SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 49 Tayang 20 Februari 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 49 Tayang 20 Februari 2018 ANTV || Di aula, chaya memakaikan rakhi untuk chandra. Semua orang sangat senang melihatnya. Tiba saatnya chaya meminta hadiah untuk rakhinya. Tidak perlu di ragukan lagi. Tentu saja chaya meminta maliketu kembali ke magada. Chandra berkata itu tidak mungkin dan meminta chaya untuk meminta hal lain. Chaya berkata jika dia tidak ingin hal lain. Nandini berkata itu semua tidak mungkin. Moora kesal dan bertanya bagaimana tidak mungkin. Dan mengapa nandini ikut campur dalam permintaan chaya pada saudara laki-lakinya. Nandini pun. Memilih untuk diam.

Chandra tidak dapat memutuskan hal itu. Dia perlu memikirkan hal itu lebih dalam lagi. Khawatir hal itu akan membahayakan Bhindusara. Moora berkata jika maliketu di jebak oleh Roopa. Dan karena Roopa sudah tiada maka mereka tidak perlu khawatir lagi. Chandra berkata jika semua telah menyangkut politik. Dan harus di pikirkan dengan baik. Chandra bertanya pendapat chanakya. Chanakya berkata tidak ada yang perlu di tanyakan. Dan dia setuju dengan pendapat chandra.

Moora berkata pada chandra jika dia menunggu keputusan chandra. Dan sebelum itu dia tidak akan makan apa pun sebelum keputusan itu di ambil. Chandra sangat bingung memikirkan keputusan yang harus di ambil. Chandra pun menemui Moora secara pribadi sebagai anak laki-laki. Chandra memohon pada Moora untuk makan dan tidak memikirkan apa pun keputusan chandra nanti. Moora berkata itu tidak mungkin. Mengingat nandini mempengaruhi setiap keputusan chandra. Moora pun meminta chandra memilih antara dirinya dan nandini.

Nandini bertanya pada pelayan apa Moora sudah makan sesuatu. Pelayan berkata tidak. Nandini pun memilih untuk menolak makanan itu. Chandra masuk dan berkata jika dia sudah sangat kenyang. Chandra berkata jika Madav mengundangnya untuk makan bersama. Nandini berkata jika raut wajah chandra mengatakan jika dia tidak makan apa pun. Chandra berkata jika itu adalah sebuah kemajuan. Karena mereka sudah tidak perlu menyampaikan sesuatu melalui kata-kata. Hanya dengan tatapan mata.

Ibu Helena menemui maliketu dan berkata agar maliketu bersiap-siap karena magada akan segera memanggilnya. Maliketu bertanya mengapa terlalu lama. Ibu Helena meminta maliketu bersabar. Karena beberapa plot harus di lakukan agar magada kembali menerima maliketu. Sementara itu di magada, Moora mengingatkan chandra tentang keputusannya. Dan Helena menghasut nandini untuk melawan Moora dengan mengatakan jika maliketu berada di balik penculikan Bhindusara.

Nandini terus berusaha mencari jalan keluar untuk membuktikan maliketu bersalah. Hingga akhirnya nandini menemui amartya. Nandini bertanya mengenai keterlibatan maliketu atas penculikan Bhindusara. Amartya membenarkan hal itu. Amartya menjelaskan jika maliketu memiliki ambisi menguasai magada semenjak bertemu nandini. Tapi mengetahui semua itu gagal, maka chaya menjadi jalan keluar berikutnya untuk menguasai magada. Dan membunuh chandra dan Bhindusara adalah tujuan berikutnya.

Nandini mengatakan hal itu pada chandra dan meminta chandra memikirkan kembali keputusannya. Sementara itu chanakya memilih untuk meloloskan amartya untuk sesuatu yang belum di ketahui. Chandra pun menanyakan tentang keputusan itu pada chanakya. Chanakya berkata jika perkataan nandini ada benarnya dan memang kadang mereka harus menempatkan musuh lebih dekat untuk mengungkapkan setiap kejahatannya. Maka ada baiknya juga maliketu kembali ke magada.

Keputusan pun di ambil. Maliketu di bawa kembali ke magada. Chandra juga menanyakan tentang keterlibatan maliketu pada semua kejahatan terhadap Bhindusara. Maliketu pun mengakui hal itu. Dan membuat Moora terkesan padanya. Setelah semua selesai Moora di ingatkan untuk kalash puja. Moora pun menunjuk Helena untuk hal itu. Namun ibu Helena punya rencana lain untuk itu. Mereka merencanakan kematian nandini dalam puja itu. Namun di sisi lain chandra telah menyiapkan keamanan untuk nandini. Sementara kebencian Moora pada nandini terus berlanjut.


*Sinopsis ini dibuat 6 Episode penayangan India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement

Click to comment