SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 52 Tayang 23 Februari 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 52 Tayang 23 Februari 2018 ANTV || Moora sedang berjalan di lorong istana. Kemudian Pandugrath tiba-tiba saja muncul di hadapannya dan mengolok-olok Moora. Awalnya Pandugrath hanya menjulurkan lidahnya. Moora pun tidak terlalu merespon dan meminta Pandugrath untuk menepi dari jalannya. Namun tidak di sangka Pandugrath melontarkan kata-kata yang menyinggung perasaan Moora. Pandugrath menghina Moora tentang segala hal yang Moora terima di penjara. Segala penghinaan Padmananda padanya dan juga tentang kematian suaminya. Semua melanggar norma-norma dan membuat Moora berlaku kasar padanya.

Nandini melihat hal itu dan melerai mereka. Nandini meminta maaf pada Moora atas kelakuan Pandugrath. Nandini berkata jika Pandugrath tidak tahu apa-apa karena mentalnya tidak normal. Moora berkata jika Pandugrath hanya berpura-pura. Chandra mendengar keributan itu dan bertanya apa yang terjadi. Moora menceritakan tentang penghinaan itu pada chandra. Chandra berkata jika Pandugrath asal bicara saja dan meminta Moora melupakan hal itu. Chandra memutuskan untuk mengajak Pandugrath bermain.

Di sela-sela waktu bermain itu chandra bertanya pada Pandugrath tentang kronologi penyerangan sebelumnya yang Pandugrath ceritakan di kamarnya. Pandugrath merasa jika chandra mulai mencurigainya. Pandugrath menceritakan kembali hal itu dan berkata jika chanakya memberitahu segalanya. Chandra lalu bertanya apa chanakya juga menceritakan tentang hilangnya beberapa obat-obatan dari tas miliknya. Pandugrath menduga jika chandra sedang. Menjebaknya. Pandugrath berkata jika dia melihat sendiri saat pencuri itu memasuki kamar chanakya dan mulai mencari obat-obatan milik chanakya. Namun tidak punya keberanian untuk menangkapnya karena chandra tidak di istana. Dia berkata jika dia khawatir pencurinya akan menghabisinya. Chandra pun percaya.

Sementara itu Helena dan ibunya mulai gembira melihat semua provokasi yang buatnya membuahkan hasil. Ibu Helena berkata jika semua masih panjang. Helena perlu bersabar menantikan sesuatu yang lebih besar akan terjadi. Ibu Helena menugaskan Helena untuk menghasut Moora agar lebih membenci nandini. Perpecahan juga timbul di antara chandra dan chanakya karena chandra menolak menghabisi Pandugrath setelah Pandugrath sembuh. Chanakya kecewa karena chandra melupakan semua sumpah dan janjinya untuk menghabisi generasi Padmananda. Chanakya merasa antara dirinya dan chandra tidak sejalan. Chanakya pun memutuskan pergi.


*Sinopsis ini dibuat 6 Episode penayangan India



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement