Advertisement
Daftar Isi

BIODATA & FOTO Erkan Petekkaya Pemeran Cihan Gurpinar di Cansu & Hazal ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS || Merhaba.. Fans serial Turki pasti tahu dengan Cihan Gurpinar. Sosok ayah tampan nan hangat di serial Cansu&Hazal ( Paramparca ). Kini di Indonesia, serial tersebut sudah memasuki musim kedua. Sosok ayah kandung Hazal ini, masih begitu menarik untuk para pemirsanya. Tapi ingat yaa.. Cihan Gurpinar itu hanya sebuah tokoh fiksi. Lalu sosok pemeran Cihan ini, apakah juga seorang yang family man?

Suami dari Didem Petekkaya ini, memiliki keluarga yang harmonis. Putra mereka, Cano, juga tumbuh dengan baik penuh kasih sayang. Mungkin dari latar belakang ini, Erkan didapuk untuk memerankan sosok Cihan Gurpinar. Rambut Erkan yang memutih nampaknya tidak mengurangi pesonanya. Bahkan beberapa fans nya menganggap itu seksi. Ahh, rasanya saya juga sependapat dengan mereka, hihhi..

Cihan Gurpinar bagaikan James Bond nya Turki karena di setiap seri nya selalu ada wanita yang berbeda bersamanya, tapi tidak dengan Erkan Petekkaya. Jangan salah, dengan tampang dan gaya yang keren di usia yang tak lagi muda itu, Erkan tetap setia dengan Didem hanim yang dinikahinya sejak 2003 lalu.

Berikut, saya sertakan biodata singkat Erkan Petekkaya :
  • *Nama : Erkan Petekkaya
  • *Tanggal lahir : Elazig, Turki. 11 Desember 1970
  • *Debut : 1990
*Filmografi :
  • serial Beya Gelincik ( 2005-2007 )
  • Sessis Firtina ( 2007-2008 )
  • Oyle Bir Gecer Zaman Ki ( 2010-2012 )
  • Paramparca ( Cansu & Hazal, 2014-sekarang )
Foto-Foto Erkan Petekkaya :




Yang pengen tahu keseharian Erkan bey seperti apa? Atau pengen denger suaranya kalo pas nyanyi, bisa langsung cuss follow akun instagramnya yaa @erkanpetekkaya. Sekian info dari mimin.. Kalo ada yang kurang atau salah bisa dikoreksi yaa

By intanhapsari Untuk BARU SINOPSIS !
^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Advertisement
Advertisement

0 Response to "BIODATA & FOTO Erkan Petekkaya Pemeran Cihan Gurpinar di Cansu & Hazal ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI