SINOPSIS ISHQ KA RANG SAFED Episode 4 MNCTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ISHQ KA RANG SAFED Episode 4 MNCTV || Episode dimulai dengan Viplav mengatakan Dhaani akan belajar adharm dan dharm sekarang, saat dia mengajarinya dharm. Dia menikmati hari ulang tahunnya. Teman-temannya mengatakan kepadanya, apa yang kamu lakukan? Ini bukan Amerika, tapi Banaras. Viplav mengatakan mari kita lihat rakshasi Rakshas ini. Teman-temannya membawanya dari sana mengatakan drama akan terjadi di sini. Dhaani kembali ke potnya dan akan menuangkan anggur di atas belokannya.

Pandit ji mencium anggur dan menghentikan Dhani dari Shivling. Dia menyalahkannya karena melakukan adharm dan berteriak padanya. Panci itu jatuh dari tangannya. Pandit ji mengatakan itu adharm dan menyeretnya keluar dari kuil. Dia menyebut dia janda yang berdosa dan mengatakan bagaimana Anda berani menaruh anggur pada Shivling. Dia bertanya apakah Anda melakukan sihir hitam. Dhaani mengatakan dia tidak melakukan apa-apa. Orang-orang yang berdiri di sana berteriak padanya dan memintanya untuk menggosok hidung di tanah. Pandit ji mengatakan janda hari ini sangat lurus ke depan dan minum anggur. Dhaani mengatakan dia tidak bisa melakukan dosa. Seorang wanita mengatakan pasti ada kesalahpahaman. Pandit ji mengatakan dia telah melihat dengan matanya sendiri dan memintanya untuk tetap diam. Polisi datang dan menghentikan mereka. Pandit ji mengeluh kepada Polisi bahwa dia akan menaruh anggur di Bhole Nath yang suci dan meminta dia untuk menangkap Dhani. Orang lain akan membunuhnya. Dhaani terluka dan tidak mengerti apa yang terjadi.

Viplav pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Nenek (Sushma) mengatakan kakek Anda akan marah jika melihat Anda di negara ini. Dia bertanya mengapa kamu datang terlambat dan memanggilnya Rakshas. Viplav tersenyum dan menyebut dirinya Rakshas. Dia mengatakan dia bersenang-senang. Dia menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan pergi ke kamarnya. Dia beristirahat di tempat tidur dan memberi tahu nenek bahwa dia bersenang-senang dengan teman-temannya dan gadis itu. Nenek membuatnya tidur dengan benar. Viplav mengatakan saya mengajarkan pelajaran yang baik kepada gadis egois itu. Nenek bertanya apa yang terjadi? Viplav mengatakan bahwa dia menolak untuk mengambil sedekah. Pandit ji meminta Inspektur untuk menangkap Dhaani. Inspektur bertanya pada Dhaani, mengapa dia memasukkan anggur ke dalam kalash. Dhaani mengatakan dia tahu itu adharam dan menambahkan gangajal, tetapi tidak tahu bagaimana anggur datang. Pandit ji mengatakan dia berbohong dan memintanya untuk menangkapnya, orang lain akan membunuhnya. Inspektur memintanya untuk tidak berbohong dan mengatakan Anda harus masuk penjara karena kejahatan ini. Dhaani menangis.

Shambu tersenyum. Istrinya bertanya bagaimana saya melihatnya? Shambu memuji dan memujinya. Dia bertanya kemana kamu akan pergi? Istrinya berkata bahwa kuil. Shambu mengatakan Dasharath suka dengan bawaannya dan memintanya untuk pergi. Dia pergi. Semua orang duduk untuk sarapan. Viplav datang dan duduk untuk sarapan. Dasharath memberkati Viplav untuk selalu bahagia. Dia punya makanan.

Orang Ashram dipanggil di kuil. Kaushalya maa meminta Inspektur untuk menghukum gadis itu. Pandit ji mengatakan bahwa dia melakukan kejahatan. Dhaani memeluk Dulaari Maayi dan menangis. Maayi memperingatkan untuk membunuhnya jika dia menuduh putrinya. Kaushalya badi amma mempertanyakan Inspektur, mengapa Anda membawa Dhaani tanpa seorang wanita polisi. Inspektur mengatakan kerumunan akan membunuhnya jika saya akan menunggu polisi wanita. Pandit ji mengatakan dia adalah kalang (bintik hitam). Dia mengatakan menghina seorang wanita berarti Anda menjelekkan tentang Dewi. Dhaani mengatakan dia tidak tahu bagaimana anggur datang dalam pot dan tangisannya. Inspektur meminta Pandit ji dan orang-orang pergi. Kaushalya Amma mengatakan bahwa orang lain menyimpan anggur di potnya dan memintanya untuk memeriksa dengan rekaman kamera cctv. Polisi memeriksa dan terkejut melihat Viplav Tripathi memasukkan anggur ke dalam pot. Dia mengatakan dia adalah putra agung Mahant Dasharath dan itu akan membawa reputasi buruk baginya. Inspektur mengirimkan Inspektur lain ke rumah Dasharath.

Dasharath mengatakan kepada menantunya bahwa dia terlihat sangat cantik. Dia tersenyum dan berkata mari kita pergi. Polisi datang ke sana dan mengatakan bahwa mereka perlu berbicara dengan Viplav untuk tanda tangannya saat dia akan pergi ke luar negeri. Dasharath bilang oke dan pergi. Kaushalya bertanya kepada polisi tentang rekaman CCTV. Polisi itu meminta mereka menunggu. Pelayan memberi tahu Viplav bahwa Inspektur datang untuk menemuinya. Inspektur meminta Viplav pergi dari Banaras. Dia menceritakan tentang insiden itu. Viplav tersenyum. Inspektur mengatakan bahwa jelas dalam rekaman CCTV bahwa Anda menaruh anggur di Shivling.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement