SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 2 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 2 ANTV (Kundali Bhagya) || Preita mengatakan pada Deepak bahwa dia tidak mencintainya, dia hanya setuju untuk menikahinya karena dia yakin setidaknya dia akan menghormatinya. Dia mengirim lamarannya bahkan ketika dia tahu ayahnya tidak memiliki apa pun kecuali hari ini dia meminta rumah ayahnya. Dia tidak akan membiarkan ayahnya memberikan rumahnya sebagai mas kawin. Deepak memutuskan pertunangannya mengatakan dia tidak memiliki keluarga, ayahnya tidak bisa berdiri sendiri dan hanya ada rumah yang mereka miliki. Deepak meninggalkan rumah dengan marah. Ayah masuk dan bertanya pada Preita apa yang dia lakukan, dia tahu apa yang dia lakukan dan dia punya alasan untuk itu. Dia ingin menyelesaikannya. Shistra mengatakan dia tidak ingin berbagi rumah dan properti, dia ingin menyelamatkan Preita dari keluarga serakah. Shistra menenangkan ayahnya. Dia mengambil sebotol anggur dari botol itu, tetapi itu adalah botol obat. Tetapi kemudian dia jatuh pingsan.

Di rumah sakit, dokter memberitahu mereka jika ayahnya memiliki kanker otak tahap terakhir yang menjadi alasan dia merasa pusing. Dia telah mendapatkan perawatannya di sini. Preita menangis saat dia membaca laporan itu. Preita mengatakan sekarang dia mengerti mengapa ayahnya mengkhawatirkannya untuk menikah.

Di kereta, Shistra bertanya mengapa Preita menangis dan memintanya untuk melupakan semuanya. Dia bersorak-sorai menyaksikan stasiun Mumbai dan keluar dengan bersemangat. Preita berada dalam kondisi ketidakpastian tentang ke mana mereka akan pergi.

Di rumah sakit, ayah memberi tahu mereka bahwa ibu mereka masih hidup. Dia mengatakan dia bertemu Pragya beberapa hari yang lalu, dia senang bertemu dengan mereka. Dia memberi Preita surat dengan alamat ibu mereka. Shistra belum siap menerima ibunya. Raghubir mengatakan ini adalah kebenaran, ia menjauhkan mereka dari ibu mereka dan tidak pernah ingin mereka mengetahuinya. Sekarang mereka harus kembali ke ibu mereka. Dia mengambil janji Preita dari tangannya untuk pergi ke ibunya. Ayahnya pun pergi untuk selamanya tepat setelah mengatakan segalanya.

Preita berdiri di stasiun, Shistra memberitahu Preita bahwa mereka tidak akan membahas alamat ini. Preita juga bertanya-tanya seperti apa ibunya, yang tidak pernah bertanya tentang anak-anaknya. Preita berpikir dia harus meyakinkan Shistra untuk bertemu ibunya. Shistra mengeluh bahwa Preita tidak menyimpan satu sen pun dari uang ayah mereka. Preita mengatakan sangat penting untuk membayar semua hutang ayah mereka. Dia melihat ke arah kertas dengan alamat ibu mereka, tetapi itu terbang dari tangannya karena angin kencang dan hujan dan jalanan jadi basah.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

Kundali Bhagya 13 Juli 2017
MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement