SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 66 Tayang 9 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 66 Tayang 9 Maret 2018 ANTV || Chandra dan nandini sangat canggung. Untuk pertama kalinya setelah Bertahun-tahun mereka dapat bersama. Meskipun nandini Belum juga mengetahui identitasnya yang sebenarnya. Chandra berkata agar nandini tidak perlu khawatir. Tidak akan ada yang terjadi di antara mereka sampai nandini mendapatkan ingatannya kembali. Nandini menghargai setiap keputusan chandra untuknya.

Sementara itu Bhindusara dan Charumati sedang menikmati malam mereka. Charumati memberikan susu pada Bhindusara namun Bhindusara memaksanya untuk meminumnya terlebih dahulu seperti biasa. Charumati memang sangat tidak suka dengan sifat Bhindusara yang suka memaksa. Namun rasa cintanya tidak dapat menghalangi Charumati untuk tetap menikahi Bhindusara.

Bhindusara mengatakan jika semua itu sudah menjadi prosedur selama ini. Untuk memastikan jika Charumati tidak berencana membunuhnya. Bhindusara merasa tidak nyaman tanpa alkohol. Jadi Bhindusara mulai minum alkohol dan tentu saja bersama Charumati. Meskipun awalnya Charumati menolak karena itu bukanlah yang harusnya di lakukan oleh seorang putra mahkota. Namun mengingat Bhindusara bisa melakukan apa saja. Charumati pun lebih memilih untuk tunduk pada setiap yang di katakan dan di lakukan oleh Bhindusara.

Saat itu chandra dan nandini sedang bersama di tempat sebelumnya mereka berbincang. Bhindusara yang setengah mabuk melihat mereka dan merasa sangat kesal. Bhindusara dengan marah masuk ke kamar Dharma. Dharma menghentikan Bhindusara dan berkata jika Bhindusara tidak seharusnya masuk ke kamar seorang pelayan. Dharma mengatakan jika Charumati pasti sedang menunggunya. Namun Bhindusara tidak mau dengar dan tetap berbuat semua semaunya sendiri.

Charumati pun terbangun dengan sedikit sakit di kepalanya. Charumati memanggil Bhindusara dan mencarinya di seluruh ruangan. Namun Bhindusara tidak ada di mana pun. Charumati bertanya pada penjaga. Dan penjaga mengatakan jika Bhindusara pergi ke kamar Dharma. Charumati pun segera pergi ke kamar Dharma. Dharma tidak dapat melawan apa pun yang akan Charumati katakan. Dan benar saja, Charumati tanpa henti memakinya hingga Bhindusara sadar dan pindah ke kamarnya.

Keesokan harinya Charumati menceritakan yang terjadi pada Helena yang terjadi pada Bhindusara semalam. Helena memutuskan untuk memanggil dharma dan nandini. Charumati pun mengatakan jika Bhindusara pergi ke kamar Dharma semalam. Tapi Charumati meminta agar Dharma tidak di hukum karena Bhindusara sedang mabuk malam itu. Nandini bertanya pada Dharma tentang hal itu. Dharma pun menerima kesalahannya. Tapi tidak hanya itu. Dharma menerima tamparan nandini. Adornus melihat hal itu dan menceritakannya pada Badhra. Bhindusara menambahkan jika Dharma yang memaksanya di saat dia sedang mabuk. Agar Dharma di benci oleh semua orang. Charumati pun merasa senang merasakan penderitaan Dharma.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement

Click to comment