SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 51 Tayang 22 Februari 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 51 Tayang 22 Februari 2018 ANTV || Nandini mulai memasuki wilayah suku pria. Chandra melihat nandini mulai kesakitan berjalan di kerikil yang tajam hingga akhirnya chandra datang dan meletekkan telapak tangannya sebagai pijakan. Nandini terkejut melihat kehadiran chandra. Chandra meminta nandini untuk meneruskan perjalanannya namun nandini menolak dengan bantuan chandra. Chandra pun menghentikan usahanya dan hanya sekedar mengikuti nandini. Warga suku itu melihat nandini dan segera menyerangnya. Namun chandra lah yang bertarung di belakang nandini. Hingga akhirnya chandra berhasil mengusir warga suku. Namun chandra tidak sadar seseorang telah memanah nandini dengan panah beracun. Namun nandini memgatakan jika dia akan baik-baik saja. Dia ingin pujanya segera berakhir dan dia segera pulang dan bersama Bhindusara lagi.

Sementara itu pandugrath melihat malti bersama Bhindusara. Dan memutuskan untuk membunuh Bhindusara saat malti lengah. Diam-diam pandugrath mendekati malti. Namun prajurit segera datang bersama chanakya untuk mengamankan Bhindusara. pandugrath sangat kesal dan berkata jika chanakya sangat cerdas sehingga dapat mengantisipasi keadaan dengan cepat. pandugrath pun berpura-pura sakit mental lagi dan berkata jika dia datang untuk Bhindusara. Sehingga tidak ada yang curiga.

pandugrath pun di minta keluar demi keselamatan bersama. pandugrath pun mulai memikirkan cara lain. pandugrath ingat jika amartya mengatakan bahwa chanakya itu sangat cerdas. Sehingga obat apa pun chanakya tahu. pandugrath pun memutuskan mencari obat bius di kamar chanakya.

Setelah mencari sangat lama pandugrath tidak menemukan apa pun. Lalu ingat saat chanakya keracunan, dia meminta kartikea mengambil obat di tas nya. pandugrath pun menemukan tas chanakya beserta obat yang di carinya. pandugrath segera mendekati Bhindusara dan membius semua penjaga termasuk malti. Namun saat itu Bhindusara sudah tidak ada. pandugrath berpikir ada orang lain yang ingin mencelakainya. pandugrath memutuskan pergi.

Di saat yang sama semua sudah mendengar kabar hilangnya Bhindusara. Otomatis maliketu menjadi salah satu yang di curigai. Chaya merasa tersinggung atas hal itu. Karena semua orang terus saja menyalahkan maliketu. Maliketu meminta chaya untuk tenang dan mengikuti prosedur demi keselamatan Bhindusara. Moora mengetahui hal itu pun segera mempertanyakan malti. Helena juga ikut memperkeruh keadaan. Hingga akhirnya chanakya keluar dengan Bhindusara. pandugrath  pun kesal karena Bhindusara kembali selamat.

Nandini dan chandra sampai di tepi sungai. Chandra membantu nandini saat berjalan. Namun nandini melarang chandra untuk ikut kedalam sungai karena akan tidak sesuai dengan perintah pendeta. Chandra tidak kehilangan akal. Dia mengambil tumbuhan yang menjalar dan membuatnya menjadi tali untuk mengikatnya bersama nandini. Nandini pun memulai ritual. Tapi di saat terakhir nandini tenggelam hingga chandra harus menyelam. Beruntung chandra dapat menemukan mereka hingga mereka sampai dengan selamat di Magada.

Saat penyambutan dan pemberian restu, Moora secara terang-terangan menghina nandini dengan mengatakan jika dia ingin Helena melakukan hal itu. Tapi seseorang telah merubah keputusannya. Mendengar hal itu, perasaan nandini pun semakin hancur. Chandra melihat kesedihannya dan meminta nandini untuk bercerita. Namun pandugrath datang dan menceritakan jika seseorang telah menyerang Bhindusara dengan mencuri obat dari chanakya. Kebetulan saat itu chanakya memanggil chandra untuk mendiskusikan hal itu. Namun fakta mengejutkan di temukan. Karena chanakya tidak mengatakan pada siapa pun tentang pencurian di kamarnya. Semua menjadi menarik.


*Sinopsis ini dibuat 6 Episode penayangan India

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement