SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 54 Tayang 25 Februari 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 54 Tayang 25 Februari 2018 ANTV || Delapan tahun hubungan chandra dan nandini semakin membaik. Namun Moora tetap menyimpan kebenciannya untuk nandini. Helena dan ibunya juga terus berusaha menyingkirkan nandini. Bhindusara semakin besar. Dia sangat menyayangi nandini melebihi siapa pun. Helena juga sudah memiliki putranya sendiri.

Saat itu hari sangat cerah. Seperti biasa, Bhindusara memiliki kewajiban mengikuti pelajaran bersama nandini. Namun sebelumnya Bhindusara membawakan nandini asam jawa kesukaannya. Dengan seketika rasa kesal nandini karena Bhindusara terlambat untuk belajar akhirnya sirna. Nandini memakan asam itu. Namun tiba-tiba saja nandini mual dan jatuh. Bhindusara menangis karena khawatir terjadi sesuatu pada nandini. Semua orang segera menolong nandini dan membawa tabib kehadapannya. Setelah beberapa lama, chandra datang. Chandra bertanya apa yang terjadi pada nandini. Nenek berkata agar chandra tidak perlu khawatir. Karena mereka akan segera memiliki bayi. Chandra sangat senang. Begitu pula dengan Bhindusara.

Bhindusara berlarian ke seluruh ruangan dan meneriakkan kabar gembira itu. Mengetahui hal itu Moora merasa bingung. Harus bahagia atau bersedih. Bahagia karena akan memiliki seorang cucu lagi namun sedih karena semua akan hancur. Harapan Helena dan putranya. Dan juga perasaan Bhindusara jika nandini memiliki putranya sendiri. Moora khawatir kasih sayang nandini berubah pada Bhindusara. Helena dan ibunya mulai berpikir apa yang harus mereka lakukan. Mengingat putra nandini bisa saja menguasai magada. Karena chandra sangat mengharapkan dirinya. Ibu Helena mengatakan jika inilah saat yang tepat. Menyerang nandini melalui Bhindusara.

Chandra bersama nandini sedang menikmati waktu mereka bersama. Nandini berkata jika Bhindusara pasti senang akan memiliki saudara lagi. Dan jika laki-laki maka Bhindusara akan mengajari adiknya segalanya. Sementara itu Helena memanggil Bhindusara. Bhindusara bertanya apa yang Helena inginkan. Helena berkata agar Bhindusara tidur dengannya. Karena chandra akan melarangnya tidur bersama nandini. Karena akan mengganggu adik yang tengah di kandung nandini. Bhindusara berkata itu tidak mungkin. Karena nandini sangat menyayanginya. Bhindusara pun berlari ke kamar nandini. Chandra pun terkejut.

Bhindusara merengek pada nandini agar bisa tidur bersama nandini. Chandra melarangnya dan meminta agar Bhindusara tidur di kamarnya sendiri. Bhindusara bertanya apa semua karena adiknya itu. Chandra berkata bukan karena hal itu. Tapi karena Bhindusara sudah besar. Dan sudah saatnya Bhindusara mandiri. Bhindusara kesal namun nandini tahu cara menenangkan Bhindusara. Nandini berkata jika masih banyak tempat untuk Bhindusara. Bila perlu chandra yang akan pergi jika kasurnya terasa sesak. Nandini mengajak Bhindusara tidur di dekatnya dan memeluknya. Bhindusara bertanya apa nandini akan terus menyayanginya meskipun adiknya sudah lahir. Nandini pun berkata tentu saja karena Bhindusara juga anaknya.

Keesokan harinya Helena merasa tidak puas. Karena Bhindusara dan nandini masih terus bersama. Helena pun mencari cara baru lagi. Helena memberikan Bhindusara minuman dengan alkohol. Sambil meminumnya, Helena mulai mengatakan hal yang seharusnya tidak di katakan. Helena mengatakan jika nandini tidak akan menyayangi Bhindusara lagi setelah putranya lahir. Di tambah lagi karena dirinya adalah anak tirinya. Kenyataan jika Dhurdhara ibu kandung nya telah tiada memang tidak dapat di pungkiri. Bhindusara mengabaikan ucapan Helena dan memilih untuk tetap mendengar nandini.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement