SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 6 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 6 ANTV (Kundali Bhagya) || Karan mengawasi Preita dan mengenalinya sebagai yang ada di mobilnya. Dia pikir dia harus balas dendam padanya. Dia datang kepadanya dan bertanya mengapa dia melakukan ini semua. Preita mengatakan ini adalah untuk memberinya pelajaran, ini adalah masalah besar bagi seorang gadis. Karan menertawakannya untuk mendapatkan guru di suatu tempat. Preita mengatakan dia ingin berada di balik jeruji. Karan memanggilnya ratu drama dan bertanya berapa banyak uang yang dibutuhkannya. Preita bertanya apakah dia menyuapnya. Karan mengatakan dia meninggalkan kencan setelahnya. Preita mengatakan dia hanya mengakui satu bahasa, Karan memperingatkan dia untuk tidak menghinanya. Inspektur wanita bertanya kepadanya tentang tuduhan itu, Karan menyebut Preita pembohong. Dia mengatakan ketika dia mengalami kecelakaan, dia sudah membayar uang. Preita mengatakan kepada inspektur wanita untuk menanyakan siapa yang mengadukannya, Karan merasa menarik melihat Sania di sana.

Dia datang menggodanya dan membuatnya mengatakan bahwa mereka memiliki saat-saat indah dengan satu sama lain, mereka benar-benar berharga baginya. Preita datang untuk mendorong Karan menjauh dari Sania dan menuntut untuk mengakui perbuatannya. Dia mendapat telepon dari Rishab dan mengatakan kepadanya tentang dipenjara. Preita memaksa Sania menceritakan kebenaran kepada inspektur. Sania mengatakan dia hanya bertengkar dengan Karan, dan dia bertemu gadis ini di jalan yang mencuci otaknya. Dia meminta maaf kepada Karan. Karan meminta untuk pergi dengan Sania, dia memiliki keamanan dan meyakinkan dia akan pergi dengan nyaman sendirian.
Preita menjelaskan kepada inspektur bahwa gadis itu sendiri sedang menangis. Inspektur mengatakan kepada gadis itu untuk menjauh dari Karan Lutra, dia adalah seorang pejuang dan dia telah disebut konferensi pers mereka harus menangkap Preita. Preita meninggalkan kantor polisi itu kesal. Dia mengutuk Karan karena pamer dan egois dan kehilangan keseimbangannya. Karan memegangnya. Dia mengatakan dia bersandiwara untuk tergelincir, dia tahu sejumlah gadis yang berpose untuk mendapatkan perhatiannya. Para gadis datang ke pesta-pesta, tetapi dia masuk ke mobilnya, kemudian dia ingin dia memperhatikannya dengan mengajukan keluhan terhadapnya. Dia melarangnya untuk datang ke rumahnya, dia telah mengirim lima gadis ke penjara. Preita mengatakan Karan bukanlah orang yang gampang ditakdirkan mati, dia juga tidak membutuhkan seorang pemuda tampan. Karan mengklarifikasi dia tampan, tapi melarang dia mendekatinya. Dia pergi bersama Sania. Preita menelpon dari belakang bahwa dia bukan psikopat dan tidak berada di belakangnya sama sekali. Sudah hujan, Karan memindahkan mobil dari dekat Preita dengan kecepatan dan air yang mengenai wajahnya.

Di rumah, Sarla masih marah. Nenek meyakinkannya untuk tidak menganggap gadis-gadis ini sebagai miliknya, mereka dari kota yang berbeda dan dibesarkan dalam keluarga yang berbeda. Sarla setuju untuk tidak mengganggu gadis itu tetapi dia sangat marah pada Tannu. Dia akan meminta maaf kepada Shistri, tetapi Shistri datang ke sana dan menyinggung Sarla dengan mengatakan dia membenci semua ibu hanya karena perilaku seperti itu. Sarla menampar Shistri, Preita baru saja tiba. Sarla mengatakan mereka tidak bisa tinggal di rumah dengan sikap seperti itu, mereka harus menemukan rumah lain untuk mereka sampai besok. Nenek dan Sarla berbalik masuk ke ruangan. Preita bertanya pada Shistri apa yang terjadi, Shistri berteriak bahwa dia tidak bisa hidup dengan wanita seperti itu, lebih baik ayah mereka menjauhkan mereka dari seorang ibu karena semua ibu tidak baik seperti dia. Preita menenangkannya dengan berpikir mereka tidak punya uang dan tidak punya pekerjaan.

Rishab berterima kasih pada Abhi karena telah datang. Abhi mengatakan Rishab terdengar begitu khawatir di telefon, dan mereka tidak hanya mitra bisnis dan mengadakan hubungan pertemanan setelah konser. Karan kembali ke rumah, Rishab mengeluhkan Karan karena tidak menerima panggilannya setelah terjebak di kantor polisi. Abhi mengambil cuti tetapi nenek datang ke sana. Dia menghentikan Abhi menyanyikan lagu, dia tergelincir di tangga. Semua orang berlari untuk membantunya. Kareena datang memarahi nenek karena terburu-buru meskipun sakit di pergelangan kakinya. Rishab berdiskusi dengan Abhi bahwa nenek mengalami sakit pergelangan kaki dan dia tidak setuju untuk mendapatkan perawatan dari rumah sakit manapun. Abhi menyarankan untuk menunjuk seorang ahli fisioterapi di rumah dan menawarkan untuk menghubungi salah seorang yang ia kenal, ia adalah seseorang yang tinggal di mertuanya. Roo sudah sampai di rumah dengan pakaian pesta, Kareena memanggilnya untuk mengoleskan salep di atas kaki nenek.

Abhi datang ke rumah Sarla. Dia memperhatikan kekhawatiran di wajahnya, dia meyakinkan Sarla bahwa Pragya baik-baik saja. Sarla pergi untuk mendapatkan obat sakit kepala untuk Pragya, dia akan merasa lebih baik karenanya. Shistri keluar dan gembira melihatnya. Abhi menatap Preita dan bertanya apa yang sedang terjadi, Shistri hendak memberitahu Abhi tentang hal itu. Preita mencengkeram tangannya dan mengatakan dia sedang mencari pekerjaan. Abhi mengatakan pada Preita dia menemukan pekerjaan untuknya, dia harus pergi ke alamat rumah di kartu dan perlu mengurus seorang nenek.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

Kundali Bhagya 19 Juli 2017
MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement

1 komentar:

avatar

How to watch any of this drama online from malaysia?

Click to comment