Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 95 Tayang 20 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 95 Tayang 20 April 2017 ANTV (Lengkap) || Lucky melamun di ayunan di halaman! Preeto datang dan lucky mengatakan"yang anda lakukan tidak adil .. Anda telah di jodohkan,  anda harusnya bisa menunggu ."
Preeto mengatakan "saya harus mendengar semua ini, bagaimana bisa Preeto anda di jodohkan dengan orang lain ?"
Lucky berkata "keluarga anda pasti meminta .."
Preeto mengatakan "di rumah kita .. pendapat kita tidak diambil .. Preeto anda siap mati untuk anda .. tapi anda tidak percaya cintanya .."
Lucky mengatakan "saya mencintai anda lebih dari hidup saya .. sejak saya mendengar perjodohan anda kepala saya dan jantung berada di luar kendali!"
Preeto dan lucky berpegangan tangan ketika itu Jungu mengambil foto mereka. Lucky kehilangan kendali dan mulai menyerang Jugnu dan Preeto mencoba untuk menghentikannya. Jugnu mengatakan "saya hanya mengambil foto kalian,seperti Rab Ne Bana di jodi ..!"
Preeto mengatakan "lupakan itu, dalam undang-undang siapa yang akan datang dengan hubungan bagi saya .."
Pretoo pergi. Lucky berkata "tidak bisa meninggalkan Preeto seperti ini..saya harus mengambil bantuan dari kakak ipar!"
Preeto membawa minuman teh untuk, Geet datang untuk menemui ayah Preeto dan berbicara tentang Lucky dan Preeto ..! Ayah pretto berkata "pasangan untuk preto telah di tentukan, dalam peraturan mengatakan, kita bisa setuju jika lucky mengalahkan saya dan Preeto adalah miliknya. Tapi jika lucky kalah suami anda msk akan membersihkan sepatu saya ."
Geet berkata "berarti anda mengatakan .. jika lucky kalah .. saya akan membersihkan sepatu anda.!"
Geet setuju dan Preeto berkata "anda setuju untuk apa? "
Geet mengatakan "jangan khawatir!"
Geet mencari Lucky. MSK sedang melatih lucky pada laptop dan lucky mengatakan "saya lebih baik dengan telur dan dumbells!"
MSK "tidak,  anda belajar account sehingga anda dapat membuktikan anda lebih baik seperti Tejjy .. !!Pelajari cara bekerja .. bagaimana untuk pergi ke peternakan .. melakukan account .. sehingga anda bisa berguna. "
Lucky mengatakan "ok,  saya akan bekerja dari hati ...!"
MSK berkata "mulai sekarang."
Lucky meraba-raba .
Jugnu sedang menyelidiki dinding dan Geet berkata "apa yang anda lakukan0"
Jugnu berkata "untuk membuktikan bahwa dinding punya telinga."
Geet mengatakan "apa anda melihat lucky? "
Jugnu berkata "di garasi ..!"
MSK bertanya "lucky apa anda mengerti."
Lucky meraba-raba n mengatakan "tidak banyak .."
Geet masuk ke kamarnya dan menggerutu  "tidak ada yang peduli untuk cinta saya atau hormat .. saya hanya mencoba untuk membuat hal-hal mudah dengan pergi ke sana tapi tidak ada yang peduli ... !!Lucky selalu mengikuti MSK, mendengarkan MSK dan MSK tidak pernah mendengarkan saya..dia tidak berpikir berapa banyak sakit saya melihat dia di teriaki oleh Beeji ."
Lachchi datang untuk memberitahu bahwa MSK dan Beruntung bergulat . Geet bergegas, MSK meronta-ronta dan lucky mengatakan "saya tidak bisa melakukannya lagi semua tulang-tulangku patah ..."
MSK berkata "itu bukan hanya tentang Preeto .. tapi tentang Geet juga ..."
Geet mengatakan "kata-katanya tidak terpenuhi tidak dapat ketika MSK ada .."
Ketika mereka mulai pergi, Beeji memanggil, MSK dan semua terlihat jengkel.Geet datang dan bertanya "MSK apa anda ingin makan ..."
MSK mengatakan "jika saya lapar. staf akan membawakannya ..!"
Lucky dan MSK mulai bekerja keluar. Geet berkata "dengarkan saya .."
MSK mengatakan "mengapa ?? Anda mengatakan saya tidak merawat dan tidak berkata-kata cinta ... maka mengapa."
Pammi membawa paratha dan badam susu untuk Lucky. Pammi berkata " jika Preeto menjadi adik ipar saya ....."
Lucky mulai makan, MSK berkaya "saya akan memberi makan anda. "
Dev datang dan heran mengapa setengah rumah menyala dan yang lain gelap. Dev tersandung .. Dia jatuh dan Adi berpikir "Jugnu."
Adi mengatakan "saya tidak akan menikah .. tinggalkan saya."
dev berkata "adi apa yang anda lakukan ."
Adi mengatakan "pak Dev, anda??Apa yang anda lakukan di sini?membantu pak maan? "
Dev berkata "mengapa ada tali di antara rumah ??"
Adi mengatakan "tanyakan pada pak maan."
Dev berkata "dimana dia? "
Adi mengatakan "dia bisa berada di mana saja .."
Adi mengatakan jangan pergi di sisi lain dari tali.
Beeji bertanya "apa yang anda Lakukan? "
Nandini berkata "mempelajari rekening ."
Beeji berkomentar "itu baik !!lucky, anda harus pergi ke Patiala untuk mendapatkan uang ..."
Lucky terkejut .. Geet dan MSK khawatir .. Beeji berkata "mulailah dalam 10 menit ."
Lucky bingung ..! Beeji berkata "anda harus kembali nanti sore.  Apa berani anda menolak? "
Dev datang dan Beruntung berkata "sekarang apa yang harus dilakukan.. bagaimana saya akan tiba di dua tempat pada satu waktu ."
MSK berkata "semua akan ditangani!"
Dev bertanya "bagaimana?"
MSK melihat ke dev dan Dev berkata "saya tidak tahu jalan ..."
Pammi berkata "lali apa kesulitannya .. Nandini ada ."
Dev tersenyum dan Maneet juga. Nandini ragu-ragu tapi Geet mengatakan "ini masalah hidup dan mati untuk Lucky ... tolong bantu ..!"
Nandini setuju . MSK tersenyum pada Dev.MSK meminta Nandini dan Dev untuk memulai,  mereka pergi.! MSK meminta lucky untuk pergi.  Pammi ingin lucky beruntung Pada pertandingan gulat .. Tara membagikan manisan sambil mengatakan, "beeji anak anda tidak akan datang ."
Preeto khawatir . Saat itu MSK datang dan memegang tangan Tara. Dia berkata "manisan cepat,  jangan mengganggu, deangan tangan anda sendiri pada Lucky dan Preetos pernikahan.!"
Tara berkata "jangan mimpi begitu besar "
MSK mengejek mengatakan "lihat lucky,  apakah dia telah menerima kekalahan ? Lucky masuk pertandingan .. !!"
Pammi bertanya "Geet apa kita akan pergi untuk melihat pertandingan ."
Geet berkata "ya.."
Dia pergi.
Pertandingan Gulat dimulai , Semua bersorak Tara .. hanya segelintir menghibur lucky ..! Lucky khawatir dan berkata "dia lebih kuat dari sebelumnya .."
MSK menyemangati dia .dan berkata "konsentrasi pada pertandingan untuk menang. "
Pertandingan dimulai,Pammi dan Geet tiba ..! Lucky semakin meronta-ronta .MSK frustrasi, Preeto, Pammi , dan Geet khawatir . Lucky mencoba yang terbaik tapi terus mendapatkan pukulan! Tara mwnjatuhkan Lucky kembali .
Di tempat lain,  Dev dan Nandini tiba di restoran pinggir jalan. Nandini berkata "ini sebuah tempt untuk makan besar dan anda akan melupakan makanan dari Delhi ."
Dev melihat ke sekitar dan bertanya-tanya "di mana untuk makan ."
Nandini berkata "jika anda telah makan di sebuah restoran pinggir jalan di desa."
Nandini meminta dev untuk duduk dan dia duduk di meja. Pelayan mengatakan "duduk di ranjang ."
Nandini menunjukkan bagaimana untuk duduk .Dev berkata "untuk pertama kalinya saya berbohong kepada anda dan saya tertangkap, saya belum pernah ke tempat seperti ini. "
Nando berkata "saya tahu ."
Pelayan berktaka "akan memesan apa? "
Nandini mulai,  ponsel nandini berdering, itu dari daman. Nandini mengangkatnya.
MSK mencoba untuk membuat lucky bangun dan lucky berkata "saya sudah yakin anda tidak dapat mengalahkan dia!"
MSK mengatakan "berani anda mengatakan itu dan jika anda mengatakan begitu beraninya anda memanggil saya kakak ipar, lihat saya,  ini adalah pertempuran terakhir untuk hidup. Karena jika anda kalah anda akan membenci hidup diri anda sendiri lihat Preeto  hari ini jika anda menang atau kalah itu akan buruk. Tetapi anda harus memerangi, anda harus melawan ."
Lucky akhirnya bangun, Preeto,  Geet, dan Pammi lega .
lucky melihat ke Tara, MSK menyemangati lucky lebih banyak  dan memukul Tara! Lucky menendang dia dan Tara keluar .MSK melompat dengan kebahagiaan dan semua senang . Lucky memeluk msk dan berkata "anda seperti kakak tertua saya.  Saya akan menyentuh kaki MSK"
MSK mengatakan "tidak perlu."
Dia memeluk  lucky.
Kembali ke dev dan nandini,  Dev berkata "Tuhan mengapa saya dimasukkan ke dalam situasi seperti ini... di mana saya harus melihat Nandink tersenyum ketika berbicara dengan orang lain ."
Saat itu ia melihat Daman bicara di mobil dan dev heran.  Dwv berkaya "mengapa Daman berbohong kepada Nandini? "
Kembali di pertandingan gulat.  Beeji datang dan marah.lucky melihat Beeji memelototi mereka, berdiri di samping Jugnu! MSK melotot kembali.! Beeji marah pada lucky karena berpartisipasi dalam pertandingan gulat untuk Preeto dan mengirim Dev ke Patiala untuk pekerjaan pribadi mereka. Lucky menceritakan pada Beeji tentang hubungannya dengan Preeto,tapi Beeji menentang. Lucky memutuskan untuk tinggal bersama Maan meninggalkan Beeji yang mengganggu dirinya.
Beeji menelpilon Tej kembali ke Amritsar karena dia merasa tak berdaya tanpa dia. Beeji marah pada Maan untuk memisahkan anggota keluarganya darinya. Ayah Preeto datang ke rumah untuk memperbaiki pernikahan Preeto dan Lucky.
Geet malah mengejak lucky karena meninggalkan Beeji untuk cintanya. Lucky merasa sedih untuk keputusannya. Lucky memutuskan untuk menunggu pernikahan selama satu tahun sampai ia menjadi sesworang yang maju dan membuktikan kemampuannya untuk Beeji. Lucky kembali ke Beeji.
Lucky dan Preeto senang untuk bersatu. Lucky senang bahwa ia bisa membuktikan kemampuannya untuk Preeto dan keluarganya.
Geet merasa bersalah karena mengejek Lucky dan mengganggu Maan. Dia mencoba untuk memperbaiki sikapnya tapi Maan marah dengan dia dan menghindari nya.Geet mencoba untuk berbicara dengan Maan tapi dia terus menghindarinya.
Lucky kembali ke sisi beji dan meyakinkan beeji bahwa dia akan membuktikan kemampuannya untuk Beeji dan membuatnya bangga suatu hari nanti.
Maan tidak berbicara dengan Geet, meskipun geet mencoba yang terbaik.
Dev bertanya-tanya bagaimana untuk menggali kebenaran tentang Daman. Dev mengumpan Nandini dengan mengatakan tentang temlat terkenal di Delhi dan mengatakan kepadanya untuk meminta Daman untuk membawa mereka ke Delhi.
Geet marah pada Maan karena tidak memaafkan dan berperilaku tidak masuk akal. Nandini yang sudah kembali menunjukkan Geet rencana untuk merayu Maan. Nandini menelpon Maan ke beranda di malam hari untuk membahas sesuatu yang penting. Maan mencapai beranda dan mencari Nandini. dia curiga ketika pintu menutup di belakangnya.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement