SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 36 MNCTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 36 MNCTV (Lengkap) || Dhaani mendekati pilar dan mengatakan Anda telah mengambil keuntungan dari saya. Beraninya kau menyentuhku, dan mengubah saree ku. Kamu benar-benar seorang Rakshas, pergi saja ke neraka. Dia bertanya bagaimana kamu berani? Viplav memegang tangannya dan berkata Anda mengutuk saya, memarahi saya dan menangis menyalahkan saya. Dhaani memintanya untuk tidak menyentuhnya. Viplav mengatakan dia tegang tentang pertunangannya dan datang ke kuil. Dia mengatakan kamu tidak akan percaya padaku, kamu tenggelam di sungai dan tidak sadarkan diri. Anda membiru dan saya mengubah saree Anda karena Anda menggigil dengan sari basah. Dhaani bilang aku tidak percaya padamu. Viplav mengatakan saya tidak memiliki bukti yang membuktikan bahwa saya tidak bersalah, dan mengatakan saya tidak melakukan apa-apa. Dia bersumpah pada neneknya dan mengatakan yang sebenarnya. Dhaani mengatakan orang tidak akan menyalahkannya kecuali dirinya. Viplav mengatakan dia akan menjelaskan banyak hal kepada orang-orang. Dia mengatakan tidak ada yang akan memberitahumu apa pun. Dhaani melipat tangannya dan meminta dia untuk pergi. Viplav mengatakan bagaimana aku bisa meninggalkanmu sendirian, kamu adalah tanggung jawabku. Aku akan mengantarmu ke Ashram. Dhaani mengatakan semua orang akan memanggilnya pendosa dan kemudian dia harus mengorbankan hidupnya.

Viplav mengatakan saya akan pergi, tetapi tidak tahu bahwa Anda akan salah mengira saya. Dhaani menangis saat dia pergi. Dia mengambil saree putihnya. Kanak mencoba menghentikan ibu Tania dan mengatakan dia akan berbicara dengan Viplav. Tania datang dan membawa ibunya dari sana. Kanak datang ke Dasharath dan mengatakan saya perlu berbicara dengan Anda tentang sesuatu yang penting. Tania bilang biarkan aku menangani ini. Dia pergi dengan menangis. Kanak menunjukkan foto foto Viplav dan Dhaani. Dasharath terkejut. Shambu dan nenek mendengar dan terkejut juga. Dhaani mengubah saree di kamar mandi. Dia memikirkan kata-kata Viplav dan janjinya bahwa dia tidak melakukan apa-apa. Viplav pulang ke rumah dan melihat Dasharath, orang tua Kanak dan Tania. Dia meminta maaf kepada semua orang untuk pergi ke suatu tempat selama pesta pertunangannya. Ibu Tania bertanya apakah Anda tidak akan memaafkan perbuatan Anda yang Anda lakukan dengan janda itu. Viplav terkejut dan mengatakan itu mungkin kesalahpahaman. Dia bilang aku bersama Dhaani, tapi aku tidak melakukan apa-apa dengannya. Ibu Tania bertanya kapan kamu sangat mencintainya, lalu kenapa kamu memakai cincin.

Viplav bilang aku bisa menjelaskan. Ibu Tania bilang Tania melihat kalian berdua berpelukan di kuil, apakah dia berbohong? Viplav bertanya di mana Tania dan pergi untuk berbicara dengannya. Tania menangis di kamar. Viplav datang dan duduk di sebelahnya. Tania bangkit dan mengatakan dia tidak membutuhkan penjelasan. Dia bilang aku melihat kalian berdua saling berpelukan. Dia bertanya mengapa kamu melakukan ini denganku? Aku tidak akan pernah bisa mempercayai siapa pun dalam hidupku. Viplav bilang kau melawan dengan dunia dan berteman denganku. Dia mengatakan sekarang kamu meragukan saya, dan mengatakan penglihatan Anda mengkhianati Anda. Dia bertanya mengapa Anda tidak datang di depan saya dan menuduh saya. Dia bilang aku bisa menjelaskan semuanya jika diberi kesempatan. Dia mengatakan dia tegang dan lari dari pertunangannya. Ketika dia pergi ke kuil, dia melihat seorang gadis tenggelam di sungai. Dia membawanya keluar dan gadis itu adalah Dhaani. Dia bilang dia membiru,

Tania bertanya mengapa kamu pergi ke sana? Viplav mengatakan keluarganya merahasiakannya dan membuatnya terlibat. Dia mengatakan ketika saya berbicara dengan Anda, Anda telah setuju. Tania mengatakan dia berbicara tentang pernikahan. Viplav bilang aku tidak memikirkan tentang pertunangan, jauhkan pernikahan itu. Tania bertanya apakah kamu mencintaiku? Viplav bilang aku mencintaimu sebagai teman dan memeluknya. Dia mengatakan hari ini adalah hari terburuk, pertama pertunangannya buruk, dan kemudian kejadian dengan Dhaani. Dia mengatakan Dhaani menyalahkannya dan menganggap saya salah. Dia mengatakan dia melihat sisi lain ketika dia mengganti saree-nya. Tania mengatakan seorang janda telah mengubah hidupnya. Dia meminta Viplav untuk berjanji dan melawan kasus Ashram. Viplav berjanji.

Ibu Tania memberi tahu Dasharath bahwa Anda memanggilnya di sini dan kami menyetujui setiap ucapan Anda. Dia mengatakan kami pikir Anda Pandit besar. Apakah kamu tidak melihat kundli kakekmu? Dia memintanya untuk mengembalikan hormat putrinya. Viplav datang dan memintanya untuk tidak mengatakan apapun kepada kakeknya. Dia mengatakan saya berbicara dengan Tania sebelum pertunangan dan berpikir bahwa dia telah memahami maksud saya. Dia mengatakan tentang Dhaani, aku mencoba menyelamatkannya dari tenggelam. Dia mengatakan itu baik bahwa kesalahpahaman dibersihkan dan saya tidak ingin menikahi Tania.

Viplav mengatakan bahwa Tania adalah sahabatnya dan akan selalu demikian. Dia bilang aku tidak mencintainya dan berharap dia mendapat pasangan hidup yang baik. Ibu Tania bilang kami pikir kalian berdua saling mencintai. Tania mengatakan dia selalu melihat Viplav lebih dari seorang teman, tetapi Viplav tidak pernah melihatnya seperti itu. Dia mengatakan mereka telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Dia memintanya untuk mengembalikan cincinnya. Viplav ingat melempar cincin di sungai. Dia mengatakan itu baik bahwa kenangan tidak ada di sana. Dhaani berdoa kepada Tuhan dan mengatakan dia melakukan dosa tanpa sadar. Dia bilang dia tidak tahu apa pun yang dikatakan Rakshas itu benar atau tidak. Dia melakukan dosa ketika orang asing menyentuhnya. Dia mengatakan dia siap untuk menanggung hukuman dan terus tangannya di atas lilin. Ibu Tania mengutuk Viplav dan mengatakan kamu tidak akan pernah bahagia.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement