SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 60 Tayang 3 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 60 Tayang 3 Maret 2018 ANTV || Champa bertanya apa yang terjadi pada nandini. Nandini bercerita jika dia baru saja menghabiskan waktu bersama chandra. Chandra sangat menyayangi istrinya, namun takdir selalu membuat mereka jauh. Nandini juga bercerita jika dia merasa nyaman bersama chandra. Bahkan dirinya merasa memiliki keterikatan dengan semua yang ada di istana. Dia selalu mendapatkan kilasan ingatan yang baginya tidak terlalu jelas. Dharma berpendapat jika mungkin saja dia memang nandini. Dharma menyarankan agar nandini tidak terlalu memaksakan diri untuk mengingat semua hal. Biarkan yang dapat dia ingat datang dengan sendirinya.

Sementara itu Helena menemui Bhindusara. Helena bertanya apa Bhindusara menemukan nandini. Bhindusara berkata jika dia sudah memeriksa semua wanita. Dan tidak satu pun terlihat seperti nandini. Helena memerintahkan Bhindusara untuk mencari lagi dan harus lebih teliti. Bhindusara berkata jika sebenarnya semua itu tidak perlu. Karena nandini pasti sudah mati. Helena berkata dengan melihat tingkah chandra membuatnya semakin yakin jika nandini benar-benar masih hidup. Bhindusara pun memutuskan untuk memanggil semua wanita untuk memeriksa kembali. Dan kali ini harus benar-benar di pastikan semua sudah di periksa.

Dharma dan nandini di minta untuk berkumpul bersama wanita lain untuk memastikan jika mereka bukan nandini. Dharma berkata agar nandini pergi sementara dia akan mengalihkan Bhindusara. Nandini pun pergi ke sebuah ruang tertutup. Dia melihat semua hiasan yang tidak asing baginya. Dia melihat sketsa nandini bersama chandra dan merasa benar-benar mirip dengannya. Nandini juga melihat sketsa Padmananda dan mendapat kilasan ingatan. Sepertinya mereka pernah melalui waktu bersama. Bhindusara memeriksa semua orang satu per satu. Penjaga datang dengan membawa nandini dan berkata jika mereka menemukannya di ruang rahasia.

Bhindusara meneruskan pencarian. Dharma telah di lewati. Tibalah giliran nandini. Namun mengejutkan, saat Bhindusara membuka dupatanya, wajah nandini terlihat terbakar. Separuh wajahnya habis terbakar. Nandini meminta maaf pada Bhindusara. Alasan sebenarnya dia tidak ingin membuka dupatanya adalah karena wajahnya yang mengerikan. Bhindusara meminta maaf dan menutupnya kembali.

Dharma bertanya pada nandini bagaimana nandini membakar wajahnya. Nandini berkata jika itu hanya pura-pura. Nandini pun mengelupas wajah palsunya. Dharma merasa lega dan bertanya sebenarnya ruangan apa yang telah nandini masuki. Nandini bercerita jika dia melihat ruangan yang penuh dengan sketsa dan lukisan. Di sana juga terdapat lukisan nandini bersama chandra. Nandini bercerita jika ratu nandini benar-benar terlihat seperti dirinya. Nandini juga bercerita jika ada sketsa seorang pria tua dan saat melihatnya, dia merasa ada sesuatu di antara mereka. Namun kilasan itu berlalu terlalu cepat hingga nandini tidak dapat melihat dengan jelas masa lalunya yang sebenarnya. Dharma pun meyakinkan nandini untuk terus berusaha mencari jati dirinya dari kilasan itu. Nandini pun mendapatkan semangat baru.

Di tengah malam nandini pergi ke dapur untuk mengambil air. Namun chandra menariknya dan membuka dupatanya. Awalnya nandini melawan namun chandra segera menarik dupatanya. Chandra pun melihat wajah nandini dan sangat terharu. Chandra berkata jika dia sudah yakin. Dialah nandini yang selama ini di carinya. Cintanya yang tidak akan berakhir. Nandini meminta chandra untuk tenang dan mendengar penjelasannya.

Nandini menceritakan jika dia berasal dari sebuah desa di Champa. Dia memang tidak mengetahui identitas dirinya yang sebenarnya. Dia di buang oleh keluarganya dan kakek Dharma menolongnya. Chandra bertanya apa Dharma adalah putri kandungnya. Nandini menjelaskan jika Dharma adalah putri Prabha. Prabha meninggal saat melahirkan Dharma. Itulah sebabnya dia di beri nama Prabha oleh kakek Dharma. Selain itu tidak ada lagi yang dia ketahui. Chandra pun memutuskan untuk pergi bersama nandini ke desanya. Untuk menanyakan secara langsung pada kakek Dharma.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement