ISHQ KA RANG SAFED Episode 3 Tayang 11 April 2018 MNCTV FULL

Advertisement
BARU SINOPSIS ISHQ KA RANG SAFED Episode 3 Tayang 11 April 2018 MNCTV FULL || Episode dimulai dengan istri Shambu mengejeknya karena melanggar aturan Dasharath. Shambu mengatakan dia tidak melakukannya dengan sengaja. Viplav datang dan meminta ibunya untuk menghentikannya, mengatakan ayahnya tidak melakukannya dengan sengaja. Dia mulai berakting dan mengatakan bahwa dia merawat suaminya dengan sangat baik. Viplav mengatakan ayah juga sangat mencintaimu. Dasharath memberi tahu Tripurari bahwa dia akan pergi dan menemui ibunya. Raj Lakshmi meminta Badi Amma untuk memeriksa Suwarna saat dia menangis dengan sakit perut. Maayi bertanya pada Suwarna apa yang terjadi? Suwarna sedang makan makanan. Dulaari bertanya pada Raj Lakshmi, apa yang kamu katakan? Raj Lakshmi mengatakan dia benar-benar menangis. Badi Amma meminta semua orang untuk kembali bekerja. Suwarna meminum air karena dia memiliki makanan pedas. Dhaani datang dan bertanya apakah puasa Anda sudah berakhir. Dasharath pergi menemui ibu Tripurari. Wanita itu menyentuh kakinya dan bertanya bagaimana Anda mengingat saya hari ini. Dasharath masuk ke dalam dan wanita itu menutup pintu. Tripurari mengira saya mengenal Anda Dasharath Tripati dengan sangat baik, dan tidak tahu mengapa ibu saya tidak mengenali Anda. Dasharath memuji wanita itu dan mengatakan kepada Durga bahwa kamu memiliki pesona yang sama yang kamu miliki 25 tahun yang lalu. (Dia mungkin istri keduanya).

Dulaari mencoba membuat Dhaani makan. Istri Shambu dan ibu Viplav berbicara dengan Viplav dan mengatakan bahwa dia sangat mencintai suaminya, dan mengatakan bagaimana menunjukkan cintanya padanya. Viplav jatuh dalam kata-katanya dan mengatakan bahwa dia akan bertemu teman-teman. Dia mencoba menghentikannya, tapi dia pergi. Dasharath akan memakai sandal, tetapi Tripurari menghentikannya dan mengambil paku dari itu. Dasharath memakai sandal dan duduk di dalam mobil. Tripurari mendapat telepon dan dia memberi tahu Dasharath tentang kerumunan yang akan gila dan hendak menyerang Ashram. Dasharath senang.

Dhaani mengatakan bahwa dia akan pergi dan memberikan kalung itu kepada penjaga toko. Badi Amma bilang aku juga akan ikut denganmu. Para preman demonstran datang ke Ashram untuk menyerang Dhaani. Viplav pergi dari sana dan bertanya kepada seseorang tentang demonstran. Dia mengatakan dia tidak tahu dan memintanya untuk mengambil beberapa cara lain. Viplav pergi. Para demonstran datang ke Ashram dan meminta untuk membobol pintu karena mereka ingin menghukum janda tersebut. Dhaani, Dulaari, Badi Amma dan yang lainnya kaget dan takut. Dulaari memberitahu Badi Amma bahwa mereka tidak melakukan apa pun pada mereka, lalu mengapa mereka mengejar mereka. Pandit ji meminta mereka untuk menyerahkan janda kepada mereka, kalau tidak mereka akan membakar Ashram. Badi Amma memanggil Suwarna dan menempatkan sofa menutup pintu.

Semua orang mencoba melindungi Dhaani dan menahan pintu agar tidak terbuka. Badi Amma dan Dulaari menghentikan orang-orang masuk dari atap. Dhaani berpikir tentang kata-kata Viplav bahwa dia tidak tahu bahwa leluconnya akan menjadi begitu serius. Supir taxi memberi tahu Viplav bahwa para pemrotes ingin membunuh seorang wanita. Viplav memberinya 500 Rs. Para demonstran dan preman melemparkan api ke dalam Ashram. Ketika semua orang sibuk untuk memadamkan api, Dhaani keluar dan meminta para demonstran untuk tidak menghukum para wanita Ashram. Dia mengatakan bahwa dia tidak melakukan apa-apa dan tidak bersalah. Dulaari memintanya untuk membuka pintu. Badi Amma meminta Dhaani untuk membuka pintu. Viplav datang ke sana dan melihat. Pandit ji mengatakan bahwa dia adalah wanita yang pantas dihukum. Viplav meminta mereka berhenti.

Viplav bertanya pada orang-orang, bukankah Anda memiliki anak perempuan, ibu di rumah. Dia mengatakan ini tidak benar. Orang-orang bertanya siapa kamu untuk melindunginya? Viplav melindungi Dhaani dan meminta orang-orang untuk memanggil Polisi jika dia telah melakukan kesalahan. Orang-orang mulai melempar batu pada Dhaani dan Viplav melindunginya. Dhaani menatapnya. Dhaani melihat bagaimana dia melindunginya dan menanggung semua kemarahan rakyat.

Episode dimulai dengan Tripurari sampai di Ashram, melihat Viplav melindungi Dhaani dan menerima lemparan batu-batu di tubuhnya. Orang-orang terus melempar batu ke arah Viplav dan Dhaani. Tripurari memberitahu Dasharath bahwa Viplav menyelamatkan Dhaani, dan terluka. Dasharath memintanya untuk segera menyelamatkan Viplav. Tripurari pergi ke Pandit dan mengatakan kepadanya bahwa orang itu tidak lain adalah putra Dasharath Tripathi. Dia memintanya untuk menghentikan melempari batu di Ashram. Pandit masuk ke dalam dan meminta orang-orang untuk berhenti merusak Ashram. Dia mengatakan Dhaani dihukum dan mereka mungkin akan ditangkap. Semua orang pergi dari sana. Tripurari menarik Viplav dari sana.

Istri Shambu menceritakan mengapa dia pergi dan membantu janda itu. Dasharath mengatakan mengapa Dokter tidak datang sampai sekarang. Tripurari membawa Viplav dalam keadaan tidak sadar. Dasharath meminta Shambu memanggil Viplav. Dia pergi dan duduk di dekat Viplav. Dokter datang dan memeriksa Viplav. Viplav sadar dan mengatakan dia baik-baik saja.

Di Ashram, semua wanita sedih. Dulaari melihat Dhaani dan bertanya apakah dia mengalami sakit. Dia bilang dia akan mengoleskan kunyit di lukanya. Dhaani mengatakan dapatkah kamu mengaplikasikan kunyit di hatiku. Dulaari mengatakan waktu akan menyembuhkan segalanya. Dia mengatakan bagaimana saya akan pergi ke kuil untuk memberikan kalung bunga. Dulaari bertanya mengapa Anda pergi berbicara dengan orang banyak. Saya akan mati jika sesuatu terjadi pada Anda. Badi Amma mengatakan Anda telah melakukan apa yang tidak bisa kami lakukan. Dia bilang orang itu menyelamatkanmu, kamu tidak tahu apa yang akan dilakukan orang itu terhadapmu. Dulaari mengatakan Viplav datang seperti Tuhan dan menyelamatkan putriku. Dhaani mendengarnya dan melihat.

Viplav menolak untuk di suntik. Viplav mengatakan dia bisa minum obat, tetapi tidak disuntik. Nenek memberi janjinya. Viplav menutup matanya. Dokter menyiapkan suntikan. Viplav memintanya untuk memberikan satu suntikan lagi untuk pemulihan cepat. Dasharath menanyai Viplav, apakah kamu tidak takut saat melindungi gadis itu. Dia tidak bersalah dan bertanya apa yang terjadi. Viplav mengatakan bahwa dia tidak tahu dan menceritakan semuanya. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa melihat seorang gadis dipukuli dan dikutuk oleh orang-orang, jadi dia melindunginya. Dia mengatakan orang-orang itu seperti binatang dan mengatakan bahwa mereka melakukan ini untuk Dharm. Dasharath mengatakan bahwa setiap orang itu sulit dan terkadang keadaan memaksa orang melakukan sesuatu.

Dasharath menegur Tripurari dan mengatakan Anda tidak mencapai Ashram tepat waktu. Dia menyalahkannya dan mengatakan dia akan berhenti mempercayainya. Tripurari terkejut. Dhaani berpikir tentang kata-kata Viplav. Raj Lakshmi mendatanginya. Dhaani mengatakan padanya bahwa Viplav menyelamatkannya, tetapi dia bertanggung jawab atas penderitaannya dan tidak akan pernah memaafkannya. Dia mengatakan seseorang memberikan pekerjaannya, tetapi dia tidak bisa memenuhi pesanan karena itu terlalu banyak. Dia berpikir untuk memanggil vidhi. vidhi menyapanya dan mengatakan bahwa dia membutuhkan persiapan puja dengan cepat. Dhaani pergi dari rumah setelah memberi tahu Raj Lakshmi bahwa ia akan memberikan kebutuhan puja kepada Vidhi. Viplav mendapat panggilan temannya dan dia memintanya untuk bertemu.

Dhaani mencapai kuil dan berdoa kepada Tuhan. Dia bilang aku tidak memberitahu siapa pun sebelum datang ke sini. Raj Lakshmi memanggil Dhaani dan memintanya untuk datang dengan cepat. Viplav sampai di sana dengan sepedanya.

Episode dimulai dengan Pandit ji melipat tangannya dan mengatakan kepada Dasharath bahwa dia tidak tahu tentang Viplav sebagai anak laki-lakinya. Dia meminta maaf padanya dan meminta dia untuk menunjukkan jalan. Tripurari memintanya untuk pergi. Dia mengatakan kepada Dasharath bahwa Viplav tidak akan melakukan kesalahan lagi. Dasharath meminta Tripurari untuk menjauhkan Viplav dari janda dan Ashram. Viplav melihat seorang janda dan berpikir jika dia adalah Dhaani. Dia berpikir mengapa dia mulai gelisah. Dia melihat sesuatu jatuh dari becak dan memanggil seorang gadis, tanpa menyadari bahwa dia adalah Dhaani.

Dhaani berbalik, tetapi tidak bisa melihatnya ketika Viplav sedang berbicara dengan temannya. Teman Viplav bergurau dengannya mengatakan Anda melihat janda itu di mana-mana. Raj Lakshmi melihat jam tangan Viplav di Ashram dan tersenyum. Vidhi meminta Pandit ji menunggu. Dhaani membawa kalung bunga dan pakaian Tuhan. Vidhi memujinya dan mengatakan itu sangat indah. Dhaani senang. Vidhi bertanya apakah kamu berhasil. Dhaani mengatakan orang Ashram telah berhasil. Vidhi meminta Dhaani untuk memberikan garland kepada Pandit ji. Teman Dhaani mengatakan bahwa mereka tidak beruntung.

Vidhi mengatakan Tuhan bisa memakai Mala yang dibuat olehmu dan memintanya untuk memberikannya kepada Pandit ji. Dhaani memberikannya dengan ragu. Badi Amma dan Maayi merasa tegang. Vidhi memberi uang kepada Dhaani. Dhaani menolak untuk mengambil uang ekstra. Vidhi setuju dan meminta mereka untuk memiliki makanan. Dia melihat Pandit ji menjaga karangan bunga secara terpisah. Raj Lakshmi datang ke toko dan menjual jam Viplav untuk Rs 2000. Seseorang menelfon Dasharath untuk Viplav. Ibu mertua Vidhi pulang dan memarahinya karena dekat dengan para janda. Vidhi mengatakan Dharam kami memberitahu kita untuk menghormati wanita. Dia mengatakan itu bukan dosa untuk menjadi janda. Dia mengatakan apa yang penting adalah jika berkah diberikan dari hati atau tidak. Dia meminta putrinya untuk mengambil berkah dari Dhaani. Dhaani memberkati dan memeluknya.

Teman Viplav bertanya kepadanya mengapa dia pergi membantunya. Viplav mengatakan dia tidak tahu saat itu bahwa dia adalah janda yang sama. Temannya mengatakan kamu membatu untuknya, dan itulah mengapa aku memanggilmu pahlawan. Temannya yang lain mengatakan Anda telah memainkan permainan ini dan melindunginya. Viplav bertanya apakah saya meminta orang-orang untuk menerobos masuk ke Ashram. Temannya mengatakan Anda adalah direktur dari cerita ini ketika Anda menambahkan anggur di potnya. Pandit ji menangkapnya dan memutuskan untuk menghukumnya. Viplav mengatakan itu berarti ini terjadi karena aku. Viplav berpikir ketika dia melakukan kesalahan, lalu mengapa janda itu dihukum? Saya harus bertemu dengannya.

Raj Lakshmi dan seorang wanita tua datang ke Ashram. Badi Amma memintanya untuk membersihkan Ashram. Raj Lakshmi menolak untuk membersihkannya dan mengatakan semuanya terjadi karena Dhaani. Dia mengatakan Dhaani melakukan segalanya dan kita harus menanggungnya. Maayi Dulaari meminta Badi Amma untuk tenang. Dasharath bertanya kepada para tetangganya tentang Viplav. Dia bilang dia mengkhawatirkannya. Dasharath mengatakan dia tegang tentang perbuatannya. Dia menelfonnya dan bertanya di mana Anda? Viplav mengatakan dia akan kembali dalam setengah jam. Dasharath menelfon Tripurari dan bertanya apakah Anda mendapatkan Viplav. Tripurari mengatakan dia sedang mencari dia. Dasharath memintanya untuk memeriksa di mana-mana di kota dan memberitahunya. Tripurari mengira Viplav mungkin pergi ke Ashram dan tertawa.

Viplav datang ke Ashram. Dhaani datang saat itu dan bertanya apakah Anda punya urusan penting. Viplav datang dan melihatnya.


*Sinopsis ini dibuat 3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement