SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 53 Tayang 24 Februari 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 53 Tayang 24 Februari 2018 ANTV || Sementara itu chandra sedang bersama Bhindusara dan nandini. Nandini berkata jika kesalah pahaman antara dirinya dan Moora semakin melebar. Segala sesuatunya menjadi sangat sensitif. Salah bicara saja Moora sudah menyalahkan nandini. Nandini merasa perlu untuk bicara pada Moora untuk menghancurkan kesalah pahaman mereka. Chandra berkata jika akan lebih baik saat nandini menunggu saat yang lebih tepat. Lagipula Moora tidak pernah lama kesal pada nandini. Chandra khawatir jika yang nanti mereka bicarakan nyatanya akan memperburuk keadaan.

Penjaga datang dan memberitahu chandra jika mentri keamanan tengah menunggunya untuk sesuatu yang sangat penting. Mentri mengabarkan jika amartya telah di temukan dengan beberapa tentara yang sedang mendekati magada dan akan segera menyerangnya. Chandra di minta bergegas pergi.

Tanpa pikir panjang chandra segera bersiap. Chandra berkata pada nandini jika dia tidak dapat melakukan banyak hal untuknya karena sesuatu yang sedang mendesak tengah menunggu. Chandra pun bergegas pergi. Sementara maliketu menemui mentri keamanan dan memberinya beberapa koin emas. Ternyata berita itu hanya di gunakan untuk menjauhkan chandra dari istana agar Bhindusara dapat di celakai. Namun tiba-tiba Pandugrath datang dan menodongkan pisau pada maliketu. Pandugrath berkata jika hanya dia lah yang dapat membunuh chandra dengan tangannya sendiri. Maliketu pun menantang Pandugrath melakukan hal itu. Mereka bertaruh tahta jika salah satu dari mereka membunuh chandra.

Pandugrath yang tidak ingin kalah tanpa pikir panjang melakukan penyerangan pada chandra. Pandugrath tidak tahu sebenarnya chandra sedang tidak di istana. Pandugrath pun segera memasuki kamar chandra. Dia melihat boneka yang tertutup kain tampak seperti chandra. Tanpa ragu Pandugrath menikam boneka itu bertubi-tubi dan brutal. Moora yang baru saja masuk melihat Pandugrath dan terkejut mendengar Pandugrath yang ingin membunuh chandra. Moora pun segera mengambil pedang dan menebas kepala Pandugrath.

Nandini memasuki kamarnya dan terkejut melihat Pandugrath yang sudah terbunuh. Nandini menatap Moora dan bertanya bagaimana Moora melakukan hal itu. Moora berusaha menjelaskan jika Pandugrath tidak sakit mental. Dan menceritakan tentang boneka yang Pandugrath tusuk dengan brutal karena mengiranya chandra. Nandini tidak percaya hal itu dan berkata jika Pandugrath pun tidak di beri kesempatan untuk menjelaskan yang terjadi padanya. Moora pun di tangkap karena membunuh Pandugrath.

Di tengah hutan, chandra yang telah merasa tertipu pun memutuskan untuk pergi. Maliketu merasa puas melihat rencananya berjalan sempurna. Chandra di beritahukan tentang kematian Pandugrath dan sangat marah. Chandra meminta segera di lakukan sidang dan meminta semua berkumpul di aula. Nandini merasa saatnya tidak tepat bagi chandra untuk menjatuhkan hukuman. Nandini berusaha menyusul chandra tapi semua sudah terlambat.

Moora di bawa ke tengah sidang sehingga chandra yang tidak tahu apa-apa merasa sangat terkejut. Chandra berkata jika dia tetap harus menghukumnya sebagaimana aturan yang berlaku. Nandini dan beberapa saksi menunjukkan jika Moora benar-benar bersalah. Moora pun menceritakan jika sebenarnya dia melihat Pandugrath menusuk boneka yang di kira chandra. Boneka itu pun di tunjukkan agar lebih meyakinkan. Sehingga chandra mengumumkan Moora tidak bersalah.

Nandini yang sebelumnya di butakan oleh amarahnya merasa telah menyakiti Moora. Nandini memutuskan untuk meminta maaf pada Moora. Moora berkata jika semua itu tidak perlu. Karena bagaimana pun dia telah menghabisi Pandugrath yang berarti dia bersalah di mata nandini. Nandini berkata jika dia tidak pernah meragukan Moora dan bahkan setelah mengetahui segalanya, dia merasa jika dirinya sendiri juga bersalah dan patut di jatuhi hukuman. Moora berkata jika itu akan sia-sia karena chandra selalu memihak dirinya. Moora pun pergi.

Moora melepas chaya untuk bersama maliketu. Seperti yang nandini katakan. Mengingat setelah pernikahan putrinya bukanlah lagi miliknya. Moora memutuskan jika chaya akan pergi bersama maliketu untuk mengabdikan hidupnya sebagai istri dan menantu di kerajaan maliketu.

Chanakya pun di berikan kabar mengenai kematian Pandugrath yang di bunuh oleh Moora. Chanakya pun merasa lega karena tujuannya telah terpenuhi. Chanakya pun mengikat rambutnya dan memutuskan untuk kembali ke istana bersama chandra

Sementara itu hubungan chandra dan nandini mengalami banyak perkembangan. Nandini pun menerima cinta chandra setelah enam bulan masa percobaan. Hubungan mereka berjalan layaknya suami dan istri. Hingga delapan tahun kemudian, badai kembali menanti mereka.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement

Click to comment