SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 59 Tayang 2 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 59 Tayang 2 Maret 2018 ANTV || Nandini masuk ke kamar chandra dan melihat semua hiasan dan juga buku-buku miliknya. Dia merasa tidak asing dengan semua itu. Chandra datang dengan lemas. Nandini pu. Bergegas menolongnya. Tangan chandra menggenggam tangan nandini. Chandra berkata jika dia tahu nandini masih hidup. Chandra meletakkan tangan nandini di hatinya dan meminta nandini merasakan denyut jantungnya. Dia memohon agar nandini tidak pergi lagi. Nandini melihat chandra terluka dan memutuskan mengoleskan salep pada lukanya. Dan bergegas pergi.

Sementara itu semua pangeran dan putri sedang berkumpul. Elis memanggil Dharma untuk datang. Saat Dharma datang Charumati menjadi sangat kesal karena mengingat insiden yang terjadi sebelumnya. Berbeda dengan kartikea yang sangat senang melihat kedatangan Dharma. Elis pun menjadi sangat cemburu. Singkat cerita, Dharma mengalami banyak olokan dari para putri dan pangeran. Namun kartikea terus membela Dharma. Hingga akhirnya Dharma mendapat tantangan untuk berjalan di tepi tembok. Kartikea pun setia mendampingi Dharma. Membuat Elis sangat cemburu.

Dharma melihat nandini gelisah dan bertanya apa yang terjadi. Nandini menceritakan jika dia merasakan beberapa hal yang aneh dan muncul di ingatannya. Dharma berkata jika itu pasti kilatan ingatannya. Nandini berkata jika dia sangat kasihan melihat penderitaan chandra yang terpisah jauh dari cintanya. Bahkan masih merasa cintanya masih hidup. Nandini berharap di tempat yang entah di mana itu, dia berharap suaminya juga melakukan hal yang sama seperti yang chandra lakukan. Dharma mengatakan hingga hari itu tiba. Saat nandini bertemu kembali dengan cintanya, dia tidak ingin nandini melupakannya. Dharma berkata jika dia sudah kehilangan orang tuanya. Jadi tidak ingin kehilangan nandini. Nandini pun berjanji tidak akan meninggalkan Dharma.

Chandra tersadar dan merasakan hal yang aneh. Bau obat yang tidak asing. Chandra pun yakin nandini masih hidup dan menanyakan pada semua orang. Chandra semakin yakin kehadiran nandini. Saat itu nandini berjalan dengan suara payal yang sama. Chandra pun kembali mengejarnya. Beruntung Dharma berhasil menyembunyikan nandini. Namun nandini tanpa sengaja meninggalkan sebelah payalnya. Chandra pun mengingat jika itu payal yang sama dengan milik nandini. Bunyinya yang membuat chandra dan Bhindusara selalu merasakan kehadiran nandini.

Di sela perjodohan Bhindusara, Helena dan ibunya memiliki ide politik untuk menguasai Champa agar dapat membantu Yunani. Helena bertanya bagaimana caranya. Ibunya mengatakan jika Helena pasti melihat tatapan Elis pada kartikea. Helena berkata itu tidak mungkin karena Helena ingin Elis menikah dengan bangsa Yunani meskipun ayahnya adalah seorang raja Magada. Ibunya mengatakan jika Bhindusara adalah pilihan terakhirnya. Mengingat seorang raja bisa menikahi dua wanita. Lalu datanglah Justin yang menceritakan tentang kemarahan Bhindusara dan bahkan Charumati pun tidak dapat menenangkannya. Hal itu memberikan jalan untuk Helena.

Sementara itu chandra melihat nandini sebagai Prabha yang sedang berdiri menatap bulan. Mereka saling bertukar pikiran tentang cinta masing-masing. Bagaimana nandini menantikan cintanya yang bahkan dia tidak tahu siapa dan di mana. Begitu pula chandra yang menceritakan tentang harapannya untuk nandini. Chandra pun meminta Prabha mengembalikan payal yang dia temukan kepada pemiliknya. Nandini semakin gelisah dan mencari cara agar dapat kembali ke Champa segera bersama Dharma.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement

Click to comment