SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 71 Tayang 14 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 71 Tayang 14 Maret 2018 ANTV || Ibu Helena menemui Helena dan menceritakan yang terjadi. Ibu Helena pun mendapatkan tugas untuk menahan nandini bertemu dengan chandra. Sementara itu Helena akan memastikan Citralekha menikah dengan Bhindusara tanpa halangan apa pun.

Ibu Helena melihat nandini dan berpura-pura kesakitan di hadapannya. Dia meminta nandini mengantarnya ke kamarnya untuk minum obat. Ibu Helena sengaja berpura-pura agar nandini tidak menemui chandra dan menghentikan pernikahan mereka. Namun nandini juga tidak ingin kehilangan waktu. Dia meminta pelayan untuk melayani ibu Helena.

Sementara itu Helena melihat Citralekha pergi dan mengikuti hingga Citralekha berhasil keluar. Helena pun menemui ibunya dan merubah rencananya. Dia meminta ibunya menuliskan sebuah surat agar Dharma tidak sedikit pun membuat curiga. Surat itu seolah-olah di buat oleh ayah dan Ibu Citralekha. Dharma pun tidak dapat menolak perintah di dalam surat itu.

Citralekha berhasil menemui Badhra dan menceritakan keseluruhan yang terjadi. Badhra berkata jika dia tidak rela apabila Citra menikah dengan Bhindusara. Mereka pun memilih untuk menikah di kuil terdekat. Sementara itu chandra menanyakan kembali kesediaan Citra (Dharma). Dharma mengangguk agar tidak mencurigakan. Nandini mencoba menanyakan lagi padanya. Jawabannya tetap sama. Nandini merasa aneh karena Dharma tidak ada.

Pernikahan pun terjadi. Tiba saatnya untuk ritual masuk rumah. Nandini menceritakan pada chandra jika Dharma tidak terlihat. Chandra berkata jika Dharma pasti sibuk di dapur. Namun hal mengejutkan terjadi. Citra datang bersama Badhra. Raja Champa takut jika Magada akan memerangi kerajaan kecilnya.

Bhindusara tidak kalah kaget setelah mengetahui Dharma yang menjadi mempelai wanita. Tanpa pikir panjang nandini menampar Dharma. Namun chandra menegurnya dan berkata jika Dharma adalah putrinya. Tidak baik menamparnya di depan umum. Nandini mengaku kecewa. Sementara itu chandra malah menawarkan kerja sama bersama raja Champa. Raja Champa mengaku berhutang banyak pada chandra. Namun chandra memilih untuk tidak membicarakan hal itu.

Di malam hari Bhindusara menemui Dharma. Dharma menangis ketakutan namun Bhindusara menunjukkan sikap yang berbeda. Dia berterima kasih pada Dharma karena telah menyelamatkan harga dirinya dan juga menyelamatkan Magada. Dharma bingung dengan sikap Bhindusara yang sangat berbeda.

Sementara itu Helena menghasut Charumati agar Bhindusara tidak berpaling dari Charumati. Bhindusara memutuskan untuk menemui chandra. Bhindusara ingin membicarakan segalanya. Namun penjaga melarangnya. Beruntung nandini datang dan berbicara pada pada Bhindusara. Nandini berjanji akan menyampaikan segalanya pada chandra. Nandini juga bertekad untuk menuntaskan fakta tentang pembunuh Dhurdhara. Agar Bhindusara tidak membencinya.

Namun tiba-tiba seorang pria datang dan berkata jika nandini adalah istrinya yang bernama safitri. Dan juga akan membawa nandini pergi dari Magada.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement