SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 8 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 8 ANTV (Kundali Bhagya) || Nenek memberitahu Preita bahwa dia tidak bisa membiarkannya mengizinkan perawatannya. Dia pergi memanggil Rishab. Karan bersiap-siap di kamarnya. Dia merasa aneh tentang Preita dan berpikir dia tidak akan membiarkannya tinggal di sini. Nenek turun untuk berbicara dengan Rishab, dia sibuk dengan pembicaraan bisnis. Rishab berhenti sekaligus melihat Preita turun. Karan datang ke bawah juga dan mengatakan gadis ini telah mengetahui rumah mereka juga, dia telah melihat banyak gadis sinting tetapi tidak ada yang menyukainya. Dia telah menguntitnya selama sebulan terakhir. Preita dan Karan membantah. Rishab mengatakan kepada mereka untuk tetap diam, nenek mengatakan Rishab dia tidak berpengalaman. Nenek sudah siap untuk pergi ke rumah sakit tetapi tidak membiarkan Preita memperlakukannya. Rishab berterima kasih kepada Preita karena meyakinkan nenek untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit tetapi dia tidak bisa memberinya pekerjaan. Preita meninggalkan rumah.

Di rumah, Sarla memanggil Aaliya dan meminta Pragya. Aaliya bertanya apa yang ingin dia katakan. Sarla memarahi Aaliya untuk memberikan telepon ke Pragya. Di telepon, Pragya mengatakan bahwa dia memiliki banyak hal yang harus dilakukan di rumah, tetapi Sarla menegaskan dia memiliki beberapa tugas terhadap ibunya juga. Pragya setuju, lalu mengutuk Aaliya karena melibatkannya dalam semua ini. Dia mengatakan Sarla ini pasti akan segera menyadari bahwa dia bukan Pragya. Aaliya mengatakan dia sendiri setuju untuk datang.

Preita berjalan di jalan khawatir tentang kondisi pasiennya. Dia melihat beberapa anak-anak menjual balon dan berpikir dia hanya punya tiga puluh rupee tetapi ini setidaknya akan membuat anak-anak ini mendapatkan makanan untuk diri mereka sendiri. Gadis itu memberkati Preita untuk mendapatkan pahlawannya melalui balon-balon berbakat ini. Balon-balon terbang dari tangan Preita dan menempel ke mobil Karan. Karan memegang balon yang bertanya-tanya siapa pemiliknya. Preita berlari untuk mengembalikan balonnya. Karan menyebutnya seorang psiko. Preita menjelaskan bahwa dia tidak layak dicintai siapa pun. Karan menatapnya, ada kerumunan di sekitar Karan. Rishab juga mendapat balon, dia memberikannya kepada nenek karena datang ke fisioterapis bersamanya.

Di rumah, Sarla mengatakan pada Pragya bahwa dia harus terkejut mendengar berita itu. Dia mengatakan Pragya tentang menemukan dua saudara perempuannya yang hilang, Abhi membawa mereka. Dia mengatakan Pragya kehilangan cincinnya, dan dia mengambil barang-barang mereka, mereka menemukan bahwa mereka adalah anak-anak perempuannya. Bibi juga mendengar tentang itu, Sarla kesal karena gadis-gadis itu membencinya. Mereka meminta saran Pragya untuk menghentikan para gadis. Pragya mengatakan kepadanya untuk tidak menunjukkan gadis-gadis itu tentang hubungan mereka dengannya, berbagi begitu banyak cinta sehingga hati mereka berubah sendiri. Bibi mengatakan pada Pragya bahwa Sarla telah bertengkar dengan Shistri, dia juga membawa tas mereka. Pragya menyarankan mereka harus meminta mereka untuk menyewa dua hari, gadis-gadis itu tidak akan mampu membayarnya karena mereka mendapatkan pekerjaan sekarang. Kemudian, Sarla setuju untuk membiarkan mereka hidup selama satu bulan. Sarla dan Bibi bersorak, Sarla pergi mengambil Khheer untuk Pragya.

Preita berhenti di rumah sakit dan berpikir tentang mencari pekerjaan di sini mungkin. Nenek dan Rishab berhenti di rumah sakit yang sama, nenek kembali sakit kaki. Preita menahan kakinya Preita memutar pergelangan kakinya. Dia memberitahu nenek untuk mengambil obat penghilang rasa sakit, mengoleskan anti-inflamasi dan rendam kakinya di air asin. Dia sekarang harus memutuskan apakah dia ingin berteriak kesakitan atau menari. Rishab menghentikan Preita, memperkenalkan dirinya dan memintanya untuk menerima pekerjaan yang dia inginkan. Nenek bersiap-siap memberinya kesempatan. Rishab membayar uang tunai untuk Preita terlebih dahulu, dia bersikeras untuk mengambilnya sehingga nenek menyadari kesepakatan mereka final. Dia berharap melihatnya besok. Saat meninggalkan Preita menemukan balon terbangnya di dalam mobil. Rishab mengatakan itu datang ke mobilnya bertanya-tanya siapa yang memilikinya. Preita memutuskan untuk tidak menganggap perkataan anak yang begitu serius. Di dalam mobil, nenek berpikir tentang cara untuk mengeluarkannya dari rumahnya. Preita berpikir tentang mengajarkan Karan sebuah pelajaran sekarang.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

Kundali Bhagya 21 Juli 2017
MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement

Click to comment