SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 8 Hari Ini Kamis 5 Juli 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 8 Hari Ini Kamis 5 Juli 2018 ANTV || Preeta meyakinkan Rashi bahwa dia akan mengurus pengaturan bunga. Shrishti datang ke bawah dengan vas, Kareena bertanya pada Shrishti apakah dia suka bunga itu? Dia mengatakan Shrishti gadis ini memiliki standar rumah ini, dia baik terlihat dengan putra sulung dari rumah ini atau yang lebih muda. Dia berjanji pada Shrishti untuk menggandakan jumlah gaji satu minggu untuk membuatnya bertahan. Shrishti mengawasi Preeta di sana, berpikir sebentar, kemudian ingat tentang mendapatkan cukup uang untuk sewa mereka dan pergi menuju Preeta berharap dia tidak terlihat. Preeta pergi tetapi Rishab datang dari belakang dan memegangnya ke dalam pelukannya. Rashi melihat mereka. Preeta berterima kasih padanya. Rishab mengawasi Preeta dan pergi untuk telefon. Rashi menarik Preeta ke samping untuk berbicara dengannya.

Di rumah, Sarla membuka album lama. Bibi datang untuk menghibur Sarla. Bibi memberitahu Sarla bahwa putrinya tidak sendirian, mereka memiliki kekuatan masing-masing. Mereka akan melawan setiap masalah yang dihadapi oleh mereka berdua.

Kareena di kamarnya bertanya-tanya apa yang salah hari ini, apa pun yang dia inginkan tercapai, lalu apa itu? Shrishti datang dari belakang dan bertanya pada Kareena tentang uangnya. Kareena menyangkal, karena dia menjanjikan gaji ganda hanya jika Preeta pergi. Shrishti menghalangi Kareena untuk mengeluh tentang dia jika dia tidak membayarnya. Kareena bertanya apakah dia akan memerasnya sekarang. Dia datang untuk menghadapi Shrishti dan mengatakan padanya untuk bekerja selama seminggu dan tutup mulut. Dia mengirim Shrishti pergi dan mengatakan dia membenci Preeta.

Rashi menunjukkan Preeta beberapa perhiasan. Preeta mengatakan dia belum melihat perhiasan yang begitu indah dalam hidupnya. Rashi menunjukkan padanya lagi dan mengatakan hanya Preeta yang harus menyukainya. Preeta memuji masing-masing dari mereka dan bertanya apakah mereka untuk upacara khusus. Rashi mengatakan ini untuk menantunya. Preeta kebingungan dan memintanya untuk berbicara lebih jelas. Rashi mengatakan Rishab suka padanya dan bertanya Preeta apakah dia suka Rishab juga?

Pada hari pertunangan, Shrishti mengawasi semua pengaturan dan meminta staf untuk mengecat sebuah sudut. Sameer Luthra sedang lewat, catnya jatuh dan tumpah ke Sameer. Dia melihat Shrishti dan dia minta maaf. Matanya terlihat marah, dan meminta untuk membawanya ke kamar kecil. Shrishta mengenali dia ketika mencuci wajahnya, dia mengambil semua kata-katanya kembali dan menyalahkan dia karena untuknya dia harus bekerja di sini.

Rashi mengatakan pada Preeta dia hanya bisa membantunya, Rishab memercayainya dan menghargai kebenaran dan kejujurannya. Dia hanya meminta bantuan darinya, Preeta harus meyakinkan dia untuk menikah dan mendapatkan kehidupan untuk dirinya sendiri. Dia tidak bisa memilih gadis manapun. Preeta sekarang mengerti dia hanya ingin bantuannya meyakinkan Rishab untuk menikah. Preeta menjanjikan bahwa sebagai pemberi selamat, dia pasti akan berbicara dengan Rishab untuk menikah. Rashi menyarankan Preeta mengapa tidak mengundang keluarga gadis itu besok dalam pertunangan. Preeta memastikan dia akan berbicara dengan Rishab. Rashi dengan riang memeluknya.

Kareena menghentikan Preeta dan mengatakan padanya untuk tidak berkeliaran di sekitar Rishab dan Karan, dia tidak akan diterima di sini. Preeta menjelaskan dia menghormati Rishab. Dia mengatakan pada Kareena dia harus berbicara dengan Rishab dalam satu atau dua hari karena dia berjanji kepada Rashi untuk meyakinkan dia untuk menikah. Kareena mengatakan untuk orang kaya uang mereka adalah rasa hormat tetapi untuk orang miskin itu adalah harga diri mereka. Baginya, ayahnya adalah hal yang paling penting dan tidak ada uang yang penting di depannya.

Di sana, Rishab memarahi seorang manajer karena tidak dapat mengatur aula untuk konferensinya. Seseorang mengatakan kepada mereka tentang Gedung Pernikahan Kumkum Bhagya, dia memberi tahu Rishab tentang hal itu dan memberikan kartu itu pada manajer. Rishab berterima kasih padanya. Preeta pergi ke kamar nenek. Kareena menatapnya dengan tatapan tajam.

Di ruangan itu, Karan sengaja mencari perhatian Preita. Dia menemukan hal yang sangat menjengkelkan. Sementara itu Shistri sedang sibuk dengan pekerja. Dia mengambil botol berisi minyak dan menumpahkan semua tepat di bawah tangga. Dia menunggu Sameer, tetapi Karan turun dan terjatuh karena minyak. Shrishthi datang untuk membantunya dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah penggemar beratnya. Karan mengatakan dia mungkin bukan yang tercantik tapi dia yang terbaik. Shrishti memuji rencananya. Karan melihat Preeta dan mengatakan pada Shrishti dia mencintai semua penggemarnya kecuali gadis ini. Shrishti mengenalinya. Karan mengatakan pada Shrishti bagaimana Preeta datang ke kamarnya tanpa izin. Shrishti memberinya tips untuk membuat jengkel Preeta, bernyanyi dan menari di sekitar Preeta yang mungkin dia benci. Karan mengucapkan terima kasih atas idenya. Shrishti memperkenalkan dirinya sebagai asisten Vandy, perancang pernikahan.

Di rumah, Shrishti bersemangat untuk memberi tahu Preeta bahwa dia telah memutuskan untuk tetap bahagia sekarang. Dia tidak bercerita jika dia mendapat pekerjaan dan membuatnya terkejut. Preeta bercerita hari itu agak aneh, dia membahas tentang Kareena, Rashi dan bertanya-tanya bagaimana dia jatuh dari bangku cadangan. Shrishti memenuhi syarat Rishab akhirnya menyelamatkannya. Preeta bertanya bagaimana dia tahu tentang itu. Nenek datang kemudian memanggil mereka untuk makan. Mereka pergi keluar. Di meja makan, Sarla mengatakan itu adalah aturan rumah untuk makan malam dengan satu sama lain, dia memasak untuk semua orang. Shrishti menolak memakan apa pun yang dimasak oleh Sarla. Dia bertanya-tanya bagaimana jika makanannya diracuni. Nenek bersikeras Shrishti untuk duduk, tetapi Shrishti meminta maaf dan menjelaskan mereka tidak akan makan di sini mulai sekarang. Dia menahan Preeta di dalam. Sarla menangis dan menolak makan juga.

Di dalam kamar, Shrishti lapar dan bertanya pada Preeta untuk memesan sesuatu. Mereka membaca sebuah toko di dekatnya, Preeta melihat ke tasnya dan mengatakan dia hanya tersisa 20 rupee. Mereka hanya bisa memesan mentega. Shrishti mengatakan dia tidak lapar, minum air dan berbaring untuk tidur.
Keesokan paginya, Rashi mendatangi nenek dan suaminya dengan beberapa foto untuk memilih seorang gadis. Mereka memilih satu foto. Kareena datang ke sana dengan sebuah foto dan mengatakan dia telah memilih seorang gadis untuk Rishab. Rashi mengenali gadis itu sebagai Sherlin. Rashi menyarankan Kareena untuk melihat foto yang mereka pilih, gadis ini lebih polos. Kareena bertanya apa nilai keuntungan dari lamaran ini, apakah mereka dapat berinvestasi dalam bisnis mereka? Dia bersikeras bahwa Sherlin adalah putri dari temannya, dan ketua klub Rotary. Dia pikir dia akan membuat pernikahan ini mungkin, membawa putri temannya di rumah akan menaikkan peringkat dan nilainya di sini.


*Sinopsis ini dibuat 2 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement