Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 148-149 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Thapki Episode 148-149 ANTV || Bihaan sedang berbicara dengan foto Thapki. Bihaan ber kata "saya pikir andanpasti akan kembali, tapi sekarang saya percaya anda telah pergi, aku merasa aneh, aku merasa seperti aku sendirian, bagaimana saya bisa hidup?saya bukan apa-apa tanpa anda, kenapa anda meniggalkan saya dan rumah ini?"

Bihaan menangis.Bihaan berkata "saya tidak bisa tinggal tanpa anda, Datanglah kembali pada saya, saya tidak bisa hidup tanpa anda."
Bihaan menangis.Thapki mendengar bihaan dan
Berteriak.Bihaan menunjukkan sesuatu.Bihaan berkata "saya selalu menyimpan prasad ini bersama saya, supaya saya bisa menyuapimu makan pertama kali  saat anda kembali."
Bihaan meminta pada foto thapki untuk memakannya dan menangis .Lalu Bihaan memakannya.Thapki juga menangis melihat bihaan, dan menghampirinya.Bihaan minum anggur.Bihaan berkata "anfa mengatakan bahwa anda bukan thapki, yang anfa katakan benar karena seorang wanita seperti anda tidak bisa menjadi Thapkiku, Thapki saya cantik dari luar dan di dalam, sedangkan anfa wajah dan hati anda buruk, Thapki saya memang selalu terbata-bata, tapi dia selalu berbicara untuk kebaikan masyarakat, sedangkan anda egois, Thapki saya memberi kebahagiaan untuk semua, dan anda hanya bisa memberikan rasa sakit, saya melakukan kesalahan karena berpikir anda adalah Thapki saya."
Bihaan meminta thapki untuk pergi dari rumahnya.Bihaan berkata "saya tidak akan mengulangi kesalahan, saya akan menendang anda keluar dari sini."
Bihaan memegang tangannya.

Shraddha datang pada Kosi danmeminta kosi untuk
menandatangani surat-surat.Kosi berkata "saya akan membaca koran dulu."
Shraddha berpikir "saya harus mendapatkan tanda tangannya hari ini juga."
Kosi mulai membaca koran.Kosi mendapat telepon, dan meminta Shraddha untuk pergi.Shraddha meminta kosi untukmenandatangani sambil berbicaradi telepon. Shraddha mengambil tanda tangan dari Kosi pada kertas.
Kosi mendengar Thapki meminta Bihaan untuk melepaskan tangannya. Kosi menutup telpon dan bergegas keluar.Shraddha bergumam "satu kertas lagi tersisa yang harus ditandatangani."
Kosi meminta Bihaan untuk menghentikannya, dan
mengingatkan bihaan tentang kesepakatan itu. Bihaan berkata "kesepakatan dibatalkan, hanya Thapki saya yang bisa tinggal dirumah ini."
Semua orang datang kesana. Dhruv meminta bihaan untuk melepaskan tangan Vani. Bihaan berkata "saya tidak akan melepaskannya."
Dhruv membuat bihaan melepaskannya. Thapki melihat bihan.Kosi meminta shankar untuk membawa Bihaan ke kamar.Kosi berkata "bihaan mabuk berat, saya minta maaf vani."
Kosi meminta Shraddha membuang botol itu dari kamarnya.Shankar membawa Bihaan ke
kamar.Dhruv dan Thapki melihat satu sama lain.Thapki merasa sakit dan menangis.Shraddha berpikir "satu kertas
lagi yang harus ditandatangani."
Kosi meminta Shraddha untuk tidak membuang anggur yang mahal dan menyimpannya di ruang bawah tanah.
Shraddha meminta kosi untuk menandatangani surat-surat. Kosi menandatangani itu terburu- buru.Shraddha senang.Shraddha bergumam "terima kasih dewa."
Shankar meminta Bihaan untuk melupakan thapki. Bihaan bertanya "siapa anda?"
Shankar berkata "saya akan menjadi istrimu."
Bihaan berkata "tidak, hanya Thapkilah yang menjadi istriku."
Bihaan meminta anggur.Shankar mengambil minumannya dan sambil menatapnya marah.Bihaan minum dan meminta anggur kembali. Shankar memberinya lebih banyak anggur. Bihaan jatuh di tempat tidur tidak sadar.Shankar tersenyum dan mencium
pipi bihaan. Shankar meminta bihaan untuk
berada dalam keadaan mabuk selalu. Shankar berkata "Thapki dan Vani keduanya harus keluar."
Shankar mencium di pipi bihaan lagi dan bersandar di dadanya.Shankar berkata "anda akan menjadi suamiku sekarang."

Thapki mengingat Bihaan menangis.Thapki berkata "dia telah menjadi sendirian."
Thapki menangis dan bergumam "Bihaan membuat saya lemah."
Dhruv datang.Dhruv bertanya "apa yang anda lakukan?"
Thapki berkata "Bihaan tidak tahan bahwa saya bukan Thapki nya."
Dhruv meminta thapki untuk tidakmenjadi lemah dan mengambil keuntungan dari situasi. Dhruv menunjukkan surat-surat.Dhruv berkata "Shraddha mendapat tanda tangan Kosi pada kertas, mulai sekarang setiap orang harus berlinang air mata."
Thapki berkata "ya, yang anda katakan benar, saya akan membalas dendam atas kematian anak saya dan terutama pada Bihaan Pandey."
Thapki memanggil Bihaan dan memintanya untuk datang.
Bihaan datang. Bihaan bertanya "apa ini?"
Thapki mengatakan "ini adalah jawaban untuk perbuatan anda kemarin, sekarang anda yang akan pergi dari sini dengan keluarga anda."
Bihaan terkejut.Thapki meminta bihaan untuk pergi. Bihaan berkata "anda hanya tamu di rumah ini."
Thapki/Vani berkata "saya adalah pemilik baru dari rumah ini."
Kosi, Bihaan dan semua orang terkejut. Thapki tersenyum. Thapki mengingatkan Kosi bahwa dia telah menandatangani pada kertas kemarin. Kosi mengingat Shraddha meminta tanda tangan nya di kertas dan berpikir "saya pikir dia tahu. "
Kosi bertanya" Vani, mengapa anda ingin rumah saya, ketika anda memiliki begitu banyak kekayaan?"
 Thapki berkata "saya melakukan ini karena Bihaan dan Bihaan telah menyakiti saya dan berusaha mendorong saya keluar dari rumah. Saya tidak belajar untuk merebut hal-hal lain dan akan membayar nilai pasaran dari rumah."
 Vasundra berkata "saya telah menghitung kesalahan Bihaan, tapi apa pun yang telah dilakukan adalah untuk istrinya, cintanya pada istrinya. Anda telah melakukan banyak kesalahan,anda lihat perbuatan yang salah pada diri anda."
Thapki meminta vasundra untuk tidak memberikan ceramah dan berkata "kalian harus mengosongkan rumah  dalam satu jam, jika tidak saya akan memanggil polisi dan membuat rumahini dikosongkan."
 Preeti berkata "kami akan pergi ke hotel kami dan akan tinggal di sana."
Ayah berkata " kami akan kembali segera dan kembali rumah ini."
Thapki berkata "saya ingin rumah ini dikosongkan dalam satu jam. "
Kosi terkejut dan berkata "saya telah menjadi miskin. jika Vani membatalkan kesepakatan maka ... .."
Shraddha terkejut juga. Kosi tegur Bihaan karena mengganggu Vani. Dia berkata " saya merasa seperti akan pingsan"

Kosi jatuh pada Dhruv. Dhruv berkata "apa yang bisa dilakukan?"
 Dia berpikir ini hanya sebuah awalThapki berada di kamarnya, Thapki berpikir sulit untuk menghukum mereka, dan berpikir mereka telah merenggut bayinya. Bihaan datang ke sana. Dia berkata " Anda begitu egois,saya akan membuat Anda pergi dari dunia ini."
 Bihaan mendorong dia ke tempat tidur dan mengambil pisau dari keranjang buah. Dia berkata " Anda telah menghukum saya, dan sekarang giliran saya."
 Thapki tegang. Bihaan berkata "saya akan mati, tapi tidak akan melihat wajah jelek  Anda. Saya membenci anda dengan intensitas yang sama seperti saya mencintai Thapki. "
Biyan melukai tangannya sendiri dan Dia melempar pisau dan berjalan keluar dari kamar. Thapki melihat darah dan teringat kecelakaan dan berpikir untuk membalas dendam atas kematian anaknya.
Disisi lain Shraddha bertanya "Dhruv, bagaimana kertas itu berubah?"
Dhruv berkata "saya tidak tahu,saya berikan surat kepada Anda, Anda yangeminta tanda tangan Kosi."
 Thapki datang dan berkata "saya telah mengubah kertas, Shraddha dan Dhruv jika kalian melakukan apa-apa maka saya akan menunjukkan surat-surat yang tertulis nama Shraddha."
Dhruv berkata "kita tidak akan memberitahu siapa pun."
 Thapki pergi. Shraddha berkata "Dhruv,kita harus tetap tenang."
Thapki melihat Aditi mengas pakaiannya. Thapki bertanya "ke mana Anda akan pergi?"
 Aditi berkata "saya pikir anda baik, tapi saya telah mengubah persepsi,anda seperti apel busuk, yang terlihat baik dari luar."
Aditi terus menyalahkan Thapki dan berkata "saya sangat membenci anda bahkan sangat membenci anda."
Setiap orangpergi dari rumah. Mereka melihat Vani / Thapki. Polisi datang dan bertanya"ke mana kalian akan melarikan diri?"
Bhatki berkata "kita akan ke hotel kita."
 Inspektur mengatakan hotel disegel. Bihaan bertanya mengapa? Inspektur berkata "kalian pasti tahu tentang bisnis anggur ilegal dan saya menggerebek itu."
Inspektur menangkap Balwinder dan Vasundra. Balwinder mengatakan itu adalah atas nama Kosi. Kosi berkata "saya telah memberi nama pada nama Anda, karena rumah ini atas nama saya. itu adalah untuk kebaikan Anda. Saya tidak tahu siapa yang telah melakukan keluhan itu."
 Inspektur menangkap mereka dan meminta untuk mengikutinya. Dia meminta Bihaan ikut juga. Thapki melihatnya dengan mata berkaca-kaca.
Di penjara,Bihaan menyalahkan diri sendiri karena kondisi mereka dan berkata "kalian semua bahwa berada di dalam penjara karena saya."
Sankara meminta Inspektur untuk membebaskan Bihaan. Inspektur mengatakan kalian bisa bebas asal ada uang jaminan. Pengacara datang dan memberitahu pada polisi. Inspektur meminta anak buahnya untuk membebaskan Bihaan. Bihaan berkata "pasti Kosi yang menebus saya keluar. "
Dia melihat Kosi dan bertanya "apakah Anda yang telah menebus saya."
Kosi berkata " tidak, karena saya tidak punya uang."
Thapki datang dan saya" telah menebus anda keluar dari penjara, saya memiliki syarat."
Kosi meminta Bihaan untuk menerima nya dan berkata "kita bisa menjadi kaya lagi jika anda setuju."
 Bihaan "drama baru apa ini?syarat apa maksud anda?"
 Thapki berkata "syaratnya adalah bahwa Anda harus menikahi saya."
 Semua orang terkejut. Thapki berkata "jika Anda ingin menyelamatkan keluarga dan rumah, maka kita harus menikah. "

Bihaan berkata "akan lebih baik jika saya menikam anda dan buka saya yang di tikam."
 Thapki bertanya "apa jawaban Anda?"
Bihaan berkata "tidak ... Saya lebih baik mati daripada menikahi gadis murahan seperti Anda. "
Bihan akan pergi. Thapki menghentikannya. Thapki berkata "waktu anda1 menit Bihaan pandey. hukuman Anda adalah untuk mati setiap hari dengan saya. Apakah anda akan menyelamatkan keluarga anfa atau menjadi egois dan menyelamatkan diri sendiri. Anda akan menyimpan ego anda atau menyetujui permintaan itu?"
 Dhruv bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Thapki berkata " ini adalah keputusan saya dan saya tidak pernah memberikan wewenang kepada orang lain untuk memutuskan.apa keputusan Anda bihan?"
 Bihaan berkata "saya tidak akan menikahi anda dan tidak ingin melihat wajah anda."
Thapki meminta Inspektur untuk membatalkan jaminan Bihaan dan membuat dia masuk ke dalam penjara. Bihan berkata " Anda menyebut saya egois, tapi Anda telah membuktikan siapa yang egois."
Thapki berkata "Anda dapat memberitahu saya jika Anda memutuskan untuk mengubah keputusan Anda, maka saya akan menyelamatkan Anda dan keluarga Anda keluar dari penjara."
Dia menunjukkan bihan surat jaminan dan mengatakan dia akan menunggu jawaban ya darinya.
Kosi mencoba berbicara dengan Thapki dan mengatakan bihan akan mengatakan ya. Kosi meminta Bihaan untuk setuju dan meminta dia untuk memutuskan dengan bijak. kosi meminta bihan untuk setuju demi semua orang. Sankara bertanya "Kosi apa yang Anda katakan,Bihaan telah bertunangan dengan saya."
 Kosi bertanya "anda berpikir bahwa saya telah mengorbankan cinta anda?"
Kosi mengembalikan cincin. Vasu meminta Bihaan tidak setuju dan mengatakan mereka lebih memilih untuk tinggal di penjara dari pada melihat hidupnya semakin hancur. Kosi berpendapat dengan dia. Ayah juga meminta dia untuk tidak setuju. Thapki menangis dan berkata dalam hati " Bihaan mengapa Anda melakukan ini pada saya dan merenggut bayi saya. Saya tidak bisa memberikan rasa sakit kepada semua orang"
Thapki berpikir untuk menyelamatkan semua orang keluar dari penjara. Dia berbalik dan melihat Bihaan berdiri.
Bihaan berkata "saya menerima syarat anda dan akan menikahi anda."
 Thapki tersenyum dan berkata "Anda telah mengambil keputusan yang tepat pada waktu yang tepat"
Thapki memberinya kertas jaminan. Bihaan berkata "saya telah mengambil keputusan ini untuk keluarga saya, hanya keputusan saya yang berubah, tapi saya tidak. Saya tidak akan pernah berubah."
 Bihaan masuk ke dalam dan meminta polisi untuk membebaskan semua orang.
Dhruv menemui Thapki dan bertanya "mengapa anda ingin menikahi Bihaan?apa rencana anda?"
Thapki berbagi rencananya dengan dhruv dan berkata "saya akan memberikan jawaban yang tepat untuk Bihaan."
Dhruv setuju. Thapki berkata " balas dendam saya akan mulai sekarang dari Bihaan dan keluarganya."
Dhruv mengangguk.
Semua orang keluar dari kantor polisi. Sankara merenggut pistol dari Inspektur dan mengatakan dia akan membunuh Vani hari ini dan akan mengorbankan dirinya. Kosi meminta dia untuk memberikan pistol. Vasundra menampar dia dan mengambil pistol darinya.Dia mengembalikan pistol pada inspektur. Vasundra menegur shankar dan berkata "Bihaan tidak menikah dengan keinginannya."
 Kosi mengejek Sankara dan berkata "Anda akan masuk penjara setelah membunuh Vani. "
Dia meminta shankar untuk ikut.Vasundra terlihat tegang.
semua orang datang kembali ke rumah dari kantor polisi. Mereka melihat rumah dihiasi dengan diyas dan petasan. Bhatki mengatakan ini untuk menyambut kami. Mereka akan masuk ke dalam rumah. Thapki menghentikam mereka dan berkata "hari ini adalah Diwali, dan Anda orang yang kembali dari penjara. Saya perlu menyambut Anda. Saya akan melakukan Puja."
 Kosi berkata "bahwa waktu telah berubah dan menantu melakukan Pravesh Grah kita."
Vasundra menatap nya. Kosi meminta vasundra untuk berubah seiring dengan waktu, dan meminta Vani untuk melakukan Pravesh Grah mereka. Thapki melakukan aarti.Dia menyentuh kaki orang tua, tapi tidak ada yang memberkatinya. Dia sedih. Kosi berkata "kita hanya datang dari penjara dan ini akan memakan waktu.saya akan memberkati Anda."
 Dia memberkati vani dan meminta semuanya untuk memberkatinya jika tidak kita akan melakukan puja di penjara.Thapki meminta mereka untuk ikut ke dalam dan berkata " saya telah membawa hadiah untuk kalian karena kalian semua telah datang untuk tinggal di rumah saya. nama setiap orang ditulis pada hadiah"
Thapki meminta mereka untuk mengambil hadiah masing-masing, tapi sebelu datang ke Lakshmi puja. Thapki berkata kepada mereka "bahwa hanya orang terua yang melakukan puja di rumah saya."
Thapki meminta nenek untuk melakukan puja. Bihaan meminta nenek untuk melakukan puja. Nenek mengambil piring aarti dan melakukan puja. Thapki ingat nenek mengatakan bahwa semua tuduhannya pada Kosi itu palsu .Thapki ingat Bihaan menampar dan memutuskan hubungannya dengan dia. Dia ingat kecelakaan itu. Dia memberitahu semua orang bahwa dia ingin membuat rumah ini, sebagai rumahnya dan ingin memberikan tanggung jawab kepada seseorang. Kosi berpikir Thapki akan memberikan kunci, tapi Thapki pergi ke Vasundra dan memberikan kunci di tangannya. Dia berkata " rumah ini adalah tanggung jawab Anda sekarang. "
Bihaan menghentikannya dan berkata " Anda menyambut kami, dan akan membuat Lakshmi puja. sekarang giliran saya. bahwa kami memiliki ritual, bahwa calon suami harus mengangkat  calon istri dan membawanya ke kamar."
Bhatki berkata " tidak ada ritual tersebut.
 Kosi berkata "hal itu terjadi di desa kami."
 Dhruv mengangguk untuk Thapki. Bihaan mengangkat dan membawanya ke kamar. Semua orang melihatnya. Thapki menatapnya. Bihan mengingat semua momen yang indah yang dihabiskan dengan Thapki. Dia membawanya ke kamar dan membuatnya duduk di tempat tidur. Bihan akan pergi.  Thapki bertanya "apakah drama belum berakhir?"
 Bihaan berhenti dan menutup pintu. Dia melihat thapki dengan marah dan berkata "drama? drama akan S untuk mulai sekarang ... ."
Thapki bertanya "apa yang Anda inginkan?"
Bihaan berkata "harus saya katakan?"
Dia dekat dengan thapki. Thapki tegang. Bihaan bertanya "mengapa Anda takut setelah menempatkan syarat pernikahan. saya memiliki hak untuk mendekati Anda karena saya menjadi suami Anda."
Thapki mendorong dia dan melepas dupatta-nya meminta dia untuk mendekat. Bihaan tertegun dan menjauh darinya. Thapki berkata "Anda mengatakan pada saya untuk menjadi suami, memiliki hak pada saya, mendekat pada saya."
Bihan terkejut. Thapki berkata "tidak ada masalah, saya akan mendekati Anda"
Thapki membuat tangannya di sekitar bahunya. Bihaan berkata "saya akan menunjukkan avatar tidak manusiawi saya, dan akan memberikan rasa sakit. Anda akan menolak untuk pernikahan ini.saya tidak akan membiarkan Anda berhasil dalam misi Anda."
 Thapki berkata "saya akan berhasil,lihat apa yang telah saya pikir untuk Anda."
 Shraddha bertanya pada Aditi, "apa Anda akan pergi."
 Aditi berkata "saya akan pergi karena rumah ini bukan milik keluarga Pandey."
Shraddha tegur dia dan berkata "Anda harus pergi.saya akan membuat Anda pergi."
 Dhruv dan Thapki datang ke sana. Thapki meminta dia untuk berhenti.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement