Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Ranveer & Ishani Episode 443 "Akankah Ranveer dan Ishaani kembali bersatu?"

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ranveer & Ishani SCTV Episode 443 "Benarkah kematian Pooja karena Ranveer?"

Ishaani datang menemui Pratik yang mengatakan tentang Naina yang ketakutan. Naina duduk di ranjang dengan syok. Ishaani bertanya jika sesuatu telah terjadi antara dia dan Shibham. Naina tetap menangis. Ishaani menelfon Nurbhay, tapi Naina menghentikannya. Dia berkata kalau Shibham adalah teman kuliahnya tapi kemudian dia menyukai Naina. Sekarang dia mendatangi rumahnya.
Nurbhay marah karena kepergian Naina, Shibham dan Vikram. Dia berkata kalau dia akan memeriksanya. Tiba – tiba lampu mati. Ishaani akan memperbaikinya. Ranveer berfikir bahwa Nurbhay tidak menanyakan saja pada Ishaani, dimana dia berada. Ini gelap dan dia akan memeriksanya.

Ishaani menyembunyikan diri dari Ranveer. Ranveer bertanya apa dia masih bisa hidup tanpanya setelah apa yang terjadi. Ishaani memintanya untuk melupakan semua yang sudah terjadi. Ranveer mengatakan pada Ishaani kalau dia ingin tahu apa yang telah terjadi semalam diantara mereka, dia tak mengingat apapun tapi setiap dia melihat Ishaani, dia merasakan sesuatu yang berbeda. Ranveer meraih Ishaani kearahnya dan berkata dia tak akan melepaskan Ishaani sebelum dia menjawab pertanyaanya. Ishaani akan mengatakan sesuatu dan memanggilnya RV.

Tiba – tiba lampu kembali menyala, Nurbhay berjalan kesana. Ishaani menghilang, Ranveer mencarinya lalu menatakan pada Nurbhay kalau dia datang untuk memperbaiki sambungan listrik. Nurbhay berkata kalau ini sudah betul, bukankah dia seharusnya kembali untuk makan malam. Ranveer masih penasaran kenapa Ishaani memanggilnya dengan sebutan RV.

Ranveer datang ke rumah sakit dan melihat Nurbhay disana. Dia bertanya mengenai Nurbhay dan Dokter mengatakan kalau Nurbhay adalah pemilik tempat ini. Ini adalah Nsa Research Center (Nurbhay Singh Alawat Researh Centre). Ranveer penasaran apakah ini sebuah kebetulan. Ranveer datang ke kantor dengan dokter, dia berkata dia tak tahu kalau rumah sakit itu milik Nurbhay. Nurbhay mengatakan kalau dia hanya menginvestasikan uangnya disana, dia mengabaikan Ranveer lalu pergi. Ranveer melihat foto Nurbhay dan Pooja. Dokter mengatakan kalau itu adalah istrinya, dia mencintai istrinya seperti tak ada orang lain yang bisa menggantikan. Ranveer berfikir kalau Nurbhay sudah mempunyai istri dan masih akan menikah dengan Ishaani dan dia juga dirawat rumah sakit ini, apa ini semua kebetulan.

Disana, Ishaani masih penasaran kenapa Vikram berkata kalau Pooja dibunuh. Jika seseorang dari rumah ini mencoba membunuh Pooja, siapa orang itu? dia berfikir untuk menyelidiki seluruh rumah, dimulai dengan kamar Nurbhay.

Ishaani mendapat panggilan dari Pratik. Dia mengajaknya untuk bertemu. Ishaani mengatakan kalau dia akan mengirim alamatnya lewat SMS, dia harus datang menemuinya.

Ishaani datang ke tempat janjian. Sebuah mobil datang, Ranveer keluar dari mobil yang dikira Ishaani sebagai Pratik. Ranveer menghampiri Ishaani. Ishaani bertanya apa yang sedang dia lakukan disana, Pratik menghubunginya dan ingin bertemu dengannya. Ranveer mengaku kalau dia sengaja menyuruh Pratik, kalau tak begitu maka Ishaani tak akan datang. Ishaani mengatakan kalau mereka tak akan baik berada disana, ini akan menjadi masalah. Ishaani berbalik dan Ranveer menahan tangannya. Ishaani berkata kalau dia adalah istri dari pria lain sekarang. Ranveer mengatakan kalau suami Ishaani sudah memiliki istri. Ishaani berkata kalau Nurbhay memang pernah punya istri, tapi tidak sekarang dan ini adalah masalah pribadi mereka. Ranveer mengatakan kalau dia tak akan menanyakan tentang masalah pribadi, dia bertanya pada Ishaani kenapa Nurbhay sangat mengenalnya, perawatannya, dan bagaimana dia mendapat suntik virus D dan Ishaani menikah dengan orang lain, dan Ishaani mulai membencinya dalam semalam. Ishaani memintanya untuk melepaskan dia. Ranveer mengeratkan pegangannya, dia bertanya kenapa Ishaani sangat diam. Kenapa dia selalu menangis dengan pertanyaanya. Dia memintanya untuk jujur, dia janji akan membawanya keluar dari semua masalah ini dan akan sangat menyayanginya. Ishaani menangis dan memeluk Ranveer dengan erat. Ranveer juga menangis.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Translate Indonesia by Puji Eka Rini
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Ranveer & Ishani Episode 443 "Akankah Ranveer dan Ishaani kembali bersatu?""

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI