SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 14 MNCTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 14 MNCTV || Episode dimulai dengan Dasharath dengan senang hati masuk ke dalam dan menyemprotkan parfum pada dirinya sendiri. Dia mengambil bunga mawar. Kanak melihat dia dengan gembira bernyanyi. Dia pergi ke Dhaani dan menyalahkan dia karena mencuri gelas dan menghina dia karena mencoba menjebak ayah mertuanya yang tidak bersalah. Dia mengatakan ayah Mertuanya nya sangat baik dan menuduhnya karena mencoba menjebaknya dengan menunjukkan kecantikannya. Dia bertanya apakah ibumu mengajarkan ini padamu? Dia memintanya untuk keluar dari rumah, kalau tidak dia akan di seret oleh pelayannya. Dhaani terluka setelah menginjak potongan-potongan kaca, meninggalkan noda darah di kakinya. Viplav pulang dan dia bertabrakan dengannya. Dia memanggilnya, tapi dia tidak mendengarkan dan berlari. Viplav melihat noda darah di kakinya di rumahnya dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan di rumahnya. Kanak memberinya dompet. Viplav bertanya mengapa gadis ini pergi seperti ini.

Viplav mengatakan bahwa dia adalah wanita Ashram yang sama. Kanak terkejut. Viplav bertanya mengapa dia datang ke sini. Kanak mengarang cerita palsu. Kemudian dia memarahi pelayan karena membiarkan Dhaani di dalam rumah. Pelayan mengatakan kepadanya bahwa Dasharath mengirimnya untuk membawa air dan membiarkan Dhaani masuk ke dalam rumah. Kanak terlihat. Dia memintanya untuk membersihkan lantai kotor.

Suwarna meminta Tripurari melakukan sesuatu untuk mereka. Dia mengatakan dia hanya memiliki satu harapan sekarang dan itu adalah Maha Pandit ji. Dia mengatakan Dhaani pergi untuk mendapatkan uang darinya. Tripurari mengatakan Dasharath akan membantu Anda. Dia melihat Dhaani datang dengan menangis dan masuk ke dalam. Dulaari khawatir untuk Dhaani dan berpikir mengapa dia tidak datang. Badi Amma mengatakan bahwa Dhaani akan datang setelah mendapatkan uang dari Maha Pandit. Pengacara mengatakan bahwa dia akan keluar kota. Badi Amma bertanya kepadanya tentang kasus mereka. Pengacara mengatakan kasus Anda sangat lemah dan Anda  tidak memberikan biaya juga. Dhaani datang ke Ashram. Rachna dan Raj Lakshmi bertanya padanya, tetapi dia masuk ke dalam kamar dengan penuh semangat. Rachna dan Raj Lakshmi bertanya pada Suwarna. Suwarna mengatakan bahwa dia tidak pergi dengan Dhaani. Wanita tua mengatakan bahwa Dhaani tidak membuka pintu. Mereka mengetuk pintu.

Badi Amma dan Dulaari mengetuk pintu meminta dia membuka pintu. Seseorang menyarankan bahwa mereka akan mendobrak pintu. Badi Amma meminta semua orang untuk pergi, dan membiarkan mereka berbicara dengan Dhaani. Dulaari mengetuk pintu. Dhaani membuka pintu dan menangis memeluknya. Badi Amma bertanya apa yang terjadi? Dhaani mengatakan kepadanya bahwa Maha Pandit ji adalah orang yang sangat rendah hati dan membuat saya minum air. Dia mengatakan choti malkin datang dan menghinanya. Badi Amma dan Dulaari kaget. Badi Amma merasa jijik. Dia mengatakan wanita adalah musuh wanita, dan suatu hari dia akan dihukum. Dulaari mengatakan bahwa Maha Pandit ji meminta kami untuk datang kepadanya jika ada kebutuhan. Dia bilang dia seorang raja dan kami adalah janda. Dia meminta maaf kepada Dhaani karena mengirimnya ke sana. Dhaani mengatakan kamu tidak melakukan kesalahan apapun. Badi Amma meminta Dulaari untuk berhenti menangis. Dhaani bertanya dari mana kita akan mendapat uang sekarang. Mereka melihat darah keluar dari kakinya. Badi Amma meminta untuk membawa salep.

Viplav mencapai Delhi dan disambut oleh seorang gadis bernama Tania. Dia memanggilnya shona dan mengatakan dia sangat merindukannya. Viplav memberitahu Anda bertindak seperti pahlawan film. Dia bertanya kepadanya tentang tanda di wajahnya. Viplav ingat Dhaani menamparnya


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement