SINOPSIS ISHQ KA RANG SAFED Episode 10 MNCTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ISHQ KA RANG SAFED Episode 10 MNCTV|| Episode dimulai dengan Viplav datang ke Ashram untuk meminta maaf kepada Dhaani. Dhaani bertanya apakah dia datang untuk mengambil jam tangannya. Orang-orang yang berdiri di sana melihat Dhaani. Dhaani meminta Viplav pergi dari sana. Dia masuk ke dalam Ashram dan memberi tahu Badi Amma bahwa Rakshas datang untuk mengambil arlojinya. Dia mencari arlojinya dan berpikir kemana perginya. Dia bertanya pada Dulaari dan yang lainnya? Dia kemudian beralih ke Raj Lakshmi dan Rachna, dan bertanya apakah mereka melihat jam tangan. Badi Amma meminta Rachna mengatakannya? Rachna mengatakan bahwa mereka menjual arloji. Badi Amma bertanya di mana? Raj Lakshmi menceritakan tentang toko perbaikan jam tangan. Badi Amma pergi ke Viplav dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengembalikan arlojinya di suatu saat. Dulaari memintanya untuk tidak memanggil Polisi. Raj Lakshmi memintanya untuk tidak memberitahu siapa pun. Badi Amma memintanya untuk tidak memanggil orang. Viplav memberi tahu Anda berpikir saya salah. Badi Amma pergi bersama Raj Lakshmi untuk mendapatkan jam tangan. Dhaani menutup pintu Ashram dan masuk ke dalam.

Tripurari berpikir untuk menambah bumbu cerita dan menginformasikan Dasharath. Raj Lakshmi dan Badi Amma pergi ke toko, dan diberitahu bahwa penjaga toko menjual jam itu. Badi Amma kembali ke Ashram, dan memberi tahu Dhaani bahwa mereka tidak mendapatkan jam itu. Dhaani keluar dari Ashram dan meminta maaf kepada Viplav. Dia akan membayar uang perlahan-lahan. Badi Amma memberinya 1000 Rs dan meminta untuk mengambilnya, mengatakan dia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri.

Viplav bilang aku tidak datang ke sini untuk mengambil uang. Tripurari menelfon Dasharath dan mengatakan kepadanya bahwa putra agung Brahmana pertama berdiri di luar ashram janda. Dia mengatakan dia ingin mengajarkan pelajaran kepada para janda, tetapi menunggu perintahnya. Dasharath memintanya untuk membawa Viplav pulang. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu sebelum Viplav pulang. Raj Lakshmi bertengkar dengan Rachna karena menjual jam tangan. Badi Amma datang kepada mereka dan menegurnya karena menjual arloji. Dia meminta mereka untuk bekerja dan membeli jam tangan senilai Rs 5000. Dhaani mengatakan kita harus membantu mereka. Badi Amma mengatakan bahwa mereka harus bekerja sendiri. Raj Lakshmi meminta maaf padanya, diikuti oleh Rachna. Badi Amma mengatakan bahwa dia seperti ibu mereka, dan berhak untuk menghukum juga, sehingga mereka tidak melakukan kesalahan di masa depan.

Viplav pulang ke rumah. Dasharath bertanya ke mana Anda pergi? Viplav mengatakan Anda akan marah dengan jawaban saya, tetapi saya tidak akan berbohong kepada Anda. Dia bilang aku pergi ke Ashram untuk meminta maaf kepada para janda. Saya tidak tahu bahwa satu kesalahan saya telah membuat hidup mereka sulit. Dasharath mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa dia telah tumbuh. Dia mengatakan apa pun yang Anda lakukan adalah benar. Viplav senang. Dasharath memintanya untuk berkonsentrasi pada studinya. Dia mengatakan bahwa dia akan pergi ke Ashram dan meminta maaf kepada para janda. Viplav meyakinkannya bahwa dia tidak akan merusak kepercayaannya. Raj Lakshmi dan Rachna sedang bekerja. Dhaani datang untuk membantu mereka, tetapi Badi Amma menghentikannya. Suwarna memberitahu Raj Lakshmi bahwa dia memiliki ide untuk mendapatkan kembali jam tangannya. Dia membisikkan sesuatu di telinga Raj Lakshmi. Viplav berpikir tentang Dhaani. Dhaani ingat tentang Viplav dan matanya berkaca-kaca mengingat leluconnya. Nenek bertanya pada Viplav, apakah semuanya baik-baik saja? Viplav mengatakan ya. Nenek bertanya apa yang terjadi? apakah kamu masih berbicara tentang dia.

Viplav mengatakan kepadanya bahwa kakek memberitahunya bahwa dia akan pergi secara pribadi dan meminta maaf kepada para janda atas namanya. Ini membuat nenek jadi ragu. Dhaani bertanya pada bibi, apakah dia melihat Raj Lakshmi dan Rachna. Bibi mengatakan tidak. Badi Amma mengatakan dia tidak melihat. Dhaani membuka pintu dan menemukan Rachna, Raj Lakshmi dan Suwarna pulang ke rumah. Dia bertanya ke mana kamu pergi? Raj Lakshmi menunjukkan arloji. Badi Amma bertanya dari mana kamu mendapatkannya? Raj Lakshmi mengatakan bahwa mereka mendapatkannya dari toko yang sama. Rachna mengatakan bahwa mereka membeli arloji itu, dan meminta maaf kepada Badi Amma. Dhaani mengatakan kami akan mengembalikan arlojinya. Dasharath datang ke Ashram dengan Tripurari. Badi Amma dan semua orang terkejut. Badi Amma melipat tangannya dan menyapanya.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement