SINOPSIS INIKAH CINTA ? EPISODE TERAKHIR SCTV ( Episode 542 )

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS INIKAH CINTA EPISODE TERAKHIR SCTV ( Episode 542 ) || Episode dimulai dengan Varad pergi menemui inspektur dan meminta pertolongan. Astha berharap Shlok segera datang. Shlok memotong tali dan membebaskan dirinya sendiri. Astha dan Indrajeet duduk di mandap. Shlok melihat video itu dan marah. Ritual pernikahan dimulai. Shlok mencoba membuka pintu. Astha mengira dia tidak ingin menikahinya. Shlok meminta pernikahan itu di hentikan. Pandit meminta mereka berdiri untuk mengikuti phera / putaran dalam pernikahan. Shlok melihat mereka mengambil putaran dan menyentuh pintu. Astha merasa pusing dan terduduk. Indrajeet bertanya apa yang terjadi, dan memberinya minum air putih.

Dia mencari Kalindi dan Avdhoot. berharap Shlok segera hadir. Shlok menerobos pintu dan datang ke sana. Dia berteriak Astha dan pernikahannya berhenti. Indrajeet tertegun. Astha berjalan kearahnya dan Indrajeet menahannya. Dia bilang tinggalkan aku dan melempar ghatbandhan di havan kund / api. Kalindi tersenyum. Shlok bilang aku sudah bilang aku tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi. Astha berdiri di belakangnya.

Indrajeet mengatakan akan memanggil polisi. Varad hadir dengan polisi dan mengagetkan Indrajeet. Astha mengatakan dia akan berbicara dengan polisi, dia adalah Astha Shlok Agnihotri, dia telah mengembalikan ingatannya. Indrajeet, Shlok dan semua orang kaget. Sementara semua orang tersenyum, Indrajeet menjadi kesal. Astha bilang aku tahu siapa aku dan siapa suamiku, aku tahu Shlok adalah suamiku, aku sedang melakukan drama ini untuk membawa kebenaranmu ke depan semua orang. Dia bilang ini Varad, dia adalah Bhabhi Sojal saya, ini adalah orang tua saya, Anda adalah Tuan Indrajeet Sarkar, yang mengganggu mereka, dia telah menyambar bisnis mereka, uang dan kemudian menghancurkan keluarga bahagia mereka.

Dia menangis dan mengatakan bahwa Anda menyambar Sasubaai Anjali dan Baba kami ada di rumah sakit karena Anda, Anda juga memisahkan saya dan Shlok. Jyoti dan Sid tersenyum melihat ini. Astha meminta inspektur untuk menangkap Indrajeet, karena dia telah menculik suaminya dan mengancam akan membunuhnya, dia merasa tidak akan pernah tahu yang sebenarnya jika dia tidak mengatakannya, dia telah melihat dia memarahi anak-anak dan menghentikan mereka untuk merayakan ulang tahun ibu mereka. Dia menamparnya untuk mengakhiri drama. Dia bilang tamparan ini akan selalu mengingatkannya bahwa hubungan yang dibuat pada akhir palsu seperti ini, saya akan tetap bersama shlok di setiap kelahiran saya, dia tidak membuat tempat di dalam hatinya. Semua orang tersenyum.

Inspektur tersebut menangkap Indrajeet. Shlok bertanya kepada Astha apakah dia mengembalikan ingatannya, dia tidak bisa mengatakan betapa bahagianya dia. Dia memeluknya. Dia tersenyum dan dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang dia harus mengatakan sesuatu, dia tidak mengembalikan ingatannya, dia hanya mengatakannya. Mereka semua menjadi bingung. Shlok bilang kau berbicara seperti Astha tua, apa maksudmu? Dia mengatakan bahwa saya mengatakan apa yang dikatakan semua orang kepada saya, dan saya tahu kebenaran Indrajeet, jadi saya mengerti bahwa dia menipu saya, dan saya lebih mempercayai Anda daripada orang lain. Shlok bilang ingatan sudah hilang, tapi tidak dengan kebiasaan berbohong. Dia bilang dia harus berurusan dengan orang yang salah ini. Pandit bertanya apakah mereka siap untuk memulai kehidupan baru. Dia meminta Shlok untuk mengambil sindoor. Dia mengisi sindoor. Keluarga dan orang lain termasuk Manya, Chowki, Apsara, Sachin memandang dengan gembira. Mereka semua bertepuk tangan. Astha dan Shlok melihat anak-anak kesal. Shlok bilang mereka bisa tinggal bersama mereka jika mereka mau. Astha bertanya kepada mereka apakah mereka akan tinggal dengan Sapna Didi dan Ballu Bhaiya mereka. Shantanu dan Mishti setuju dan memeluk mereka. Sid bilang mari kita ambil foto keluarga dan mereka berpose untuk foto. Shlok bilang Iss Pyaar ko Kya naam doon .... Dan mereka tersenyum untuk foto.

SELESAI ~ TAMAT 
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG !
JANGAN LUPA INGAT SINOPSIS INGAT
BARU SINOPSIS !
Advertisement
Advertisement