekerja dan sedih. Nenek melihat juga. Dia pergi untuk memanggil MSK! Msk mengatakan "saya memiliki pekerjaan."
Nenek mengatakan "ikut. "
MSK setuju! Dia lupa ponselnya di atas meja.! Jugnu datang dan seorang wanita meminta dia untuk mengambil Dhol karena dia tampak sehat! Adi menelpon msk dan bertanya "mengapa MSK tidak mengangkat telepon .. penting untuk mengatakan kepadanya klien telah mengatur pertemuan untuk hari ini! Saya akan mencoba pada Geet!"
Geet tidak menerima juga dan Adi memutuskan untuk mengirim pesan!
Wanita datang dan memanggil semua untuk menari dan merayakan .. Dia memanghil MSK juga, tapi msk menolak dan wanita mengatakan "kami ingin melihat bagaimana anda menari dengan bahu kami ."
Jugnu bermain Dhol ddn lucky mulai bernyanyi . MSK mulai mulai menari dan Geet juga ..! MSK melongo melihat Geet dan kemudian melepaskan pelukan dan berpandangan.! Geet merasa sedih ..! Nenek meyakinkan! Dev dan naintara juga menari! Naintara melihat saree dan bertanya "siapa itu yang memakai saree saya."
Dia menghilangkan kerudung Jugnu! Jugnu berkata "Dev meminta saya untuk memakainya!"
Nenek beetanya " mengapa anda memakai saree."
Jugnu menjelaskan ... !! Nenek bertanya padaDev . Dev berkata "dia selalu bercanda pada kita. jadi kita melakukan hal yang sama."
Naitara pergi .. setelah memelototi Dev! Nandini berdiri kesepian dan Dev mendekatinya. Dev bertanya "mengapa anda berdiri sendiri ?"
Nandini berkata "saya tidak merasa seperti itu."
Dev meminta maaf untuk hal saree! Nandini mengangkat "itu untuk menantu,Dev mengapa anda membuat Jungu memakai saree??"
Dev mengatakan "dia membutuhkan saree ...!"
Nenek memanggil Dev dab MSK!
Lucky meminta Geet untuk melakukan beberapa Bhangra tapi dia menolak .. !! Nenek bertanya mengapa dia berdiri diam ...Geet mengatakan "apa yang harus dilakukan. .saya tidak menyukai suara lagi ."
Geet mengeluh pada nenek dan nenek mengatakan "anda lucu, saya menangani ini. "
Nenek memanggil semua dan berkata "saya akan memainkan permainan!"
Semua setuju ..! Nenek meminta MSK . Msk menolak .Geet marah tapi nenek melakikan drama mengamuk dan mengatakan "baik kemudian saya akan kamar saya .. Anda pergi bekerja ..!"
MSK setuju untuk bermain selama 10 menit!
Naintara lewat di koridor dan mendengar bunyi ponsel MSK. Dia menerima. Adi berpikir Geet dan mengatakan "pertemuan mendedak, MSK harus mencapai kantor ."
Naintara mengatakan ok! Naintara memegang ponsel dan mengatakan " jadi Geet anda berpikir anda pemilik rumah ini dan ands berpikir Maan mencintai anda bahkan sekarang .. sekarang saya akan menunjukkan pada anda magic saya!"

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement