SINOPSIS MAHAKAALI Episode 7 ANTV Hari Ini Tayang 1 Juli 2018 ( Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MAHAKAALI Episode 7 ANTV ( Lengkap) || Sati semakin terbakar, Daksh dengan marah menatapnya, Sati jatuh setelah terbakar ... kilas balik berakhir. Shiwa mengatakan itu adalah akhir dari Sati tetapi setiap akhir adalah awal dari kelahiran baru dan ini adalah bagaimana Parvati dilahirkan, Parvati mengatakan bagaimana semua ini terhubung dengan Mahakali? Shiwa mengatakan setiap awal dan akhir terhubung ke Mahakaali. kilas balik menunjukkan Shiwa menangis dan berteriak dalam kemarahan ketika tiba-tiba Mahakali muncul di depannya, dia tercengang dan mengatakan aku mengecewakanmu, Mahakali mengatakan ini bukan waktu untuk menyesal tetapi untuk mengambil tindakan sebelum awal dari akhir dimulai. Mahakali tumbuh dalam ukuran yang menunjukkan kekuatannya, ia berkata bahwa saya Kaali, saya datang untuk membunuh kejahatan, saya berkuasa atas orang jahat dan mengendalikan mereka, saya marah pada ketidakadilan. Shiwa mengambil alih kekuasaan darinya, dia menjerit dan membuang klip yang menyelipkan rambutnya ke belakang, dia mulai menjadi api, dia terbakar dan menciptakan Veerabhadra yang menakutkan yang bayangannya dan Kaali. Kaali menatapnya. Shiwa mengatakan Anda dengan Kaali dan saya, Anda datang ke sini untuk mengakhiri kejahatan, pergi dan menyelesaikannya, Veerabhadra pergi.

Veerabhadra tiba di istana Daksh, dia berteriak dan seluruh istana bergetar. Pendeta berkata kepada Daksh bahwa ini adalah akhir dari ego dan kemarahan Anda. Daksh bilang aku Daksh dan tidak ada yang bisa menurunkanku, apa yang dia pikir dia bisa menikahi putriku? Aku menghancurkan egonya, dia mengambil anakku jadi aku menghabisi istrinya.

Shiwa dan Kaali melakukan tandav.

Wisnu berkata kepada Daksh bahwa istri Shiwa adalah anakmu juga, kamu gagal sebagai ayah. Daksh mengatakan saya melakukan hal yang benar, anak perempuan yang menempatkan ayahnya di bawah harus dibakar seperti itu. Imam mengatakan Sati tidak menghina ayahnya tetapi Anda telah mengecewakan ayah Anda, jika Anda memiliki sedikit penyesalan dan jatuh di kaki Shiwa dan meminta maaf jika ego yang membuat Anda mengakhiri putri Anda akan membuat Anda terbunuh juga. Daksh mengatakan saya Daksh, saya tidak pernah bisa salah dan tidak ada yang berani mengakhiri saya. Wisnu mengatakan Anda bahkan tidak bisa mendengar apa yang akan terjadi untuk Anda, ciptaan Shiwa dan Kaali Veerabhadra akan datang untuk mengambil hidup Anda. Veerabhadra keluar dari istana Daksh, Daksh meminta prajuritnya untuk mengakhirinya. Wisnu mengatakan jika Anda ingin menyelamatkan hidup Anda kemudian meminta maaf kepada Shiwa untuk mengambil Sati, Daksh mengatakan saya tidak akan pernah sujud kepadanya. Pendeta berkata kemudian bersiap-siap untuk dibunuh,

Veerabhadra mulai membunuh tentara Daksh. Dia tidak membiarkan siapa pun mendekatinya. Seorang tentara datang ke Daksh dan mengatakan Veerabhadra telah mengakhiri semua pasukan, saya sarankan .. Daksh mengatakan saya tidak menginginkan saran Anda, saya memiliki kekuatan terbesar dari tempat ini. Daksh mengatakan kepada Wisnu bahwa Anda berjanji untuk melindungi saya sehingga mengendalikan Veerabhadra, Anda harus melindungi tempat dan masyarakat ini sehingga menghentikan Veerabhadra itu, Wisnu melihatnya.

Veerabhadra membunuh tentara di luar istana Daksh, Wisnu datang ke sana. Veerabhadra bilang aku tahu mengapa kamu datang ke sini tapi aku harus memenuhi perintah Kaali jadi jangan menghalangiku, Wisnu mengatakan aku terikat pada janjiku juga, Veerabhadra mengatakan jika aku harus melawanmu? Wisnu mengatakan kamu melakukan pekerjaanmu dan aku akan mengikuti jalanku. Wishnu menyerang Veerabhadra dan menjebaknya. Kaali datang ke sana dan mengatakan siapa yang berani menghentikan Veerabhadra. Wisnu mengatakan aku tidak punya pilihan, aku terikat pada Daksh dengan sebuah janji. Kaali mengatakan aku juga datang untuk membebaskanmu. Kaali membebaskan Veerabhadra dan mengatakan pergi dan menghukum semua orang untuk Sati, mengatakan kepada mereka bahwa setiap kali masyarakat mencoba untuk melakukan ketidakadilan dengan seorang wanita maka mereka harus menanggung hukuman, Veerabhadra pergi ke istana.

Di istana, Daksh mengatakan saya mengatakan kepada Anda semua bahwa saya memiliki orang yang kuat untuk melindungi saya, tidak ada orang yang dapat menyelesaikan Daksh seperti itu. Daksh berbalik dan terkejut melihat Veerabhadra berdiri di sana, ia berkata kepada Wisnu bahwa ini tidak dapat terjadi, Anda berjanji untuk melindungi saya, Wisnu mengatakan saya memenuhi janji saya tetapi ada kekuatan yang lebih besar dari saya dan dia membebaskan Veerabhadra dari perangkap saya. Pendeta mengatakan saya mengatakan kepada Anda Daksh bahwa Anda akan menyesali semua ini tetapi waktu tidak akan menguntungkan Anda. Daksh mengatakan itu tidak mungkin. Kaali tiba di sana, Daksh menjadi takut. Kaali mengatakan ayah sangat dihormati karena dia berhak untuk kanayadan untuk putrinya tetapi Anda kosong dari hati Daksh, Anda tidak berpendidikan, Anda tidak perlu dibimbing sekarang tetapi untuk mendapatkan hukuman, ia berkata kepada Veerabhadra bahwa pikirannya dipenuhi dengan kotoran itulah sebabnya dia melakukan dosa ini, hilangkan kotoran itu sekarang Veerabhadra. Veerabhadra mendekati Daksh dengan pedangnya, Daksh ketakutan. Veerabhadra mendatanginya, dia melotot padanya dengan amarah di matanya, dia melihat Sati terbakar, dia marah dan menggerakkan pedangnya, dia memisahkan kepala Daksh dari tubuhnya, Kaali menghilang dari sana. Shiwa masuk ke sana, dia melihat tubuh Sati terbakar, semua sujud kepada Shiwa mengingat momen-momennya dengan Sati, dia mulai menangis, dia hancur dan menangis tak terkendali. Dia mengangkat tubuh Sati yang sedang terbakar, dia mengambil tubuhnya yang terbakar dengan dia dan pergi.

Kaali melihat Shiwa mengambil tubuh Sati bersamanya. Dia mengatakan kepada Wisnu bahwa Shiwa terjebak, dia harus keluar dari itu sehingga aku bisa mengambil kelahiran lagi dan kemudian Shiwa-Shati akan bersatu, Narayan. Narayan mengangguk, dia memukul tubuh Sati dengan kekuatannya, tubuh Sati hancur dalam potongan kecil, semua bagian jatuh dari tangan Shiwa.

Flashback berakhir, Shiwa mengatakan kepada Parvati bahwa Wisnu membagi kekuatan Sati dalam 52 potongan, semua potongan menjadi penuh dengan kekuatan, mereka dilindungi oleh orang-orang, satu potongan adalah Jualagiri, Ambika Devi dan Ummat melindunginya, situs ini memiliki lidah Sati dan mereka melindunginya. Parvati mengatakan Sati tidak bisa menanggung apa yang terjadi padanya dan dia kembali dengan kelahiran lain sebagai Parvati, aku mengambil wujud Mahakali sehingga aku bisa pergi ke tepi kekuasaan dan bisa mendapatkan kelahiran lagi, aku ingin mendapatkan kelahiran lagi tapi aku kehilangan identitasku dan kamu harus menanggung semua ini. Shiwa mengatakan setelah aku kehilangan Sati, aku berkeliaran dan kemudian kamu memasuki hidupku dan kamu membawa kebahagiaan kembali di Kailash sampai .. dia ingat Parvati meninggalkannya lagi. Parvati mengatakan itu adalah kesalahanku untuk meninggalkan Kailash, aku begitu tidak sadar, aku meninggalkanmu lebih dulu tetapi kemudian terluka dengan mencoba pergi untuk mencari jiwaku, Shiwa mengatakan pencarian jiwa Anda tidak menyakiti saya tetapi memberi saya kedamaian karena Anda memilikinya. Parvati terpesona olehnya, dia bertanya lagi padanya, dia bilang ya, mari kita kembali ke rumah kita, aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi. Shiwa tersenyum mendengarnya.

Shumbha mengatakan siapa Mahakali ini? setiap kali kami mencoba untuk menyerangnya, beberapa wanita melindunginya. Nishumbha mengatakan ada satu cara sekarang, kita harus membangunkan Mahabali Darukasur dia bisa menjebak Parvati dan siapa pun yang mencoba melindungi Parvati akan diakhiri olehnya. Shumbha mengatakan tidak ada Darukasur yang akan mengalami masalah juga, saya akan mengubah dinamika juga, kami akan berada di belakang Parvati sampai sekarang tapi saya akan memainkan permainan seperti itu bahwa Parvati akan datang kepada kami dan sendirian. Nishumbha mengatakan tidak ada kekuatan yang bekerja padanya. Shumbha mengatakan orang tidak bisa di jebak, kita dapat menjebak mereka dengan ibadah, kita harus membawa Parvati kepada kita dan memastikan dia datang sendiri.

Parvati dan Shiwa memasuki rumah mereka bersama-sama bergandengan tangan. Shiwa dengan bangga menatapnya dan mengatakan melihat Guari, bagaimana Kailash menyambut Anda. Semuanya menyapa Parvati. Lakshmi melakukan aarti nya. Semua taburkan bunga padanya. Semua nyanyian untuk Shiwa dan Parvati.

Shiwa dan Parvati mengambil tempat mereka di tahta. Lakshmi mengatakan Parvati telah kembali jadi akhir adalah baik, Devraj mengatakan segera Shumbha dan Nishumbha akan memahami kekuatan Kaali juga, ketika mereka datang ke sini, Anda dapat mengambil kekuatan Kaali dan menyelesaikannya dan kemudian dunia akan diselamatkan. Parvati merasa tegang dan mengatakan bisakah kita membicarakan hal ini nanti? Saya hanya ingin bersama Anda semua hari ini, Lakshmi mengatakan kami akan memulai perayaan, semua pergi. Parvati tegang tentang menggunakan kekuatan Kaali.

Shumbha dan Nishumbha pergi ke hutan. Seseorang menyerang Nishumbha tapi Shumbha mengatakan Darukasur? dia bilang ya saya Darukasur, orang yang bisa mengakhiri musuh saya dengan mudah. Nishumbha mengatakan Mahabali Darukasur dalam wujud wanita? dia tertawa, Darukasur mengatakan Anda mengolok-olok gaun wanita tapi jangan lupa dia adalah ancaman terbesar Anda saat ini. Darukasur mengambil wujud aslinya, dia mengatakan kita memiliki keyakinan bahwa tidak ada orang yang dapat membunuh kita tetapi Anda berdua berada dalam kesulitan karena Anda berpikir wanita tidak berdaya dan menghina mereka tetapi saya membuat mereka berpikir bahwa mereka kuat, saya meningkatkan ego mereka sehingga melawan mereka menjadi mudah. Dia bertanya apa yang Anda berdua lakukan di sini? apa yang kamu inginkan dariku? Shumbha mengatakan kita tidak membutuhkanmu tetapi membutuhkan bantuan istri Anda, dia bertanya mengapa? Shumbha mengatakan dia adalah penyembah Dewi, kami hanya ingin mengatakan wanita telah menjadi kuat, Darukasur mengatakan apa yang akan saya dapatkan? Shumbha mengatakan saya akan membuat zona perlindungan untuk Anda juga setelah ini, Daruk mengatakan Anda pintar, Shumbha mengatakan di mana istri Anda? penyembah terbesar Dewi, di mana Daruka?

Daruka berdoa kepada Dewi di ruang kerjanya. Daruk datang ke sana dan berkata bahwa saya tahu doa Anda penting bagi Anda, Daruka mengatakan Anda tidak pernah mengganggu saya. Itu pasti penting, Daruk mengatakan saya telah datang dengan berita besar, Anda telah mengkhianati Dewi dan sekarang ia telah mengambil wujudnya yang kuat, Daruka merasa senang dan mengatakan doa-doaku telah terpenuhi.

Parvati melamun. Shiwa datang padanya dan mengatakan kami mendapatkan kedamaian di rumah tapi aku tidak suka untukmu? Parvati mengatakan Anda tahu mengapa saya tidak berdamai, saya tidak ingin membicarakannya, Shiwa mengatakan Anda tidak dapat menghindar dengan menutup mata Anda, mengapa Anda lari dari kebenaran Anda? Parvati bilang aku bisa mengecewakanmu dengan menerima kebenaran ini, dia ingat menempatkan kakinya di atas Shiwa, dia bilang bagaimana aku bisa mengulang kesalahan itu? Identitas saya adalah istri Anda dan melayani tetapi menjadi Mahakali dan menginjakkan kaki Anda? Saya tidak bisa menerima itu, saya tidak ingin menjadi Mahakali lagi, saya tidak bisa menginjakkan kaki Anda, jika Anda mengambil saya sebagai istri Anda dan menghormati saya maka Anda tidak akan memaksaku untuk itu. Shiwa berkata aku suamimu, aku tidak akan menjadi masalah dalam keputusanmu, jika kamu tidak ingin mengambil wujud Kaali maka baiklah tetapi hidup adalah perkelahian, Anda dapat melarikan diri dari itu atau dapat mengambil bagian di dalamnya, jika Anda mengambil bagian dalam pertempuran maka Anda akan berada di jalan yang benar. Parvati mendengar seseorang memanggil Shiwa untuk meminta bantuan, Parvati mengatakan bahwa kita akan membicarakannya nanti, beberapa pemuja Anda memanggil Anda untuk meminta bantuan. Shiwa berkata aku tidak bisa pergi karena aku tidak bisa mendengar orang itu, dia bukan penyembahku, Parvati mengatakan kemudian siapa yang memujanya? Shiwa mengatakan orang yang bisa mendengarnya, Parvati tertegun dan mengatakan dia memanggil saya? Shiwa mengatakan para penyembah telah menyadari kekuatan Anda. Daruka berada di luar dan memanggil Parvati untuk datang kepadanya dan memberkatinya. Parvati bertanya pada Shiwa apa yang bisa saya lakukan? Shiwa mengatakan Anda telah memberi hukuman kepada kejahatan dan sekarang saatnya bagi Anda untuk disembah. ini adalah awal dari posisi baru Anda.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

Mahakali 12 Agustus 2017
MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement