SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 61 Tayang 4 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 61 Tayang 4 Maret 2018 ANTV || Nandini dan chandra menikmati perjalanan mereka. Bahkan beberapa hal membawa mereka pada nostalgia. Chandra merasa hidup kembali. Cintanya datang lagi setelah sepuluh tahun menunggu. Chandra merasa itulah keajaiban cinta. Cinta membawa mereka kembali pada kisah lama dan membuat hidup mereka berwarna. Sejauh apa pun mereka terpisah, tapi cinta tetap menyatukan mereka.

Sesampainya di desa Champa, mereka segera menemui kakek. Chandra bertanya di mana kakek menemukan nandini. Kakek berkata jika dia menemukan nandini di tepi sungai. Dia dalam kondisi tidak sadar. Chandra bertanya apa benar dia adalah ratunya. Kakek mengelak dan bercerita jika nandini di buang oleh suami dan keluarganya. Dia tidak di inginkan oleh mereka. Maka dari itu dia menolongnya. Nandini bertanya apa saat itu pakaiannya terlihat seperti ratu. Kakek berkata tidak. Dia berpakaian seperti rakyat biasa. Tidak ada perhiasan apa pun di tubuhnya. Nandini meminta kakek menjelaskan lebih lanjut siapa keluarganya sebenarnya. Namun kakek menolak. Dia berkata jika keluarganya tidak menginginkan dirinya. Jika dia kembali maka dia akan di buang lagi.

Hati chandra hancur mengetahui hal itu. Tapi chandra yakin jika nandini yang di lihatnya saat ini adalah nandini ratunya yang hilang itu. Sementara itu Dharma bertemu dengan kartikea. Kartikea pun menyampaikan keinginannya untuk menikahi Dharma setelah semua tanggung jawab Dharma selesai di Magada. Namun di sisi lain Elis akan menjadi penghalang Dharma. Elis menyampaikan keinginannya untuk menikah dengan kartikea pada Helena. Helena pun menjanjikan pernikahan mereka setelah pernikahan Charumati dan Bhindusara. Charumati juga telah merencanakan agar Dharma menjadi pelayan seumur hidupnya untuk membalas kekesalannya pada Dharma karena selalu merusak setiap ritualnya.

Hinaan dan ujian selalu Dharma terima. Hingga kartikea merasa tidak sabar lagi untuk mengumumkan jika Dharma adalah wanita yang akan di nikahi oleh nya. Namun Dharma selalu menenangkan kartikea dan meminta agar kartikea tidak kehilangan kendali. Dharma mengaku jika semua hinaan itu pantas untuknya. Dalam hati Dharma terdapat keraguan yang membuatnya bertanya-tanya apakah dia yakin untuk menerima lamaran kartikea. Sementara itu Bhindusara merasakan cinta dari nandini. Saat Helena memaksanya membuka dupatanya. Beruntung Bhindusara datang dan menjelaskan tentang wajah nandini yang buruk. Bhindusara merasakan getaran saat pertama kalinya nandini memanggilnya putra mahkota. Di sisi lain, chandra semakin terobsesi sehingga membuat jengkel semua orang. Dia mengumpulkan semua barang-barang milik nandini dan tidur bersama semua barang-barang itu.

Namun di balik itu semua chandra sudah kembali pada kehidupannya. Menjalani semua tanggung jawabnya sebagai ayah untuk Bhindusara. Dia menghadiri setiap ritual jelang pernikahan Bhindusara. Memenuhi tanggung jawabnya sebagai ayah mempelai laki-laki. Satu hal yang masih membuat tanda tanya besar pada Bhindusara. Bagaimana chandra sangat mencintai nandini yang Bhindusara tahu sebagai pembunuh Dhurdhara.

Chandra memutuskan untuk menceritakan tentang nandini pada chanakya. Chanakya pun berjanji untuk memastikan yang di katakan pria itu adalah kenyataan. Chandra ingin chanakya mencaritahu apa pria itu sudah berbohong padanya. Karena chandra yakin cintanya tidak akan salah. Chanakya pun berjanji untuk mengungkapkan indentitas Prabha yang sebenarnya. Chanakya melakukan semua itu karena senang melihat chandra mendapatkan hidupnya kembali.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement

Click to comment