SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 24 MNCTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 24 MNCTV (Lengkap) || Episode dimulai dengan Viplav marah dan merasa para janda itu egois untuk tidak mengakui bantuannya dan menganggapnya buruk. Dhaani meminta Badi Amma tidur. Nenek datang dan bertanya Viplav, apa yang terjadi? Viplav mengatakan kepadanya bahwa dia bertemu dengan janda tadi malam dan menceritakan semuanya. Dia mengatakan dia tidak akan pernah pergi ke jalan Ashram dan tidak akan bertemu janda itu. Seseorang memberi tahu Dasharath bahwa Partai itu hebat dan memuji fasilitas nya. Dasharath mengatakan kepadanya bahwa dia bangga Viplav dan memberikan kredit untuk Kanak untuk didikan yang baik pada Viplav. Dia mengatakan dia bahagia karena Viplav memenangkan kasus pertamanya. Badi amma mengatakan bahwa mereka tidak bisa bertemu DM Saheb dan khawatir. Nani menangis dan mengira tempat berlindung akan diambil dari mereka. Dulaari menghiburnya. Beberapa wanita Ashram meminta kepada orang-orang di jalan untuk menyelamatkan Ashram mereka. Tania sampai di Banaras dan melihat pesan wanita Ashram memohon pada papan untuk menyelamatkan Ashram. Dia meminta driver otomatis untuk menghentikan mobilnya. Seorang pejalan kaki menawarkan uang kepada Dhaani dan dia menolak. Tania mundur dan mengatakan bahwa dia akan membantu mereka. Tania memanggil Viplav dan mengatakan kepadanya bahwa kasusnya telah ditolak.

Viplav mengatakan kepadanya bahwa dia telah memenangkan kasus dan mendapat perintah tinggal, tetapi para wanita itu tidak tahu berterima kasih. Tania mengatakan kepadanya bahwa dia berada di Banaras dan berdiri bersama para janda. Dia mengatakan Ashram telah terkunci dan ketika mereka mendekatinya, dia tidak mendengar mereka. Dia mengatakan bahkan mereka tidak bisa bertemu DM dan sedang dalam perjalanan sekarang meminta orang untuk membantu mereka. Viplav kaget. Tania meminta dia untuk segera datang dan mengatakan dia akan pergi ke kantor polisi bersama para janda.

Tania memberitahu seharusnya mereka menelepon. Dhaani mengatakan saya tidak memiliki nomornya. Raj Lakshmi menyalahkan Viplav dan mengatakan dia adalah penipu. Dhaani mengatakan kepadanya bahwa seseorang mengambil dokumen mereka dan sekarang pengacara mengatakan bahwa dia tidak memiliki surat-surat mereka. Dia mengatakan bahwa Viplav tidak dapat dipercaya. Tania marah dan mengatakan dia tidak bisa melakukan itu, aku mengenalnya dengan baik. Nani meminta maaf padanya. Tania mengatakan dia marah dan meminta maaf. Dia bilang kita akan pergi ke kantor polisi. Raj Lakshmi bilang aku akan ikut denganmu. Dhaani mengucapkan terima kasih dan memanggilnya Nyonya ji. Tania memintanya untuk memanggil namanya. Viplav mencapai Ashram dan berpikir dia akan melihat wajah Dhaani lagi karena Tania. Dia mencapai suatu tempat dan mendapat pesan Tania memintanya untuk mencapai kantor Polisi. Tania meminta Inspektur untuk membantu mereka. Inspektur mengatakan bahwa tim polisi sedang sibuk dan dia akan datang ketika mereka bebas. Viplav kaget melihat para wanita di jalan. Raj mengatakan para janda ini sedang duduk di jalan. Viplav memintanya untuk datang.

Dhaani datang ke sana bersama yang lain dan menatapnya dengan marah. Suwarna bertanya mengapa kamu datang hari ini? Viplav bilang aku tidak melihat dalam mimpi jadi datang untuk melihat. Dhaani mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan mendukung kami. Viplav bilang aku ingat kata-kataku. Jika pekerjaan ini dilakukan oleh Lala maka dia telah melanggar aturan pengadilan. Dhaani bertanya apakah dia menganggap mereka sebagai orang bodoh. Dia memintanya untuk pergi. Viplav mengatakan apa yang Anda pikirkan tentang saya, saya bahkan meninggalkan kasus ini. Dulaari mengatakan dia benar. Apakah Anda datang ke sini untuk melihat, bagaimana kami tinggal di sini. Badi Amma mengatakan bahwa mereka telah meninggalkan bahkan harapan terakhir untuk mendapatkan Ashram, dan melipat tangannya memintanya untuk pergi. Dulaari memintanya untuk pergi juga. Raj meminta Viplav untuk datang. Dhaani datang menuju Viplav. Viplav menatapnya dengan heran. Dia membungkuk. Viplav bertanya mengapa kamu menyentuh kakiku? Itu tidak diperlukan. Dhaani mengambil mala suci. Dulaari memintanya untuk tidak memberi harapan palsu.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement