SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 34 MNCTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 34 MNCTV (Lengkap) || Episode dimulai dengan Viplav yang terkejut mengetahui tentang pertunangannya dengan Tania. Dia segera menemui Kanak. Kanak mencoba mengalihkan pikirannya dan mengatakan bahwa dia sibuk. Viplav bertanya bagaimana Anda bisa mengambil keputusan ini tanpa berbicara dengan saya. Kanak bertanya apakah Anda tidak senang dengan perjodohan ini. Viplav mengatakan dia tidak bahagia. Kanak bertanya apa masalahmu? Viplav mengatakan Anda belum berbicara dengan saya sebelum mengadakan pertunangan saya. Kanak mengatakan Anda berdua bersama di Delhi dan Anda membawanya ke sini, jadi kami pikir Anda berdua saling menyukai. Dia memintanya untuk berbicara dengan Dasharath dan mengingatkannya bahwa dia telah membuat maun vrat untuk kebahagiaannya. Dia memintanya untuk tidak menyakiti hatinya dan berbicara dengan bijak. Viplav kaget dan tegang. Dia pergi ke Tania dan meminta orangtuanya untuk memaafkan mereka. Tania bertanya apakah dia gugup tentang pertunangan mereka. Viplav bertanya mengapa Anda tidak memberi tahu saya tentang pertunangan kami. Tania mengatakan dia tidak tahu bahwa itu akan terjadi dengan cepat. Viplav mengatakan anda tidak tertarik. Tania mengangguk. Viplav mengatakan kita adalah teman, tetapi harus berkarir terlebih dahulu. Tania meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan dia akan menunda pernikahan. Dia berjanji bahwa mereka tidak akan menikah sampai mereka mewujudkan impian mereka. Dia memintanya untuk tenang. Raj datang dan meminta Viplav untuk menghabiskan waktu dengannya. Tania mengatakan Raj benar dan meminta Viplav untuk melanjutkan dengan Raj.

Viplav mengucapkan terima kasih kepada Tania dan mengatakan Anda menakjubkan. Kanak mendengar mereka dan memberi tatapan marah. Kanak bertanya pada Tania, jika semuanya baik-baik saja. Tania mengatakan semuanya baik-baik saja, dan mengatakan Viplav tegang tentang pernikahan. Dia memintanya untuk tidak tegang dan mengatakan dia juga tidak ingin bergegas untuk menikah. Kanak setuju dan menunjukkan kalung padanya. Tania menyukainya dan mengatakan itu indah. Dia bilang aku tidak bisa memakainya hari ini, karena aku telah mengenakan kalung nenek. Kanak mengatakan oke dan memintanya untuk menjaga kalung itu. Tania memintanya untuk menyimpannya. Dia meminta Kanak untuk tidak memaksakan Viplav untuk segera menikah. Kanak setuju. Viplav berpikir Tania mungkin telah meyakinkan ibu. Viplav melipat tangannya dan mengucapkan terima kasih kepada Kanak.

Suwarna memanggil Raj Lakshmi dan Dhaani, dan meminta mereka untuk melihat bintang jatuh. Raj Lakshmi mengatakan itu adalah hal yang sangat menguntungkan. Dhaani berdoa dan memberi tahu mereka bahwa dia berdoa untuk kebahagiaan mereka dan untuk mendapatkan Ashram. Tania mengatakan kepada Viplav bahwa dia terlihat imut setiap kali dia terlihat seperti ini. Dia mengatakan dia berbicara dengan Kanak dan dia setuju untuk menunda pertunangan mereka. Viplav bilang terimakasih dan memeluknya. Kanak melihat mereka dan berpikir Viplav mungkin setuju untuk menikah.

Raj Lakshmi meminta Dhaani bersiap-siap karena mereka akan pergi ke pertunangan Tania. Dhaani mengatakan kita harus mengikuti ritual janda dan memberitahu orang-orang. Raj Lakshmi mengatakan kita harus mengubah pemikiran orang dan harus pergi ke sana. Dhaani mengatakan kita tidak akan pergi untuk Tania dan memintanya untuk tidak pergi. Raj Lakshmi bilang dia akan pergi. Dhaani mengatakan dia akan pergi ke kuil untuk membuka puasanya.

Kanak meminta Shalini untuk membuat Ram memakai cincin itu. Ibunya senang melihat cincin berlian. Ram membuatnya memakai itu. Semua bertepuk tangan. Viplav memberi selamat kepada mereka dan meminta musik. Sementara tari Ram dan Shalini, Viplav dengan Tania. Kanak berpikir pertunangan akan terjadi sesuai keinginan Dasharath.

Dhaani datang ke kuil dan mendapat prasad. Kanak bertanya Dasharath, bagaimana dia melihat dan memintanya untuk memecahkan vrat maun nya. Dasharath menandatangani sesuatu padanya. Dhaani mendekati sungai dan duduk untuk berbuka puasa. Dia akan berbuka puasa, saat itu dia melihat seorang wanita dan seorang anak laki-laki memintanya untuk memberikan sesuatu untuk dimakan. Dhaani memberinya buah / prasad untuk mereka. Wanita itu berterima kasih padanya. Kanak membuat pengumuman dan mengatakan dia sangat senang karena putrinya terlibat. Dia mengatakan dia juga senang untuk putranya yang bertunangan dengan pengacara yang besar di Delhi Tania. Semua bertepuk tangan. Kanak meminta Tania naik ke panggung. Tania tersipu dan naik panggung. Viplav terkejut. Dasharath menyuruh dia pergi dan memegang tangannya. Dia membawanya ke panggung. Kanak meminta Viplav untuk membuat Tania memakai cincin itu. Viplav membuatnya memakai cincin itu tanpa keinginannya. Tania membuatnya memakai cincin itu. Semua orang bertepuk tangan, tapi Viplav kesal. Tania mengambil berkah orang tua. Tripurari berpikir dia tidak bisa menjadi hidup Viplav. Dia melihat Viplav masuk jip dan berpikir untuk mengikuti, tetapi kemudian memutuskan untuk tinggal di sana sendiri dan minum anggur. Dhaani mendekati tepi sungai untuk puja.

Viplav datang ke kuil dengan marah. Dhaani menyalakan diya dan menyimpannya di atas air. Viplav marah dan kesal karena keterlibatannya yang terpaksa. Dhaani bangkit dan pingsan karena berpuasa. Viplav melihat seorang wanita di dekat sungai dan bergegas menyelamatkannya. Dia mengatakan ini bukan tempat untuk tidur, dan merapikan rambut dari wajahnya. Dia kaget melihat Dhaani pingsan. Dia mencoba untuk membangunkannya dan memikirkan kata-kata Dulaari bahwa Dhaani akan berpuasa selama 2 hari. Dia mengangkatnya dan membaringkannya di tangga. Dia mencoba membangunkannya lagi. Pandit menatap mereka. Viplav semakin dekat dengannya untuk memeriksa detak jantungnya dan memintanya untuk bangun. Dia mengatakan lihat Rakshas Anda telah datang, dan berpikir apa yang harus dilakukan. Pandit memanggil Dasharath. Kanak memberi selamat kepada Dasharath dan memintanya untuk menghancurkan musuhnya. Dasharath mengatakan Om Shanti dan memintanya untuk membawa satu mesin penimbang.

Pandit menelfon Tripurari kemudian dan mengatakan kepadanya bahwa Viplav dengan janda dan telah mengangkatnya dalam pelukannya. Tripurari memintanya melakukan sesuatu. Dasharath menimbang Shalini dengan emas yang setara. Ibu Tania memberi tahu Tania bahwa mereka tidak bisa menimbangnya karena ayahnya bukan seorang penyelundup, tetapi seorang pengacara. Pandit ji mengira Dasharath telah menutup matanya jadi sekarang dia akan melihat. Viplav mencoba membangunkannya. Kanak mengatakan pada Tania bahwa tidak ada ritual seperti ini sebelumnya, tetapi kakek selalu mengejutkan mereka. Tania tersenyum. Viplav meminta Dhaani untuk bangun dan memintanya untuk memahami ketidakberdayaannya. Dia mengatakan tidak hari ini dan melihat ponselnya basah. Dia bertanya-tanya bagaimana memanggil Raj. Dia pikir seseorang akan menyelamatkannya, tetapi kemudian berpikir untuk melakukan usaha terakhir untuk membangunkannya. Dia memegang tangannya dan mengatakan jika ada sesuatu terjadi pada Anda maka orang Ashram Anda akan menyalahkan saya.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement