Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS ANANDHI : Jagdish Menangis ! Anandhi & Shiv Bertunangan / Menikah ! BAG 2 FINAL

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ANANDHI : SPESIAL Jagdish Menangis ! Anandhi & Shiv Bertunangan / Menikah ! BAG 2 FINAL || Pertunangan anandhi akan segera di laksanakan. Keluarga kalyani mencoba untuk meyakinkan anandi untuk melupakan jagdish dan menerima shiv.

Di Sebuah bar,Jagat hancur dan minum. Jagat mulai mengingat semua kejadian sebelumnya, Bagaimana dia salah memperkenalkan Anandi sebagai nandini keluarga jauhnya di depan gauri untuk pertama kalinya dan mengingat bagaimana dia melawan ayah dan ibunnya ketika mereka datang untuk memeberi saran, tamparan bhairo, tuduhan bahwa hidupnya hancur karena kesalahan bhairo untuk menikahinya ketika dia masih seorang anak kecil, jagat mengingat ketika ia mengatakan pada Anandi bahwa ia tidak mencintainya, ketika ia meminta dia untuk bergerak dan meninggalkan semua kenangan konyol mereka yang sangat berharga untuk Anandi, mengingat bagaimana ia akhirnya menikahi gauri, tapi nenek menolak untuk memberkati mereka ketika mereka pergi ke jaitsar, bagaimana gauri telah menghasut dia untuk meminta properti sebagai pengganti pemberian perceraian Anandi,bagaimana Anandi telah menampar dia, bagaimana ia akhirnya diberikan perceraian di pengadilan hari itu, bagaimana ia telah mendengarkan Gauri untuk menempatkan bhabhoot di rumah bhago dan meningat bagaimana kepahitan  Anandi yang akhirnya mengutuk dia bahwa ia tidak akan pernah bisa bahagia dalam pernikahannya.

Kemudian jagat duduk di pinggir jalan dimana sisi baik dan sisi buruknya datang mengatakan hal yang salah dan benar. Jagat merasa fruatasi dengan perdebatan sisi baik dan jahatnya jagat menyadari kesalahannya terhadap semua orang di keluarganya. Dia merasa bersalah karena telah berbicara kasar pada ayahnya sendiri ketika dia telah mencoba untuk menasihat dia, bagaimana dia telah menyakiti nenek yang merawatnya lebih dari apa pun di dunia ini dan yang paling membuatnya merasa bersalah adalah bagaimana dia bisa meninggalkan Anandi, seorang gadis yang meninggalkan tujuannya sendiri untuk dia. Jagat menyesal karema pergi dari rumah dan berpaling dari jagdish ke jagat, hidupnya penuh dengan kebohongan dan hidupnya telah jatuh ketempat yang paling rendah.
Saat itu ia melihat patung dan mendekatinya. Jagat berkata "hari ini daya tidak akan mengeluh tentang penderitaan yang saya alami, saya layak untuk ini karena telah menganiaya keluarga saya. Berikam saya kesempatan kedua sehingga saya dapat bertobat dari perbuatan yang salah dan bisa mengatakan maaf kepada semua orang karena saya menyakiti mereka. Tetapi sangat sulit untuk mendapatkan maaf mereka, tapi saya yakin mereka akan memaafkan sata setelah mereka melihat pertobatan saya di depan mata mereka."

Jagat memutuskan untuk pergi ke jaitsar untuk bersatu kembali dengan keluarga dan Anandi dan menebus kepada mereka untuk semua kesalahannya.
Dekorasi megah di rumah keluarga kalyani telah di buat untuk pertunangan anandi dan shiv. Orang tua anandhipun datang untuk pertunangan anaknya. Ibi anandgi memberikan cincin pada anandhi. Anandhi akan menujukan pada nenek agar menggunakan cincin tersebut di pertunangan nanti. Ibu anandhi melarangnya karena tidak ingin menyakiti perasaan mereka dengan cincin yang sederhana. Bhairon mendengarkan percakapan mereka.Sementara jagdish berada dalam perjalanan menuju jaitsar.Anandi sedang berpakaian dengan bantuan gehna dan istri govind. Di sisi lain shiv ditunjukkan bersiap-siap dan mengenakan pagdi dengan bantuan ibunya. Jagat di taksinya mengingat dia menghabiskan dengan Anandi. Jagat bergumam "saya sangat menyesal pada Anandi dan saya akan menebus apa pun yang saya telah diambil dari anandhi dan akan menjadi suami yang terbaik."
pertunangan tiba.Keluarga shiv datang, acara di mulai dengan tarian terlebih dulu . Sedangkan jagat terlihat akan segera tiba di jaitsar. Upacara pertukaran cincin akan segera di laksanakan,jagat akhirnya tiba dan terkejut melihat dekorasi di luar. Jagat bertanya-tanya "apa yang terjadi disini."
Bhairon ingat percakapan ibu anandhi dengan Anandi dan meminta dia untuk memberikan cincin yang ia telah bawa untuk shiv. Ibu anandhi ia tidak dapat menjawab ketika bhairon menjelaskan. Dia memberikan cincin ke bhairo. Tetapi sebelum upacara cincin, shiv menjelaskan pada nenek bahwa ia memiliki syarat bahwa ia hanya akan menikahi anandhi dalam sebuah upacara sederhana, di mana tidak akan ada kemegahan dan acara karena sebagai kepala daerah,mereka tidak harus memberikan contoh buruk dari pemborosan uang, di depan rakyat jaitsar. Nenek setuju. Akhirnya Anandi alan menempatkan cincin di tangan shiv tetapi sesuath menghentikan dia. Semua orang bingung. Di waktu yang sama jagat memasuki rumah. Anandhi merasakannya dan mencari di sekelilingnya. Anandhi ingat kata-kata terakhir ibunya dan pendeta mendesak dia untuk menaruh cincin, dia mengerahkan keberanian untuk menaruh cincin di jari shiv, tapi pada saat yang sama jagat memasuki keruangan itu dan  tertegun melihat anandhi memakaikan cincin di jari shiv. Semua orang bertepuk tangan. Sementara itu nenek melihat jagat terkejut dan tertegun. Di sisi lain shiv akan menempatkan cincin di jari Anandi. Jagat menangis melihat anandhi telah bertunangan dengan shiv. Setelah itu dia pergi dari rumah.

Setelah pertunangan nenek,vasan dan bhairon membicarakan tentang nenek melihat jagdish. Tapi mereka meragukannya karena mereka berpikir jagdish telah bahagia bersama gauri. Kehidupan jagat semakin hancur. Namun keluarga jagat akhirnya bisa memafkan dia.
Setelah menikah dengan Shivraj, Anandi akhirnya memaafkan Jagdish dan mereka tetap berteman baik.

BERSAMBUNG TUNGGU SINOPSIS ANANDHI LAINNYA
DI BARU SINOPSIS !
NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS ANANDHI : Jagdish Menangis ! Anandhi & Shiv Bertunangan / Menikah ! BAG 2 FINAL"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI