Advertisement
Daftar Isi

BIODATA Pemeran Romi Balla (Aly Goni) di Serial Mohabbatein ANTV ! Lengkap

Advertisement
BARU SINOPSIS Aktor sekaligus model Aly Goni mulai di kenal di Indonesia lantaran dia memerankan peran sebagai Rommi balla, wajahnya yang tampan tentu mudah menarik perhatian kaum hawa.

Aly goni aktif di dunia hiburan India sejak tahun 2013 silam. Sebelumnya pada tahun 2011 pria yang dilahirkan di tengah keluarga muslim ini berhasil memenangkan IFTI dan langsung memutuskan untuk menjadi model. Aly goni menjadi finalis di ajang modeling yang diselenggarakan oleh IFTI pada saat masih berkuliah.Dan ternyata, orang tuanya tidak mengetahui jika ia mengikuti ajang tersebut. Namun meski begitu, saat diminta datang ke acara itu, orang tuanya mendukung Aly Goni dengan dukungan penuh.
Orang tua aly goni termasuk orang tua yang tidak memaksakan kehendak pada putranya sehingga apapun profesi aly goni mereka mendukungnya. Kemudian dari sanalah karirnya sebagai aktor dimulai.Saat itu dirinya mulai menjadi pusat perhatian publik melalui MTV reality show Splitsvilla. Dia juga bermain diLiga Cricket Box untuk tim Jaipur-Raj Joshiley mulai tahun 2014 hingga sekarang.

Kariernya di dunia aktor terus mendapatkan tawaran, kemudian dirinya terlihat memainkan peran sebagai rommi balla di Yeh Hai Mohabbatein sejak tahun 2013 sampai sekarang atau yang kita kenal berjudul Mohabbatein di Antv. Meskipun dia memerankan Rommi balla dalam serial satu ini. Dia bermain pula di serial lainnya sebagai peran utama utama dalam acara Star Plus Kuch Toh Hai Tere Mere Darmiyaan pada tahu 2015 sebagai Raj Kapoor/Awara( Protagonist). Dan di tahun 2016 di serial Bahu Hamari Rajni Kantas Virat Batra sebagai cameo.
Tentunya kita lebih mengenal dia dalam serial Mohabbatein, sebagai adik Raman balla. Namun karena aktivitasnya yang begitu padat dan dikarenakan juga di India serial Mobbatein ini termasuk serial yang kejar tayang dia sempat jatuh sakit karena penyakit lama nya kembali menyerang dirinya. Ketika Aly Goni shooting serial Yeh Kahan Aa Gaye Hum beberapa bulan yang lalu .Aly Goni mengalami serangan panas yang diakibatkan dehidrasi saat shooting serial Yeh Kahan Aa Gaye Hum. Akibatnya, Aly Goni harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sekarang ketika Aly Goni syuting serial Mohabbatein atau Yeh Hai Mohabbatein. Kabar mengatakan Aly Goni harus kembali berurusan dengan rumah sakit. Situs India Forums pada Jumat (11/11) memberitakan, Aly Goni memiliki benjolan di mata kirinya. Hal itu di konfirmasi sendiri oleh Aly goni dalam wawancaranya "Ya, aku memiliki kista di kedua mataku. Tahun lalu sudah dioperasi. Tapi sekarang tumbuh lagi di bagian mata kiri. Malah, ini terlihat di layar kaca. Sekarang penampilanku sebagai bintang tamu di Bahu Hamari Rajni_Kant sudah selesai. Aku akan dioperasi pada tanggal 13 atau 14 bulan ini, "Bagian terburuknya tak ada obat yang bisa menyembuhkan itu. Hanya bisa dioperasi. Tapi tak akan mengganggu pekerjaanku karena akan sembuh dalam satu atau dua hari," ujar Aly Goni. Ketika ditanyai perhal, kenapa muncul kista lagi di mata Aly Goni? setelah sempat di angkat."Dokter bilang ini tumbuh karena kurang tidur dan stres, juga faktor lain," pungkasnya aly goni. Kita doakan saja agar penyakit Aly goni ini tidak akan pernah kembali setelah operasi yang telah di lakukan bulan kemarin.

BIODATA DAN PROFIL ALY GONI BERPERAN SEBAGAI ROMI BALLA DALAM MOHABBATEIN
  • *Nama Lahir : Aly Goni
  • *Tempat Tanggal Lahir : Jammu and Kashmir, 25 Februari 1991
  • *Tempat Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
  • *Kebangsaan : India
  • *Pekerjaan : Aktor, Model
  • *Tahun Aktif : 2013–sekarang
  • *Agama : Islam
  • *AkunTwitter : @alygoni
  • *Akun instagram : @alygoni
Bagaimana dengan kehidupan Asmaranya , sumber mengatakan bahwa aly goni memiliki hububgan dengan Natasa Stankovicbut, namun kabar terbaru mengatakan hubungan mereka telah berkahir. Dan kini gosip lain telah merebak, ali gony di gosipkan berkencan dengan lawan mainn Krishna Mukherjee yang berperan sebagai Aliya di Yeh hay mohabbatein. Meskipun mereka jarang berbagi ruang layar di acara itu, Pasangan ini diduga ternyata menghabiskan banyak waktu bersama-sama di set ketika mereka tidak shooting. Bahkan, rumor juga mengatakan bahwa Krishna sering ditemukan di kamar make-up Aly. Mereka juga menunggu satu sama lain untuk berkemas dan meninggalkan lokasi bersama. Namun Krishna telah membantah rumor itu dan Aly telah melakukan konfirmasi dengan sebuah wawancara dengan Times of India. Aktor tampan ini jengkel dengan gosip itu dan mengatakan bahwa ia dan Krishna hanya teman baik. "Saya selalu terbuka tentang hubungan saya. Saya akan mengakui itu jika saya dalam suatu hubungan. Kami hanya teman baik dan telah pergi berjalan-jalan  beberapa waktu.tapi itu tidak cukup bagi orang untuk menyebarkan rumor tersebut," tutur Aly. Dengan demikian berarti Aly goni ini belum memiliki hubungan dengan wanita manapun. Demikian informasi seputar Aly goni.



Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Baru Sinopsis
Advertisement
Advertisement

1 Response to "BIODATA Pemeran Romi Balla (Aly Goni) di Serial Mohabbatein ANTV ! Lengkap"

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI