SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 50 Tayang 21 Februari 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 50 Tayang 21 Februari 2018 ANTV || Nandini merasa sangat senang dan menyiapkan kalash pujanya dengan baik. Sementara itu chandra menemui Madav untuk bertanya apa yang selanjutnya harus dia lakukan. Madav kembali bertanya apa perkembangan yang sudah terjadi. Chandra berkata jika mereka sudah mulai membaik. Dan kadang kala untuk mengetahui sesuatu mereka hanya perlu menatap mata masing-masing. Madav berkata jika rencananya selalu berhasil. Madav pun menyarankan pada chandra untuk memberikan sesuatu yang spesial pada nandini. Seperti misalnya bunga. Mendengar hal itu chandra segera memerintahkan pelayan untuk menyiapkan rangkaian bunga dan segera memberikannya pada nandini. Madav menegurnya dan mengatakan jika seharusnya chandra memberikannya secara langsung. Chandra pun segera pergi untuk memberikan karangan bunganya pada nandini.

Di saat yang sama cloei mendengar hal itu. Cloei pun memutuskan untuk merebut karangan bunga itu dan memberikannya pada Helena. Cloei melihat seorang pelayan dengan senampam bunga. Cloei bergegas mengambilnya tanpa mendengar ucapan pelayan itu. Cloei pun segera memberikannya pada Helena. Helena bertanya apa maksud cloei dengan bunga-bunga itu. Cloei berkata jika chandra menginginkan ratunya memakai hiasan bunga itu. Helena pun antusias untuk memakainya.

Ibunya bertanya apa yang Helena kenakan. Helena berkata jika semua itu demi cintanya. Karena chandra sangat menyukai bunga. Maka dari itu dia memakainya. Ibu Helena berkata jika semua itu tidak akan menghasilkan sesuatu. Helena berkata jika bunga-bunga itu akan membuat chandra menyukainya. Tidak lama kemudian Helena merasa gatal di tubuhnya. Helena bertanya pendapat ibunya tentang penampilannya. Ibunya tertawa dan meminta Helena melihat cermin karena seluruh tubuhnya mulai memerah seperti kepiting. Helena terkejut dan mulai kesal. Cloei memutuskan untuk melarikan diri.

Sementara itu chandra sedang menemui nandini. Dia membawa nampan dengan hiasan bunga. Nandini bertanya apa yang chandra bawa. Chandra berkata jika itu adalah hiasan bunga. Dan dia sendiri yang telah membuatnya. Nandini berkata jika dia tidak percaya. Chandra berkata tidak masalah. Tapi setidaknya nandini memakainya. Nandini pun menerima hiasan bunga itu. Chandra memakaikannya pada nandini. Terlihat jika cinta mereka benar-benar tulus. Chandra berkata jika nandini harus di iringi dengan keamanan ketat. Nandini menolak dan berkata jika puja itu tidak akan membahayakan dirinya. Terlebih lagi semua itu harus nandini lalui dengan kerja keras demi Magada. Di dalam hatinya, chandra merasa semakin cinta pada nandini. Semua yang di lakukannya tulus demi tanah airnya.

Semua orang berkumpul untuk melepas nandini. Nenek memberikan aarti pada nandini. Moora berkata pada Helena jika dia ingin Helena melakukan puja itu tapi mengapa Helena memberikan kesempatan itu pada nandini. Helena berpura-pura tidak tahu dan berkata jika sebenarnya dia berpikir Moora yang tidak mau memberinya kesempatan. Moora berkata jika di suratnya tertulis dengan jelas Helena yang akan pergi. Helena berkata bahkan dia tidak menerima surat apa pun. Moora berkata lalu siapa yang telah melawan keputusannya. Helena berkata jika yang dapat melakukan hal itu hanyalah chandra. Mengingat semua pembelaan chandra pada nandini. Moora pun kesal dan memutuskan untuk menemui chandra setelah nandini pergi.

Semua rakyat bersorak untuk nandini dan mendoakan keselamatan nandini. Moora pun bergegas menemui chandra. Namun pengawal mengatakan jika chandra tidak berada di kamarnya maupun di istana. Moora bertanya dimana chandra. Pengawal meminta agar Moora menemui chanakya untuk informasi yang lebih pasti. Moora pun segera menemui chanakya. Chanakya menolak untuk memberitahu Moora. Dengan alasan untuk prosedur keselamatan chandra. Moora berkata jika dia ibunya dan berhak tau. Chanakya pun meminta Moora untuk merahasiakan hal itu. Chanakya mengatakan jika chandra diam-diam pergi untuk keamanan nandini selama puja. Moora benar-benar mengira jika chandra telah merencanakan semua itu agar dapat terus bersama nandini.

Sementara itu di hutan, pembunuh bayaran ibu Helena sudah menunggu. Dan saat dia melihat nandini, dia mulai melepaskan senjata pertamanya. Yaitu ular berbisa. Yang racunnya akan cepat membunuh nandini. Namun kenyataan chandra mengawasi nandini dan melihat ular itu mendekat. Chandra pun bergegas membunuh ular itu. Nandini aman untuk beberapa saat.


*Sinopsis ini dibuat 6 Episode penayangan India



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement

Click to comment