Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 112 Tayang 7 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 112 Tayang 7 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Dev melihat amplop dan mencoba mengangkatnya .. tepat saat itu Nandini datang n Dev mengalihkan dengan mengatakan "bunga yang besar ..!"
Nandini bertanya "apa yang sedang dilakukan anda di kamar saya sangat larut ."
Dev berkata "lucky sakit perut .. jadi saya kesini untuk bertanya apa yang harus dilakukan. "
Nandini berkata "berikan obat-obatan ..!"
Dev bertanya "siapa yang memberi amplop Nandini? "
Nandini bertanya "bagaimana anda tahu siapa yang memberi ?"
Dev berkata "anda tidak punya saat anda pergi .. tapi setelah anda kembali ada .."
Dev bertanya tentang Kopi dengan Ranbir dan Nando berkata, "baik. "
Dev bertanya "05iapa yang memberikannya .. Ranbir ??"
Nandini berkata "saya terjebak di atasnya .. tidak ada yang seperti itu!"
Nandink memberikan obat-obatan kepada Dev n dia pergi!
Geet terbangun n menyadari dia berada di kamar MSK! Geet melihat MSK tidur dalam posisi tidak nyaman , dia mengurangi suhu! Dia meletakkan selimut di pipinya sambil memeluk pipinya, Rambutnya dan menangis .. Geet bangun dan pergi. tetesan air mata geet di pipi MSKs. . Msk merasa itu dan berkata " Geet .. !!"
MSK duduk di kamrnya dan bekerja, dia bersin .. !! Dia berpikir, "bagaimana bisa ada yang tidur nyenyak?"
Geet melihat dan diam. Dev datang dab bertanya .MSK berkata, "saya bekerja .. jadi tidur nyenyak .. !!"
Geet beeguma. , "dia mengambil semuanya pada dirinya sendiri. Dia tidak memberitahu Dev bahwa saya adalah alasannya ."
MSK mengatakan " Dev besok..Satyanarayan puja ... harus di lakukan, ."
Dev berkata "nenek berkata anda demam saya akan mengatur .. !!"
Geet memutuskan untuk menjadi istri yang baik n mengurus MSK! Dev menyesalkan atas perjodohan Nandini yang belum final .. Dev betkata "kenapa saya jadi susah payah ..?"
!geet tanpa sengaja mendengar dan menyarankan dia erbicara dengan Nandini di kantor .. !!"
 Dev bertanya "Geet apa ??"
Geet mengalihkan dan mengatakan "saya akan membuat Kada untuk MSK sehingga dia bisa bekerja dengan nyaman di kantor!"
Dev memutuskan untuk membawa Nandink ke kantor! Nandini mengobrol dengan Ranvir di telepon. Dev tanpa sengaja mendengar dan kesal . Dia mengatakan "seolah-olah anda bukan teman .."
 Dev memberitahu Nandini bahwa MSK memberinya proyek baru .. Dev mau Nandini Bekerja dengan dia .. Nando setuju!
MSK sedang bersin dan Geet datang n meminta maaf .. karena bertanggung jawab atas keadaan msk. MSK berkata "saya tidak perlu .."
Geet menawarkan kada ..! Geet memaksa MSK untuk minum dan msk protes ... !! MSK berkata "tinggalkan itu. Ambil file saya."
Geet menyadari dia meluoakanya dan pergi untuk mendapatkan .. tapi MSK bersin. Geet memaksanya untuk minum . Setelah itu msk meminta dia untuk mengambil file!
Dev memberi deskripsi kepada Nandini.Nando mulai tersenyum dan Dev berpikir untuknya kemudian berubah dan melihat Ranbir .Dev terkejut ..Nandini berkata "saya memanggilnya untuk membantu dalam berbelanja puja ..!"
Nando mulai memuji Ranbir dan Dev marah! Geet di kamarnya mencari file ..! Geet bertanya kepada pelayan tentang file dan dia mengatakan "anda menyuruh saya untuk mengeluarkan sampah .. Dan file itu masuk sampah .. !!"
Geet kaget! Geet memerintahkan pelayan untuk mengambil file dari tempat sampah .. !! Geet bergumam "apa yang akan dia lakukan sekarang .. apa yang harus dikatakan pada MSK ."
Geet tanpa sengaja mendengar MSK bersin ..! Dia pergi n bersembunyi di kamar mandi MSK datang ..! Geet berkata "ikut dalam 10 menit."
MSK duduk di tempat tidur dan berkata "tunggu di sini .."
Geet terdiam.  MSK mendapat telepon dari Adi dan pergi. Geet berkata "saya akan datang ke kantor dan memberikan .. !!"
MSK berkata "sudah jam 11 !"
Geet bertanya-tanya apa yang harus dilakukan!
MSK di kabinnya menyesali karema Geet belum datang !!
Geet di rumah dan sedang mengerjakan laptop untuk membuat file baru .. !! Jungu datang dan mengatakan "saya melihat ke mana-mana tidak menemukan sesuatu!"
Geet berkata "apa yang kamu cari?"
Jugnu berkata "mencari botol minuman .. tapi tidak bisa di temukan di tempat sampah .. orang menjual semua sampah .. !!"
Geet takut Tepat saat itu ponselnya berdering dan Geet memutuskan untuk tidak menjawabnya ... sampai dia selesai file !! Tepat saat itu pelayan datang dan berkata "ikut untuk melihat persiapan puja ..!"
Geet pergi ... Telepon berdering, Jugnu melihat !! Dia berbicara dengan MSK dan msk meminta dia untuk memberi telepon ke Geet. Jugnu berkata "anda adalah sopir, berbicara pada saya begitu kerad ... beraninya anda dan sekarang jangan ganggu .. Saya mencari botol minuman dan Geet sedang mencari ."
Geet datang dann minta jugnu pergi makan  sesuatu di dapur ..! Geet mencoba menenangkan jugnu ..!
MSK marah berkata bahwa dia mencoba menelpon sejak lama tapi Geet tidak menjawab ..! Dia memutuskan untuk menelepon ke rumah! Seorang wanita memberi berkas perkiraan Panipat n MSK meminta anggaran n dia pergi untuk mendapatkan nya. MSK menelepon ke rumah n meminta untuk memberinya pada geet dab Geet berteriak kepadanya bahwa dia sedang sibuk. . Dia akan menelepon nanti ..! MSK kesal ,kemudian mengontol emosinya. Msk mengatakan "saya memanggilnya untuk memanggil sekali!"
MSK melangkah di sekitar ruangan.
Geet bekerja dan mengarahkan pelayan!
Adi datang ke msk dan berkata,,"sudah terlambat .. haruskah kita mulai presentasi."
 MSK berkata "Geet tidak datang .."
 Geet menyadari bahwa semua data tidak ada di laptop .. butuh bantuan dan dia memanggil Adi! melihat dan berpikir ada sesuatu yang salah. Adi setuju membantu geet.  Geet memberitahu Adi. Adi berteria. MSK bertanya "ada apa ??"
Geet meminta adi untuk datang ke rumah dan membantu. Adi tidak memberitahu MSK .. !! Adi mulai menangis dan berkata "darurat di rumah tetangga saya harus pergi ..!"
MSK mengijinkan dia! Adi keluar dan berkata "bahkan saya tidak punya detail apa yang harus dilakukan."
Adi memanggil semua dan berkata " file presentasi itu hilang! Kalian semua membantu Geet .. Email dia!"
Adi datang dan hampir jatuh, Geet membantunya dan adi bertanya "bagaimana anda melakukannya."
Geet menjelaskan bahwa itu adalah kecelakaan . Adi mengatakan .. "bahkan saga tak tahu detailnya. Tapi janhan khawatir kita semua akan membantu anda !!"
Geet berkata "iya .. mari kita lakukan ."
Adi berkata "kita harus menangani MSK."
Geet berkata "kita akan selesai segera!"
Geet berkata "saya tidak punya rincian detail."
Adi berkata saya juga tidak .. !! Adi menelepon Lucky dan meminta dia untuk mendapatkan rincian anggaran dari Aditi dan pulang .. MSK melihat semua orang bekerja sangat serius dan MSK terkesan .. !! MSK bertanya pada Aditi apakah kertas budget sudah siap dan aditi bilang belum siap ! MSK memecatnya !!
Dev pulang dan melihat keributan dan bertanya "ada apa?"
Geet mengatakan "itu .. MSK telah memberi saya file agar aman dan saya menghilangkannya Dev dan semua berteriak .Geet berkata "saya akan membuat file baru , sebelum MSK bisa tahu!"
Dev mengambil inspirasi dari Geet dan memutuskan untuk mengejari Nandini. Dia pergi untuk membantu Geet .. !! Pelayan datang dan berkata "MSK disini."
Geet bergegas, Dev dan Adi di kamarnya .. !! Dia pergi dengan thali puja. MSK memintanya ..! Dia tidak dapat melihatnya dan Dimana dia bersembunyi. Jugnu berpikir bahwa Maneet sedang bermain dan memanggil Balwant. Dia mengatakan kepada msk dimana Geet bersembunyi! MSK menangkap Geet dan menepuk bahu Geet. Dia berkata "apa kabar ..saya telah menunggu anfa .. tapi anda tidak muncul."
Geet kaget dan berkata "saya sibuk Dengan semua persiapan puja ."
MSK berkata "berikan file ."
Geet berkata "beri ...!"
Geet berdoa pada tuha ! Geet tanpa sengaja membakar jarinya dan MSK memegang. Dia mengatakan "saya akan menerapkan obat. "
Geet berkata "tidak perlu!"
Purohit datang dan Geet berkata "anda harus bertemu dia Adi akan bantu saya .."
MSK kaget melihat Adi .. tapi Geet berkata "saya memanggilnya !!"
Geet mengetik dengan jari yang terbakar .. !! Lucky bawa file danAdi senang. Dia mulai mengetik ..! Adi berkata "saya sangat kesal karena anda membuang file itu ??"
Geet berkata pada dev, adi, lucky bahwa dia kesal karena MSK tidak berbicara dengnnya tentang pergi ke Mumbai, jadi ketika MSK memberikan file dia simpan dengan ceroboh dan akhirnya kehilangan file ... MSK tanpa sengaja mendengar dan melotot .. !
Geet memutuskan untuk tetap terjaga semalaman dan menyelesaikan pekerjaan file.
Dev membawa gaun untuk Nandini tapi menyembunyikannya saat Ranbirr tiba. Nandini memakai gaun yang berikan Ranveer untuk fungsinya. Dev menjadi cemburu saat melihat mereka bersama. Geet membuat alasan dan meninggalkan Maan untuj puja. Adi mengikutinya. Nandini menumpahkan ghee di lantai sambil menyalakan diya. Geet membuat hidangan manis untuk festival dan juga melengkapi file Maan. Dev menghibur Nandini yang marah karena menumpahkan ghee karena dianggap pertanda buruk. Dev menjadi kesal saat Ranveer menyela privasi mereka lagi. Pendeta tersebut memberitahu Maan untuk memanggil Geet untuk puja tersebut. Maan curiga saat Geet membutuhkan banyak waktu di dapur. Maan melihat Geet melengkapi file dan membuat masakan manis bersamaan meski tangannya tebakar. Geet kaget melihat Maan berdiri di belakangnya.
Geet tersentuh saat Maan menerapkan es tangannya yang terbakar. Geet kaget saat Maan menyuruhnya memberi berkas besok paginya. Dev merasa tidak senang melihat Ranbir dan Nandini bersama. Puja dimulai Geet dan Maan duduk bersama. Pendeta membuat mereka menghidupkan kembali sumpah pernikahan mereka. Maan dan Geet merasakan kebersamaan mereka setelah menghidupkan kembali sumpah pernikahan mereka. Geet tetap terjaga semalaman untuk menyelesaikan pekerjaan file. Maan melihat Geet bekerja keras untuk melengkapi file tersebut. Dia menyadari bahwa Geet bekerja keras untuk menjaga hubungan mereka dan juga mengingat sumpahnya dan memiliki perubahan hati terhadap Geet.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement