SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 5 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 5 ANTV (Kundali Bhagya) || Rishab menemui Preita. Dia memberinya setumpuk uang dan meyakinkan anak itu bahwa tidak ada yang akan mengambil paket darinya. Rishab bertanya apakah dia memiliki begitu banyak uang. Preita mengatakan dia tidak memiliki uang sama sekali tetapi penting untuk memberinya makan. Di mengatakan jika paket ini diberikan kepadanya oleh pemain kriket. Rishab bertanya siapa pemain kriket, tetapi bus Preita tiba.

Di rumah sakit, Preita meminta resepsionis untuk lowongan fisioterapis magang. Rishab tiba di rumah sakit bersama nenek dan memiliki janji dengan Dr. Sonali. Resepsionis mengirim Preita ke Dr. Sonali juga. Di dalam ruangan, Preita memperkenalkan dirinya dan datang untuk berbicara dengan Dr. Sonali. Nenek menggosokkan warna merah di atas pergelangan kakinya membuat drama yang melukai dokternya. Dia meminta Preita untuk menunggu, tetapi Preita mengatakan nenek berbohong. Nenek pergi bersama Rishab. Dokter meminta maaf kepada Preita karena lowongan sudah dipenuhi.

Di rumah, Shistri sedang berlatih pemodelan. Sarla datang memintanya untuk sarapan. Shistri memberitahu Sarla bahwa dia ingin menjadi model, dan menunjukkan poster Tannu tertempel di seluruh ruangan. Sarla melihat poster Tannu dan marah, dia merobek poster dan mengatakan Shistri tidak bisa lagi tinggal di rumah ini. Nenek datang untuk menenangkan Sarla lalu Shistri. Shistri mengambil segelas air, lalu merasa santai dan setuju untuk tinggal di sini untuk sementara waktu.

Preita keluar dari rumah sakit setelah penolakan dari berbagai rumah sakit. Dia melihat Karan bertengkar dengan seorang gadis, dia meninggalkan gadis itu di tengah jalan dan pergi. Preita mendekatinya dan bertanya pada Sania apakah Karan selalu seperti itu. Sania menjelaskan dia ingin memaksanya tapi dia tidak mau. Preita mengatakan mereka harus memberinya pelajaran dan membawa Sania.

Di kantor polisi, Sania enggan mengajukan keluhan terhadap Karan. Preita bersikeras tidak peduli seberapa besar atau kaya selebritis, ia harus diberi pelajaran dan mencegahnya melakukan hal ini kepada orang lain. Preita datang ke inspektur dan meminta untuk mengajukan keluhan terhadap Karan Lutra. Preita memaksa Sania untuk tidak ragu.

Di tempat latihan, Karan datang untuk menghabiskan waktunya dengan gadis-gadis. Salah satunya kesal, sementara yang lain senang. Karan menerima panggilan telepon. Para gadis saling berdebat. Karan berjanji untuk datang dan mengambil cuti karena dia telah dipanggil di kantor polisi.

Karan tiba di kantor polisi. Para inspektur di sana meminta untuk mengambil foto selfie dengannya. Inspektur wanita tiba dan memberi tahu Karan dengan tegas tentang pengaduan terhadapnya. Seorang gadis telah mengajukan laporan penganiayaan terhadap dirinya. Dia menunjuk ke arah gadis itu. Karan bisa melihat Preita berbicara kepada Sania.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

Kundali Bhagya 18 Juli 2017
MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement