SINOPSIS CHANDRA NANDINI ANTV Episode 1 Lengkap (Durasi Asli India/ Starplus)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI ANTV Episode 1 (Durasi Asli Starplus) || Serial ini mengisahkan tentang pertempuran dan sejarah pejuang pemberani. Namun itu saja tidak cukup. Karena serial ini juga mengisahkan pujian untuk sang ratu yang berada di belakang kesuksesan raja nya. Merupakan salah satu pasangan yang yang melegenda karena perjuangan nya untuk kejayaan dan kesuksesan dinasti Mourya. Dialah sang penguasa Mourya, Chandragupta dan ratu nya yang mengajarkan nya cinta dan selalu membantu nya menapaki jalan kesuksesan. Dialah Nandini. Wanita di balik kejayaan Chandragupta dan dinasti Mourya. Namun kisah ini tidak akan lengkap tanpa ibunda Chandragupta yang karakter nya selalu di pertanyakan. Tapi bagaimana pun. Dialah yang telah melahirkan sang raja pemberani.

Kisah di mulai saat raja dan ratu sedang bersama. Raja dan ratu memperdebatkan pakaian yang akan mereka kenakan. Raja menolak untuk memakai busana berwarna emas. Namun Raja mengingkan ratu mengenakan busana berwarna emas. Meskipun pilihan warna nya tidak senada, raja berpikir warna emas cocok untuk ratu. Namun ratu menolak karena warna busana mereka tidak senada. Namun di sisi lain raja mengerti jika itu adalah wujud dari rasa cinta sang ratu untuknya.

Maharaja suryagupta disambut di Sabha, dia mengirimkan hadiah untuk ratu mora, karena berita kehamilannya yang mengundangnya ke magad.

Rani mora minum air dan terlihat pantulan bulan dan mengatakan pada raja jika anak mereka akan diberi nama Chandragupta, Maharaj mengatakan tapi bulan terbit setelah matahari, maharani mengatakan tidak. Dia mengatakan bahwa kamu tidak akan pernah bisa meninggalkanku sendiri, Maharaj mengatakan bahwa aku berjanji.

Di magad ada badai menunggu raja dan Ratu, nasib buruk mereka menunggu dari kedatangan mereka. Itu kata dewi Bharat.

Maharani Avantika membidikkan pot yang ditempatkan di kepala rajanya, dia tepat sasaran. Maharaj memujinya, dia bilang saya tahu betapa takutnya saya, Maharaj dan maharani mourya Samraj tiba, mereka disambut dengan cinta, Avantika mengatakan bahwa teman saya selalu menyusahkan saya suryaguptaji , mora berkata jika para suami suka merepotkan istri mereka, Avantika menyarankan sang ratu untuk mandi. Untuk menghilangkan lelah mereka.

Seorang pria bersembunyi dan mengintip maharani mora bersiap-siap untuk mandi tapi dia tergelincir dan terjatuh. temannya mengatakan dia hamil jangan kamu permalukan, dia bilang dia wanita paling cantik yang pernah saya lihat saya telah jatuh cinta padanya.

Magads praja berkumpul untuk mendengar Maharaj dan Maharani, Maharaj magad n suryagupta meminta pengawal untuk mengatasi masalah tersebut karena prajurit tidak berkelahi satu sama lain, Avantika memperhatikan mora yang sakit dan mengatakan mengapa kamu tidak beristirahat, mora bilang aku ingin tinggal Saya ingin anak saya mendengar kata-kata nasihat ini oleh paman dan ayahnya. Suryagupta mengatakan kesatuan adalah kekuatan sehingga bersatu dan mengalahkan musuh dan tidak ada orang asing yang berani menyentuh tanah air kita, raja dikenal dengan prajuritnya.

Orang asing memasuki batas Bharats, orang-orang dari Bharat bertarung dengan mereka tapi Raja asing sebelum pergi mengatakan bahwa seorang Raja pasti akan menjual tanah ini dengan uang, maka kita akan berbicara.

Pria yang mencoba melihat maharani mora mandi, menangkap dupatta dan dengan alasan untuk mengembalikannya dia menyentuhnya lalu pergi, Mora menceritakannya dengan Avantika, Avantika mengatakan bahwa Anda ikut saya, saya tidak akan membiarkannya hidup-hidup, keduanya berjalan masuk, Avantika pergi ke orang itu dan mengatakan kamu tak tahu malu, Maharaj mengatakan apa yang salah, Maharani mengatakan orang ini mencoba untuk menyentuh dan menghina ratu mora dan Aku akan menghukumnya dan mulai memukulnya, mora mengatakan cukup, Avantika mengatakan tidak, ini tidak cukup sampai dia mati, mora bilang tidak, Avantika bilang aku tidak akan mengampuni mereka yang menghina wanita.

Suryagupta bertanya pada mora mengapa sangat khawatir, maharani bilang aku tidak ingin tinggal bersama orang itu, suryagupta memintanya tenang dan pergi untuk melihat siapa orang itu. Maharaj melihatnya pergi ke kamar Maharani Avantika.

Nand (pria yang mencoba menganiaya mora) jatuh di kaki Avantika dan meminta pengampunan, Avantika mengatakan bahwa saya tidak akan memaafkan dan meminta semua tentara agar tidak pergi dan kemudian memeluk pria itu, dia bilang kamu akan membunuhku, rani bilang kamu tahu aku Tidak akan melakukannya, dia mengangkatnya ke dalam pelukannya. Nyatanya mereka menghabiskan waktu bersama. Avantika mengatakan jika dia akan membunuh anak hasil hubungan gelapnya itu. Avantika mengatakan betapa berani kita di belakang mora, dia bilang aku mengagumimu tapi dia bingung harus berapa lama bersembunyi. suryagupta memutuskan untuk memberitahu shishulak (Avantikas King), Avantika melihat dia dan mengatakan dia akan memberitahu shishulak. Dia meminta nand untuk pergi.


*Sinopsis ini merupakan Sinopsis Versi Asli Penayangan di India yg berdurasi 20 menit
jika ingin menyesuaikan dengan tayangan di ANTV silahkan baca di episode selanjutnya

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Chandra Nandini 10 Oktober 2016
Advertisement
Advertisement