Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 113 Tayang 8 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 113 Tayang 8 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Geet membalik-balik halaman file mencari kutipan! Dia bergumam, "saya senang punya file ini..!"
Geet menguap dan sudah capek! Dia tertidur dengan file terbuka .. Maan mendekatinya! Dia menutup file itu! Dia melihat ikat rambutnya terbang dan hampir membenarkannya tapi berhenti! Dia mek hatnya dan pergi.
Keesokan paginya, Geet terbangun dan menyadari jam 8 .. Dia ingat dia akan memberikan filenya ke MSK! Dia memutuskan untuk segera bersiap-siap!
Tapi saat itu MSK datang! Dia melihat file itu ... !!
Nandini datang ke kamarnya dan melihat paket yang dibawakan Dev! Dia melihat setelan itu dan sangat menyukainya ...! Ada catatan yang tersimpan dan Nando mulai membaca ... !! Itu dari Dev .. Dev menulis "bagaimana saya berjuang untuk memberitahu anda ,saya mencintai anda! kebenarannya berhubungan dengan kebenaran masa lalu saya dan masa lalu sudah berlalu . Saya menginginkan kehidupan baru .. jika anda memakainya .. Saya akan menganggapnya sebagai Setuju."
Geet dan Adi sedang berdiri dan MSK datang. Msk berkata "berikan fiel. "
Geet terkejut karena belum selesai dan Adi menyadari mencoba untuk mengalihkan MSK tapi MSK ngotot !! MSK melihat file dan mengambilnya.  Dia mengatakan " file ini sangat penting. Saya tifak ingin ada kesalahan, cek Adi dan ikut ke kamar untuk berdiskusi dengan ."
 Geet khawatir dan Adi kaget .. Dia mulai tertawa gugup dan berkata "tidak masalah!"
Geet bergumam "apakah Adi sudah mabuk ."
Adi berkata "Adi sempurna "
Geet kaget ..! MSK mengatakan "sangat baik. Adi ikut ke kamar." Adi berkata "iya. "
Dia memuji Geet ..! Geet berkata "saya belum menulis Kutipan .."
Adi berkata "lalu siapa yang menulis?? Tuhan?"
Dev di kamarnya khawatir dengan catatan yang dia kirim dan apa yang terjadi dengan Nandink. saat itu ketukan di pintunya! Nandini datang dan memakai pakaian yang di hadiahkan dev.
Lucky mengejar Jugnu karena belum mengembalikan ponselnya! Lucky berkata "begitu. .jika anda mmengembalikanya ke msk Saya tidak akan melepaskan anda. "
Geet mendengar dan bertanya "MSK ??"
Jugnu dan Lucky berkata :MSK keluar dari kamar anda dengan file ."
Jugnu mengatakan " MSK telah mendengar ceramah saya dengan Adi , Dev dan semua .."
Geet menyadari bahwa MSK tahu itu semua .
Nandini bertanya pada Dev bagaimana penampilannya dan berkata "saya tidak tahu siapa yang mengirimnya ."
Akhirnya dev sadar itu oleh Dev! Nandini berrterima kasih untuk dev! Dev bertanya-tanya mengapa dia tidak membicarakan surat itu .dev bertanya "apa anda melihat sesuatu yang lain"
Nandin berkata "ya kartu ... dengan nama saya!"
Nandini menunjukkan surat itu ke Dev dann mereka berpandangan. Nandini berkata "anda butuh waktu lama untuk mengucapkan 4 kata itu!"
Dev bertanya "apa jawabannya ."
Nandini berkata "anda tahu jika saya pakai baju anda pasti tau ..!"
Dev dan nandini saling memeluk.
MSK sedang mengemasi kopernya dab Geet mengetuk pintunya .. MSK bertanya " ada yang anda ingin bicatakan??"
Geet berkata "..ya .. tapi tak tahu apakah saya bisa !! Saya telah melihat cinta anda..kemarahan anda , semua warna .. tapi apa yang anda lakukan hari ini saya tidak mengerti !!"
MSK berkata "saya tidak mengerti. .apa??"
Geet berkata "anda tau .. Saya menghilangkan file dan tidak marah ketika saya lelah dab tidur .. Anda menyelesaikan file .. tak tahu kenapa anda melakukan ini ."
MSK berkata "saya kesal tapi melihat anda bekerja keras .. Saya mengerti dan itu bukan salah anda karena  jika dia saya mengajakn anda ke Mumbai .. Anda tidak akan membuat kesalahan !!"
Geet berkata :.. ya .. itu salah anda!"
Geet mulai mengoceh! MSK berkata "saya memuji anda, tidak berarti anda mulai berteriak . Hanya manusia yang membuat kesalahan .. tapi saya ingin memberikan hubungan penuh keadilan kita akan memenuhi semua janji! Saya tidak ingat apapun .. tapi saya tidak memenuhi semua tugas dengan baik .. jadi saya tidak ingat .. Saya ingin memenuhi semua janji dan memberi anda semua kebahagiaan!"
Geet mengatakan " sejak anda kehilangan ingatan anda, saya menunggu sampai hari ini dan anda akan berbicara dengan saya dengan manis, saya menantikan hari ketika anda akan menjaga saya, kapan anda akan mendengarkan saya? Tapi saya menunggu begitu lama saya kehilangan harapan tapi tuhan mendengar."
Maan meletakkan tangannya di bahunya dan dia mengerti apa yang dia katakan. Maan berkata "saya tidak ingin merepotkan anda, anda mengalami masa-masa sulit tapi bagaimanapun juga ketika kita memutuskan untuk memperbaiki hubungan mereka, semoga tuhan akan mendengarkan mereka. Tapi butuh waktu untuk memperbaiki saya akan meluangkan waktu saya untuk memahami situasinya."
Geet berkata "saya bisa menunggu selamanya.kita semakin terlambat untuk kantor."
Geet berbalik untuk pergi tapi tertahan karena dupatta-nya macet, dia pikir dia sedang bermimpi dan berbalik untuk melihat Maan benar-benar memegang dupatta di tangannya. Geet sangat senang Maan mengatakan " dupatta Terjebak .."
Maaneet berdampingan di kantor dia meminta Geet untuk mengirim kopi hitam Dan pinky sedang berdebat pergi kebioskop.. Geet memberitahunya karena dia juga ingin pergi ke sana. Adi berkata "anda tidak bisa ."
Geet mengatakan " Adi saya adalah tangan kanan maan, akan sangat memalukan jika saya tidak bisa mengatur jalannya."
Adi bertanya "apakah Maan ingin datang?"
Geet berpendapat berkata "Maan hampir tidak tersenyum bagaimana dia akan ikut untuk menonton film."
Ranbir mengucapkan selamat kepada Dev dan nndini atas hubungan mereka. Ranbir membuat alasan Dan pergi setelah melakukan hal KKHH dengannya. Dev dan nandini berpandangan. Nandini tidak puas dengan lamaran dev hanya dengan pkaian, dia ingin LEBIH .. Dia memutuskan untuk pergi ke kedai kopi.
Maan Berbicara dengan klien di telepon. Adi dan geet berbisik kepada satu sama lain tentang tiket masuk karen pemutaran dimulai pukul 5 sore 2 jam tersisa untuk itu. Namun belum terlaksana. Geet marah ,Maan tanpa sengaja mendengar dan menyuruh mereka untuk fokus pada pekerjaan .. Maan mendapat telepon untuk rapat dan dia pergi dengan mengatakan bahwa dia akan kembali dalam 2 jam. Adi dan geet benar-benar bahagia tapi maan mengatakan bahwa mereka harus menyelesaikan pekerjaannya atau mereka tidak dapat pergi. Maan pergi dan Geet menggerutu bahwa pelakunya merusak rencananya tapi dia tetap ingin menghadiri premiere, Dia bilang dia akan menyelesaikan semua pekerjaan dan kemudian mereka bisa pergi sampai saat itu adi bisa mengatur tiketnya. Adi pergi.
geet mulai bekerja dan melihat maan lupa kunci mobilnya dia pergi untuk memberikannya kepadanya tapi menabrak dia dalam perjalanan. Maan memegangnya dan mengatakan " saya datang untuk mendapatkan kunci mobil."
Geet berkata "saya datang untuk memberikannya kepada anda."
maan mengatakan "geet, anda selesaikan pekerjaan."
Maan pergi..
 Nandini sedang menyisir rambutnya dan jugnu ada di pintu yang mencurigai dirinya. Dev menelponnya dan nandini bilang "ya kita akan pergi untuk minum kopi."
Kemudian supir datang dan jugnu menganggap kata-kata kode semacam itu dan memutuskan untuk menyelidiki.
Lucky sedang berbicara dengan preeto dan dia benar-benar khawatir dengan sesuatu. Lucky putuskan untuk segera naik bus amritsar..Jugnu datang dan berkata "semua orang berlari kemana saja. Geet dengan balwant, orang Kanada sudah pergi, Nandini hilang .."
Lucky berkata "saya akan amritsar selama dua hari, anda bisa duduk dan memikirkan apa yang dia lupakan."
Jugnu membanggakan diri.
Geet menyelesaikan semua pekerjaan dan sangat senang dengan dirinya sendiri tapi bertanya-tanya di mana Maan berada. Adi datang dan ggeetbertanya, sehingga mereka bisa pergi ke bioskop dan mencoba. Pinky marah karena Adi tidak mau membawanya ke bioskop. Maan datang dan bertanya "apa yang sedang terjadi?"
 Maan bertanya tentang pekerjaan itu dan geet mengatakan itu selesai. Maan kemudian mendekripsi satu lagi rapat, geet mengatakan mereka juga tidak punya pilihan. Maan bertanya "apakah ada masalah?"
Geet mengatakan "tidak, kita terlambat menghadiri Rapat."
Dia menyuruhnya menunggunya di lobi. Adi, Pinky dan Geet pergi. Maan menghentikan adi dan beekata "say ingin berbicara dengan anda tentang sesuatu yang penting. "
Adi tergagap.
Maan membawa Geet ke ruang screening, Geet bertanya "kemana kita pergi ke Faridabaad untuk bertemu dengan klien.? Adi dan pinky mana?"
Maan berkata " mereka pergi untuk melihat film."
Geet marah tentang hal itu Maan menanyakan da hal apa. Geet menyangkal .. Maan berkata "mari kita mulai"
Geet bingung. Dia membawa Geet ke depan di mana dua sofa tersedia di sana dan dia berkata "saya sudah mengatur pemutaran khusus sebelumnya hanya untuk Anda, saya akan membuat anda duduk memulai melihat film."
Geet benar-benar bahagia karena filmnya yang sama yang ingin ditontonnya. Mereka berpandangan. Geet berterima kasih padanya dan dia memulai filmnya. Geet meraih popcorn dan mengambil manga Fultooo di bioskop sementara Maan hanya menatap geet dengan senyuman puas karena Geet benar-benar bahagia. Dia meraih lengannya dan dia terus menonton film tersebut sementara Maan bergumam ke Geetdengan gembira.
Nandini dan Dev berada di kedai kopi. Mereka menyaksikan seorang pria yang melamar seorang gadis sambil berlutut dan Nandini memaksa Dev untuk mengusulkan kepadanya dengan cara yang sama. Mereka berdebat teelebih dulu namun Dev akhirnya melamar untuk Nandini berlutut. Nandini kemudian menantang Dev untuk dengan diam-diam menikahi dia tanpa memberitahu siapa pun di keluarga. Dev ragu tapi menerima tantangannya.
Geet berterima kasih kepada Maan karena telah menunjukkan filmnya padanya. Maan merasa cemburu saat Geet meneteskan air mata pada pemeran utaman film tersebut.
Jugnu merasa Nandini sedang melarikan diri saat dia mendengar dia membuat rencana diam-diam menyelinap keluar dari kamarnya di malam hari. Dev mengatur seorang pendeta untuk pernikahannya dengan Nandini. Geet tanpa sengaja mendengar Dev membuat pengaturan melalui telepon untuk pernikahannya. Saat ditanyai, Dev mengatakan pada Geet bahwa dia akan menikahi Nandini secara diam-diam dan mengatakan kepadanya tentang tantangan Nandini. Geet tidak berhasil menghentikannya. Dev meminta Geet agar tidak mengatakan apa-apa kepada Maan. Geet ingin memberitahu Maan tentang pernikahan rahasia Dev dan Nandini tapi bertanya-tanya bagaimana caranya. Maan meminta Geet untuk menjadikannya kopi. Maan membantu Geet melipat saree-nya saat melihat dia berjuang untuk melipat saree-nya. Mereka saling mendekat.
Maan memperhatikan Geet khawatit dan bertanya padanya. Geet menyembunyikan kebenaran tentang pernikahan Dev dan Nandini darinya. Geet menegur Nandini karena diam-diam akan menikahi Dev tapi Nandini ingin tetap berpegang pada keputusannya karena dia tahu dia tidak melakukan kesalahan apa pun.
Maan menangkap Adi memasuki rumah mereka di malam hari dan bertanya kepadanya. Adi menangani situasi dengan baik tanpa membuat maan curiga.
Geet membantu Nandini bersiap-siap untuk menikah. Geet dan Nandini memutuskan untuk memberitahu Beeji tentang pernikahan Nandini dan Dev segera setelah ini. Geet, Dev dan Adi bersembunyi dari Maan dan melakukan semua pengaturan pernikahan. Geet mencoba untuk menjaga Maan menjauh dari teras dimana pernikahan akan diadakan.
Geet ingin memberitahu Maan yang sebenarnya tapi memiliki ketakutan bahwa Maan akan menghentikan pernikahannya. Dia merasa bersalah karena menyembunyikan kebenaran darinya. Untuk menjaga Maan menjauh dari teras, Geet mencoba berbagai kejenakaan seperti mengenang masa lalu di mana dia datang ke Amritsar mengenakan serban dan tinggal bersama mereka sebagai Balwant Singh. Maan merasa aneh. Geet marah karena Maan telah berubah dan tidak mencintainya dengan cara yang sama seperti yang dia gunakan. Maan menennagkan Geet. Geet merasa bersalah karena menyembunyikan kebenaran dari Maan.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS GEET EPISODE 113 Tayang 8 Mei 2017 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar