SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 48 Tayang 19 Februari 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 48 Tayang 19 Februari 2018 ANTV || Ibu Helena bertanya apa yang Helena lakukan. Helena bertanya apa yang ibunya maksud. Ibu Helena berkata jika chandra dan nandini telah membodohinya lagi. Setelah peraturan itu mereka akan kembali dekat selama enam bulan. Dan jika mereka jatuh cinta lagi maka hilang lagi kesempatan Helena menguasai magada. Helena berkata itu tidak akan terjadi. Nandini akan segera di usir dari magada. Helena berkata jika cloei akan terus mengawasi nandini. Sementara itu Helena akan melakukan pekerjaan tambahan.

Hari itu adalah perayaan rakhi di Magada. Di mana saudara perempuan mengikatkan gelang rakhi untuk saudara laki-lakinya. Di situlah Helena memanfaatkan situasi untuk memecahkan hubungan nandini dan semua orang. Chaya terlihat memilih gelang untuk chandra. Helena pun memutuskan untuk berbicara dengannya.

Helena berkata jika pilihan gelang yang chaya pilih untuk chandra sangat bagus. Chaya berkata jika dia sudah bertahun-tahun tidak melakukan ritual ini lagi. Semenjak keadaannya terus memburuk. Helena lalu melihat sketsa wajah maliketu di kamar chaya. Helena bertanya apa chaya masih mencintai maliketu. Chaya berkata jika perasaan itu telah hilang. Setelah apa yang terjadi pada maliketu dan nandini. Terlebih lagi setelah maliketu di tetapkan sebagai teroris Magada. Helena berkata itu tidak menjadi masalah setelah ada peraturan baru dari chandra. Setidaknya chaya harus mencoba. Terlebih lagi saat rakhi chandra tidak boleh menolak permintaan chaya. Chaya terlihat sangat senang dengan harapan barunya.

Helena pun segera menemui Moora dan nenek. Helena mengatakan jika dia melihat chaya masih mencintai maliketu. Nenek berkata jika chaya memang pernah mengatakan hal itu padanya. Tapi semua itu tidak perlu di pikirkan. Karena bagaimana pun itu tidak mungkin karena maliketu adalah seorang teroris di Magada. Helena berkata jika chaya harus memiliki kesempatan juga seperti chandra dan nandini. Moora berkata itu tidak mungkin karena chandra sendiri sudah mengumumkan maliketu sebagai buronan mya. Helena semua itu tentu bisa dengan adanya peraturan baru dari chandra untuk memberikan kesempatan pada chaya dan maliketu. Terlebih lagi chaya mencintai maliketu. Memikirkan hal itu hati Moora menjadi luluh atas perasaan putri kesayangannya itu. Moora pun merestui hubungan mereka dan mendukung saran Helena.

Nandini membawa gelang rakhi untuk panduga. Nandini pun melakukan tradisi rakhi bersama panduga. Nandini mengaku sangat senang karena sudah lama dia tidak melakukan tradisi itu. Panduga pun tetap berpura-pura tidak normal agar nandini tidak curiga. Chanakya pun datang dengan obat yang harus panduga minum. Nandini bertanya apa belum ada perkembangan. Chanakya berkata harusnya sudah ada. Nandini bertanya harus berapa banyak lagi obat yang di minum. Chanakya berkata dia tidak tahu pasti. Tapi yang pasti dia juga menginginkan kesembuhan panduga. Nandini sangat senang mendengarnya.


*Sinopsis ini dibuat 6 Episode penayangan India

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement