SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 19 MNCTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 19 MNCTV (Lengkap) || Episode dimulai dengan Lala menginformasikan Dasharath bahwa janda Ashram telah menyewa pengacara besar dan dia mengambil tanggal kasus. Dasharath meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja dan meminta untuk mempercayainya. Dia memberitahu jika Raj yoga Anda telah mulai dan Anda akan mulai mengumpulkan emas. Lala mengucapkan terima kasih padanya dan pergi. Dhaani bermimpi dan dia melihat Lala melemparkan mereka keluar dari Ashram. Suwarna bertanya apa yang terjadi? Dhaani mengatakan dia melihat mimpi dan memberitahu Pengacara akan datang ke sana. Shalini berbicara dengan Viplav melalui obrolan video dan mengeluh kepadanya bahwa tidak ada yang peduli padanya. Dia memintanya untuk diam dan menunjukkan tiketnya ke Banaras. Shalini senang. Dia mengatakan dia akan datang ke Banaras untuk memenangkan kasus wanita Ashram. Dia mengatakan mentornya telah memberinya kasus para janda. Shalini mengatakan dia akan memberitahu semua orang. Viplav memintanya untuk merahasiakannya. Kanak mendengarnya berbicara dan bertanya kepada siapa Anda berbicara. Dia menegur Shalini. Viplav menyapa Kanak. Kanak bersikap manis dan mengatakan keluarga pengantin laki-laki datang untuk melihat Shalini. Dia bertanya apakah Anda merawat diri sendiri. Viplav mengatakan ya. Kanak dan Shalini melihat kaki gadis dan bertanya siapa di belakangmu. Tania memberikan ciuman terbang padanya. Viplav menutup obrolan, sementara Kanak memintanya untuk membuka webcam. Viplav mengucapkan terima kasih kepada Tania karena menunjukkan dirinya.

Dashrath mengatakan pada Kanak bahwa dia tidak mendapatkan Khheer yang dibuat olehnya. Kanak mengatakan dia akan membuat besok. Shalini memberitahu Viplav akan pulang. Kanak bertanya apakah Anda memanggilnya? Shalini mengatakan tidak dan mengatakan dia akan datang untuk melawan kasus untuk wanita yang tak berdaya. Dashrath batuk dan mengerti bahwa Viplav sedang melawan kasus Ashram. Shambu mengatakan itu hal yang sangat baik untuk memperjuangkan hak-hak wanita yang tak berdaya. Ini akan menjadi awal yang baik untuknya. Dashrath mendapat telepon dari Lala. Lala bertanya mengapa kamu membalas dendam padaku, dan apa yang aku lakukan? Dasharath memintanya untuk berbicara dengan jelas. Lala mengatakan kepadanya bahwa dia mengetahui tentang pengacara yang memerangi kasus Ashram dan mengatakan dia adalah Viplav Tripathi, putra agung Anda. Lala bertanya permainan apa yang kamu mainkan denganku? Dashrath meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia berpikir bagaimana Viplav saya bisa melawan kasus ini.

Dhaani menelfon Viplav di malam ketika dia sedang tidur. Dia bertanya mengapa kamu menelfonku? Dhaani meminta maaf dan bertanya apakah Anda datang besok. Dashrath menelfon Viplav dan sambungannya sedang sibuk. Dia berpikir mengapa Viplav sibuk. Viplav memberi tahu Dhaani bahwa dia tahu pekerjaannya dan akan sampai di sana. Dia bilang oke dan memutus panggilan. Dhaani memanggilnya lagi dan memberi tahu dia tentang waktu sidang pengadilan. Viplav mengatakan bahwa dia akan sampai tepat waktu dan memintanya untuk membiarkannya tidur. Dia pikir gadis ini tidak akan membiarkan dia tidur semalaman, dan menyimpan telepon pada mode diam. Dulaari meminta Dhaani untuk datang ke Ashram karena mereka harus membuat pengaturan untuk Janmasthami Ashram. Dashrath menelfon Viplav, tetapi Viplav tidak mendengar dalam mode diam. Dashrath menjadi tegang.

Badi Amma meminta Dhaani untuk tidak membuang ketegangan dan mengatakan kita akan merayakan Janmasthami. Dashrath merasa tegang memikirkan kata-kata Lala. Sushma mengatakan kepada Dasharath bahwa ulang tahun Kanha ji datang, dan memintanya untuk datang. Dashrath mengejeknya dan mengatakan Anda belum melahirkan seorang pria yang sempurna. Dia mengejeknya. Kanak nyengir. Dhaani dan wanita Ashram merayakan ulang tahun Kanha ji. Dhaani berdoa kepada Kanhaji untuk datang dalam wujud manusia dan menyelamatkan Ashram. Viplav terlihat sedang tidur. Dasharath merasa tegang.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement