BIODATA & FOTO Nurgul Yesilcay Pemeran Gulseren di Cansu & Hazal ANTV

- Sabtu, Juli 02, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS ||  Merhaba.. Setelah membahas tentang Erkan Petekkaya di artikel sebelumnya >> , sekarang saatnya kita bahas lawan main Erkan bey dalam Cansu & Hazal, Nurgul Yesilcay
.
Di usianya yang ke 39, Nurgul hanim masih terlihat cantik seksi dan berperforma. Tentu saja, Nurgul adalah aktris senior yang sudah banyak menerima penghargaan artis terbaik, berkat aktingnya yang ciamik. Nurgul sendiri memperdalam ilmu seni teaternya di Anadolu University di kota Eskizehir, Turki. Selain berkating lewat serial TV dan film layar lebar, Nurgul juga bermain di panggung teater.
Namanya mulai diperhitungkan saat bermain di serial TV yang berjudul "Ivy Mansion" pada tahun 2002-2003. Sebelumnya ia juga bermain film pada tahun 1998 sebagai debut pertamanya di bidang akting di layar kaca, film itu berjudul "Herşey Çok Güzel Olacak".

Nurgul hanim menikah di tahun 2004 dengan Cem Ozer, lawan mainnya di sebuah judul serial TV, lalu pada 2005 dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Osman Neja. Namun pernikahan itu harus berakhir di tahun 2011. Kabarnya kini, Nurgul sudah dekat dengan seorang pria bernama Ozgur Inal. Entah sudah menikah atau belum, mimin ngga mau salah info ya.. Karena berita itu rilis pada tahun 2015.

Pada tahun 2014, Nurgul dipercaya untuk memerankan tokoh Gulseren Sonmez dalam serial Paramparca ( Cansu & Hazal ). Seorang wanita miskin yang harus berjuang menghidupi anaknya sendiri karena ditinggal begitu saja oleh sang suami. Tragisnya lagi, anak yang ia besarkan selama ini bukanlah anak kandungnya karena mereka tertukar dengan anak keluarga kaya, di rumah sakit saat lahir.

Tokoh Gulseren Sonmez sendiri menimbulkan pro-kontra bagi penontonnya di Indonesia. Karena tokoh Gulseren ini harus mencintai suami wanita lain, yang adalah ayah asuh dari anaknya. Siapapun itu, jika dia datang belakangan, diantara sebuah keluarga, meskipun ia berhati bak malaikat seperti Gulseren, tetap saja stigma nya adalah orang ketiga. Namun bila penonton menyaksikan runtut dari awal, maka akan mengerti akar permasalahannya.Berikut mimin sertakan biodata Nurgul Yesilcay :

  • Nama : Nurgul Yesilcay
  • Tanggal lahir : 26 Maret 1976, Afyon, Turki.
  • Zodiak : Aries
  • Agama : Islam
  • Pendidikan : Anadolu University. 2001
Foto-Foto Nurgul Yesilcay Pemeran Gulseren di Cansu & Hazal ANTV






By intanhapsari Untuk BARU SINOPSIS !
^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search