Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS CANSU & HAZAL 2 ANTV Episode 10 (Tayang 1 Juli 2016)

Advertisement
BARU SINOPSIS|| SINOPSIS CANSU & HAZAL SEASON 2 EPISODE 10 " Kisah masa lalu Rahmi berpengaruh besar pada Ozan.ia mendatangi tempat tinggal Gulseren. Sampai disana Ozan malah melihat Gulseren turun dari mobil ayahnya. Hal itu membuat Ozan semakin berapi-api.

Sesampainya di rumah Gulseren, Ozan langsung menodongkan pistol ke arah wanita itu. Betapa terkejutnya Gulseren dan Deriya melihat itu. Ozan mengungkapkan seluruh perasaannya. Matanya nanar menahan tangis. Ia menginginkan Gulseren meninggalkan ayahnya demi keutuhan keluarganya. Gulseren lalu menepis pistol Ozan, dan pistol itu jatuh ke lantai. Gulseren memungutnya dengan cepat lalu berbalik menodongkan pistol itu kearah kepalanya sendiri. Gulseren mengaku pada Ozan bahwa ia memang mencintai ayahnya. Mereka berdua menangis, Ozan meminta Gulseren untuk berhenti. Gulseren menurunkan pistol itu menenangkan Ozan namun Ozan malah pergi.

Di rumah besar, Dilara sangat senang Cansu kembali namun ganjalannya adalah Cansu harus membawa Keriman, dan ibu tirinya ke rumah. Keriman dan Nuray sendiri bersikap tidak sopan di rumah itu. Hazal sendiri juga tak senang dengan kedatangan Keriman, bahkan ia membuat Nuray kesal karena ketidaksopanan Hazal Namun kejutannya adalah, Keriman melihat sendiri hazal sudah bia berjalan. Namun sayang, Hazal berhasil membuat bibinya itu tutup mulut.

Keadaan Ozkan semakin terpuruk saja. Ia tak berani pulang ke rumah menemui keluarganya. Ia larut dalam kesedihannya. Sekali lagi, Ozkan harus merasakan kegagalan.

Di rumahnya, Ozan melihat-lihat fotonya bersama sang ayah. Entah apa yang dipikirkannya, Ozan terlihat terharu memandang foto itu.


Kembali rumah Cihan tak membuat Cansu melupakan Ozkan. Ia berusaha menelepon Ozkan tapi selalu mailbox, karena memang ponsel Ozkan tertinggal di kedai kemarin. Sayangnya, hubungannya dengan Cihan menjadi kaku. Mereka masih berbicara tapi tak sedekat biasanya dan Cihan menyadari itu.

Harun masih berkutat dengan rencana balas dendam nya. Ia belum tahu jika hubungan Cihan dengan Dilara makin renggang. Namun jika ia tahu, hal itu akan menjadi berita bagus untuknya. Ketika rencananya untuk Dilara berjalan mulus, Harun harus berhadapan dengan kecemburuan Candan, yang tak sadar jika dirinya hanya dimanfaatkan saja.

Cansu mencari ayahnya di bengkel Engin. Ia prihatin pada Ozkan yang tidur seadanya di tempat itu. Namun pertemuan itu malah membuat Cansu kesal pada Ozkan yang meninggalkannya begitu saja. Cansu sendiri tantahu, betapa Ozkan menyayanginya, hanya saja, Ozkan tak tahu harus bagaimana untuk membahagiakan anak gadisnya itu.

Harun kali ini beralih pada Gulseren. Ia mencari tahu tentang siapa dia. Akhirnya Candan yang memberikan informasi yang dibutuhkan Harun. BERSAMBUNG || SINOPSIS CANSU & HAZAL 2 Episode 11

SINOPSIS By intanhapsari UNTUK BARUSINOPSIS !
Note *Sinopsis yang di buat kadang tidak sama/Sesuai Penayangan di ANTV karena durasi penayangan di ANTV terpotong oleh jeda.
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS CANSU & HAZAL 2 ANTV Episode 10 (Tayang 1 Juli 2016) "

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI