SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 9 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 9 ANTV (Kundali Bhagya) || Bibi mengatakan pada Sarla bahwa Pragya tampaknya sangat berbeda hari ini. Sarla mengatakan dia telah tinggal jauh dan di tempat yang berbeda untuk waktu yang lama, itulah mengapa dia tampak berbeda. Pragya memanggil Aaliya dan mengatakan kepadanya bahwa dia mendapatkan dua saudara perempuan dan berada di tempat ibu Pragya.

Karan turun untuk menyapa nenek. Dia menunjukkan bahwa rasa sakit nenek telah pergi. Nenek mengatakan Rishab telah menyewa Preita sebagai fisio permanennya. Karan tidak siap bertemu dengannya setiap hari. Preita berjalan di seberang jalan berpikir bagaimana dia akan melihat wajah egois Karan setiap hari. Karan khawatir dan bertanya-tanya siapa yang akan membuat Rishab mengerti. Preita memiliki niat yang salah untuknya. Nenek bertanya apakah dia tidak menyukai gadis-gadis seperti itu. Karan mengatakan Preita berbeda. Kratika pulang dan menyapa nenek. Kareena datang menemui putrinya.

Orang tua Karan juga datang dari belakang bersemangat setelah belanja pernikahan Kratika. Ibu Karan berharap dia bisa mendapatkan gadis yang baik untuk Rishab dengan imbalan kebaikannya untuk Kratika. Dia (Rashi) yakin Rishab suatu hari akan setuju untuk menikah. Mereka semua bercanda tentang dia. Rashi memanggil Sneha. Karan mengingatkan ayahnya tentang seorang gadis yang dipilih untuk Rishab tahun lalu. Rashi berlari di belakangnya. Dia memastikan untuk mengurus masalah Preita.

Sarla datang ke kamar para gadis dan memberi tahu gadis-gadis itu untuk mempersiapkan ceknya. Mereka harus membayar sewa untuk sebulan penuh tidak peduli berapa hari mereka tinggal di sini. Shistri berdiri melawannya, Sarla mengatakan dia menyewa rumah selama sebulan penuh dan itu bukan kesalahannya mereka pergi setelah hanya tiga hari. Shistri mengatakan mereka tidak bodoh, jika mereka akan membayar selama tiga puluh hari, mereka bahkan akan tinggal di sini selama sebulan penuh. Sarla mengatakan baik-baik saja mereka boleh tinggal dan pergi. Shistri kaget dan bertanya siapa ini. Sarla berpikir Pragya memecahkan masalah besar untuknya. Dia bersyukur bahwa putrinya sekarang akan tinggal bersamanya. Shistri mencurigai sesuatu yang salah dan Sarla tidak ingin mereka pergi. Preita senang mereka mendapat satu bulan untuk tetap damai. Dia mempersiapkan pakaiannya. Dia mengatakan Shistri jika dia punya pilihan dia akan menolak pekerjaan ini sekaligus, dia menyebut Karan Lutra sangat buruk. Shistri senang mendengar tentang nama Karan. Preita mengatakan dia mendapat pekerjaan hanya karena Rishab, dia adalah pria yang baik. Shistri bermimpi untuk menikahi Karan dan Preita menikahi Rishab. Preita menyebutnya gila. Shistri masih bersemangat tentang Preita mendapatkan kesempatan untuk melihat Karan Lutra setiap hari.

Rashi berbicara kepada seorang wanita tentang perjodohan. Dia memberitahu Rashi bahwa gadis itu adalah wanita yang bekerja dan tidak hanya hidup sebagai ibu rumah tangga. Rashi setuju mengatakan dia berharap pernikahan mereka akan berhasil jika kedua suami-istri bekerja bersama. Nenek menunjukkan itu tidak akan berguna, tetapi Rashi setuju. Wanita mengatakan gadis itu akan menemui mereka dalam lima menit, tetapi orang tuanya terjebak kemacetan. Preita memasuki rumah dari belakang. Rashi datang untuk memujinya cantik dan memanggilnya di dalam. Dia memanggil Sneha untuk membawa jus. Nenek memperhatikan dari lantai atas dan menunjukkan putranya tentang kesalahpahaman. Dia melihat ketika istrinya memutar nomor yang salah. Rashi menawarkan Preita segelas jus dan bertanya apa yang dia lakukan, betapa berpendidikannya dia. Preita mengatakan dia adalah seorang fisioterapis. Rashi merasa senang karena nenek akan dirawat di sini. Preita mengatakan dia hanya datang untuk tujuan ini. Rashi mengatakan sebelum menyelesaikan sesuatu, dia harus bertemu Rishab satu kali. Dia kemudian bertanya tentang kesukaan dan hobi Preita. Preita bertanya-tanya apakah dia harus melalui wawancara ini untuk menyelesaikan pekerjaannya. Preita mengatakan dia suka membaca. Rishab datang ke sana, nenek kesal karena dia sekarang akan menjelaskan semua kebingungan. Rashi mengatakan kepada Rishab bahwa dia menyukai gadis ini, Rishab mengatakan dia juga menyukainya. Rashi mengatakan kepadanya untuk duduk dan berbicara dengan baik, Rishab mengatakan padanya untuk mengirim Preita ke kamar nenek. Rashi mengatakan dia harus menikahinya. Rishab mengatakan dia bukan yang dia pikirkan. Nenek tertawa. Rishab menjelaskan Rashi bahwa dia adalah fisioterapis nenek dan datang untuk merawatnya. Rashi terkejut dan menyingkir. Preita pergi ke kamar nenek. Rishab berbicara kepada Rashi karena menciptakan masalah untuknya, dan mengatakan jika dia tidak ingin menikah.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

Kundali Bhagya 24 Juli 2017
MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement

Click to comment