ISHQ KA RANG SAFED Episode 5 Tayang 13 April 2018 MNCTV FULL

Advertisement
BARU SINOPSIS ISHQ KA RANG SAFED Episode 5 Tayang 13 April 2018 MNCTV FULL || Episode dimulai dengan Tripurari datang ke Ashram dan melihat para janda pergi ke suatu tempat. Suwarna menyapa Tripurari. Dia bertanya apakah mereka akan pergi ke suatu tempat. Dulaari mengatakan mereka akan memberikan hadiah kepada Maha Pandit Dasharath. Tripurari mengatakan Prabhu akan menyukainya dan meminta mereka pergi ke kuil untuk menemuinya.

Shambu mengatakan kepada Dasharath bahwa Viplav harus tinggal di sini dan tidak harus pergi ke Delhi, karena orang-orang datang untuk melihat Shalini. Dasharath memintanya untuk mengunci mulutnya dan mengatakan Anda dan ibumu di sini hanya untuk nama. Kanak mengatakan bahwa suaminya tidak bisa seperti dia dan mengatakan dia mencoba mengubahnya, tetapi gagal. Dasharath mengatakan Shambu sangat beruntung karena Kanak adalah istrimu, dan memintanya untuk membantu Shalini menurunkan berat badan sehingga kualitasnya juga lebih baik. Kanak memintanya untuk minum teh dalam diam.

Semua wanita Ashram datang ke kuil dan memberikan hadiah kepadanya. Badi Amma memberitahu Anda seperti Tuhan bagi kita. Dhaani mengatakan kami janda dan membawa hadiah ini dengan pengabdian. Dasharath menerimanya. Dia memberitahu Pandit lainnya tentang rencananya di balik setiap langkah. Viplav bersiap-siap untuk pergi ke Delhi. Nenek sedih. Viplav meyakinkannya bahwa dia akan membawanya ke sana begitu ia menetap. Dia memeluk ayahnya. Dia pura-pura mencari sesuatu dan mengatakan dia mengerti. Nenek tersenyum saat dia bertindak untuk membalas senyumnya. Shambu mengatakan beberapa kata emosional dan pergi. Nenek melihat pakaian di lemari dan bertanya apakah kamu tidak mengepak sampai sekarang. Dia menawarkan untuk membantunya dalam mengemas barang-barangnya. Dia memintanya untuk berbagi pembicaraan hatinya dengan dia. Viplav mengatakan bagaimana kamu tahu? Dia meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun dan memberikan janjinya. Dia mengatakan dia pergi ke Ashram kemarin malam dan telah meminta maaf kepada gadis itu. Nenek bertanya apakah ada yang melihatmu? Viplav mengatakan tidak ada yang melihat saya, dan saya menyadari itu adalah perasaan yang baik setelah mengatakan yang sebenarnya. Nenek mengatakan seseorang mendapatkan beban ketika meminta maaf atas kesalahannya.

Dhaani dan bibi melihat pria berdiri di depan Ashram. Badi Amma melihat pemberitahuan pengadilan dan bertanya siapa yang meletakkannya di sini. Dasharath mengatakan terima kasih atas pemberian Anda, dan mengambil hadiah saya sekarang setelah kembali. Dhaani bertanya apa yang tertulis di pemberitahuan ini. Badi Amma mengatakan bahwa itu adalah pemberitahuan pengadilan dan kita harus mengosongkan Ashram dalam 7 hari. Dasharath memberitahu Anda harus mengosongkan Ashram yang lain akan dipaksa untuk pergi. Semua janda Ashram merasa tegang dan khawatir. Badi Amma mengatakan kita harus berbicara dengan Lala. Dia pergi kepadanya bersama dengan wanita lain dan bertanya mengapa Anda berlindung dari kami. Dia menunjukkan pemberitahuan itu. Bibi memintanya untuk menerima pemberitahuan itu. Badi Amma mengatakan bahwa sepertinya seseorang telah membuat lelucon buruk dengan kami. Dia masuk meminta mereka berada di sana.

Nenek meminta Viplav untuk menyimpan permen di tasnya. Shalini diam-diam menginginkannya. Viplav mencari tasnya dan menyadari Shalini telah mengambil. Dia memintanya untuk mengembalikan dompetnya. Shalini mengatakan saya mencoba menghentikan Anda dan berpikir Anda tidak akan pergi tanpa dompet Anda. Dia menjadi emosional dan mengatakan keluarga pengantin laki-laki datang menemui saya. Saya ingin tahu apakah Anda menghadiri pernikahan atau tidak. Viplav mengatakan padanya bahwa Dasharath tidak akan membuatnya menikah tanpa kehadirannya. Dia bilang dia akan membelikan hadiah yang bagus untuknya. Lala menelfon Dasharath dan mengatakan Anda telah berjanji untuk merawat para janda, tetapi pemberitahuan pengadilan meminta mereka untuk mengosongkan Ashram. Dasharath mengatakan kepadanya bahwa dia mendapat mimpi dan dia hanya mematuhi mimpi. Dia mengatakan kepadanya bahwa Raj Yog Anda telah dimulai dan jika Anda menolak itu. Lala keluar dan mengatakan bahwa dia mengirim pemberitahuan meminta mereka untuk mengosongkan Ashram.

Episode dimulai dengan Dasharath dengan senang hati masuk ke dalam dan menyemprotkan parfum pada dirinya sendiri. Dia mengambil bunga mawar. Kanak melihat dia dengan gembira bernyanyi. Dia pergi ke Dhaani dan menyalahkan dia karena mencuri gelas dan menghina dia karena mencoba menjebak ayah mertuanya yang tidak bersalah. Dia mengatakan ayah Mertuanya nya sangat baik dan menuduhnya karena mencoba menjebaknya dengan menunjukkan kecantikannya. Dia bertanya apakah ibumu mengajarkan ini padamu? Dia memintanya untuk keluar dari rumah, kalau tidak dia akan di seret oleh pelayannya. Dhaani terluka setelah menginjak potongan-potongan kaca, meninggalkan noda darah di kakinya. Viplav pulang dan dia bertabrakan dengannya. Dia memanggilnya, tapi dia tidak mendengarkan dan berlari. Viplav melihat noda darah di kakinya di rumahnya dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan di rumahnya. Kanak memberinya dompet. Viplav bertanya mengapa gadis ini pergi seperti ini.

Viplav mengatakan bahwa dia adalah wanita Ashram yang sama. Kanak terkejut. Viplav bertanya mengapa dia datang ke sini. Kanak mengarang cerita palsu. Kemudian dia memarahi pelayan karena membiarkan Dhaani di dalam rumah. Pelayan mengatakan kepadanya bahwa Dasharath mengirimnya untuk membawa air dan membiarkan Dhaani masuk ke dalam rumah. Kanak terlihat. Dia memintanya untuk membersihkan lantai kotor.

Suwarna meminta Tripurari melakukan sesuatu untuk mereka. Dia mengatakan dia hanya memiliki satu harapan sekarang dan itu adalah Maha Pandit ji. Dia mengatakan Dhaani pergi untuk mendapatkan uang darinya. Tripurari mengatakan Dasharath akan membantu Anda. Dia melihat Dhaani datang dengan menangis dan masuk ke dalam. Dulaari khawatir untuk Dhaani dan berpikir mengapa dia tidak datang. Badi Amma mengatakan bahwa Dhaani akan datang setelah mendapatkan uang dari Maha Pandit. Pengacara mengatakan bahwa dia akan keluar kota. Badi Amma bertanya kepadanya tentang kasus mereka. Pengacara mengatakan kasus Anda sangat lemah dan Anda  tidak memberikan biaya juga. Dhaani datang ke Ashram. Rachna dan Raj Lakshmi bertanya padanya, tetapi dia masuk ke dalam kamar dengan penuh semangat. Rachna dan Raj Lakshmi bertanya pada Suwarna. Suwarna mengatakan bahwa dia tidak pergi dengan Dhaani. Wanita tua mengatakan bahwa Dhaani tidak membuka pintu. Mereka mengetuk pintu.

Badi Amma dan Dulaari mengetuk pintu meminta dia membuka pintu. Seseorang menyarankan bahwa mereka akan mendobrak pintu. Badi Amma meminta semua orang untuk pergi, dan membiarkan mereka berbicara dengan Dhaani. Dulaari mengetuk pintu. Dhaani membuka pintu dan menangis memeluknya. Badi Amma bertanya apa yang terjadi? Dhaani mengatakan kepadanya bahwa Maha Pandit ji adalah orang yang sangat rendah hati dan membuat saya minum air. Dia mengatakan choti malkin datang dan menghinanya. Badi Amma dan Dulaari kaget. Badi Amma merasa jijik. Dia mengatakan wanita adalah musuh wanita, dan suatu hari dia akan dihukum. Dulaari mengatakan bahwa Maha Pandit ji meminta kami untuk datang kepadanya jika ada kebutuhan. Dia bilang dia seorang raja dan kami adalah janda. Dia meminta maaf kepada Dhaani karena mengirimnya ke sana. Dhaani mengatakan kamu tidak melakukan kesalahan apapun. Badi Amma meminta Dulaari untuk berhenti menangis. Dhaani bertanya dari mana kita akan mendapat uang sekarang. Mereka melihat darah keluar dari kakinya. Badi Amma meminta untuk membawa salep.

Viplav mencapai Delhi dan disambut oleh seorang gadis bernama Tania. Dia memanggilnya shona dan mengatakan dia sangat merindukannya. Viplav memberitahu Anda bertindak seperti pahlawan film. Dia bertanya kepadanya tentang tanda di wajahnya. Viplav ingat Dhaani menamparnya

Episode dimulai dengan Rachna dan Raj Lakshmi memarahi Dhaani karena pulang dengan tangan kosong tanpa mendapatkan uang dari Mahant Dasharath. Raj Lakshmi mengatakan mengapa kamu merasa buruk tentang kata-kata Kanak. Rachna mengatakan semua orang tahu tentang janda. Dhaani menangis dengan buruk. Rachna mengatakan dia akan menjadi Dasi Mahant. Badi Amma menamparnya dan mengatakan mereka ingin tetap terhormat. Dia memintanya untuk keluar dan duduk. Dia memintanya untuk meminta maaf kepada Dhaani dan memberinya ceramah yang baik. Ayah Tania datang dan menyapa Viplav. Viplav mengatakan dia menantikan untuk bekerja dengannya. Badi Amma meminta Dhaani untuk tidak merasa buruk tentang kata-kata Rachna dan Raj Lakshmi. Mereka datang ke Vidhi untuk meminta bantuan. Ayah Tania mengejutkan Viplav dan menceritakan tentang saudara laki-lakinya. Vidhi memanggil ayah Tania dan memintanya untuk mengambil kasus Ashram. Ayah Tania mengatakan dia sibuk dan memintanya untuk memberikan kasus kepada internnya Viplav Tripathi. Ravi Bajpayee mengatakan dia akan berbicara dengan Viplav. Vidhi memberitahu Badi Amma bahwa dia berbicara dengan pengacara yang sangat berpengaruh Ravi Bajpayee dan dia akan memanggilnya kembali dalam 5 menit.

Ravi Bajpayee berbicara kepada Viplav tentang kasus ini. Tania bersemangat. Viplav menolak untuk mengambil kasus ini dan mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk pergi ke Amerika. Vidhi memanggil Ravi Bajpayee dan memintanya melakukan sesuatu karena dia tidak bisa melihat janda kesakitan. Ravi Bajpayee mengatakan dia akan melakukan sesuatu. Vidhi memberikan nomor Ravi dan Viplav ke Dhaani. Dhaani bertanya tentang biaya yang harus dibayarkan kepada pengacara. Vidhi mengatakan kita akan membicarakannya nanti, pertama biarkan pengacara menyelesaikan nya.

Tania bertanya pada Viplav mengapa Anda tidak ingin kembali ke Banaras. Viplav mengatakan dia tidak mau. Tania merasa senang bertemu keluarganya. Viplav mengatakan itu sebabnya Anda ingin pergi ke Banaras. Tania mengatakan dia melihat budaya dan menjelajahi Banaras. Dhaani dan Badi Amma kembali ke rumah. Dhaani mengatakan bahwa Vidhi berbicara dengan seorang pengacara besar dan dia akan memberikan kasus kami kepada seorang pengacara. Raj Lakshmi bertanya apakah mereka mendapatkan uang. Rachna dan Raj Lakshmi berbicara buruk tentang Dhaani. Raj Lakshmi mengatakan kita akan melarikan diri dari sini. Dhaani memberi tahu Dulaari bahwa Badi Amma kesal mendengar nama Ravi Bajpayee. Viplav mengatakan pada Tania bahwa dia tidak bisa tinggal di rumahnya. Tania mengatakan itu tidak sesuai dengan selera Anda. Dia memerintahkan dia untuk tidak pergi kemana-mana. Viplav mengatakan apakah Anda pikir saya akan mengikuti ucapan Anda. Tania mengatakan kita akan pergi ke Disco hari ini. Dhaani memanggil Vidhi dan bertanya tentang pengacara. Vidhi mengatakan bahwa asisten Viplav Ravi setuju untuk mengambil kasus ini.

Viplav dan Tania berada di Disco. Tania mengatakan dia akan merayakan ulang tahunnya seperti ini selalu. Dhaani menyebut Viplav. Viplav mengangkat telepon dan mengatakan padanya untuk memanggilnya besok, karena dia berada di luar. Viplav menari dengan Tania di disko. Dhaani berpikir harapan terakhir adalah pengacara ini untuk menyelamatkan Ashram, dan meminta Tuhan untuk tidak menghancurkan harapannya.


*Sinopsis ini dibuat 3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement