SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 11 ANTV Lengkap (Serial India Terbaru ANTV 2018)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 11 ANTV  Lengkap (Serial India Terbaru ANTV 2018) || Porus meminta berkah acharya untuk memberikannya kepercayaan dalam memimpin perang melawan sikander. Acharya menolak mengingat porus tidak dapat mengendalikan emosinya. Porus berjanji akan membawa kemenangan untuk kali ini. Jika tidak dia lebih baik mati daripada harus menjadi budak Sikandar. Acharya suka dengan sikap porus dan memberinya berkah dan kepercayaan.

Seseorang bertanya pada sikander mengapa dia melepaskan porus. Sikander berkata jika itu semua adalah caranya agar lebih dekat dengan padmanand. Porus lah yang akan membawa mereka selangkah lebih maju. Canakya merasa bangga dan tidak salah memilih chandra dalam tujuan ini. Chandra berkata jika dia sudah sering mendengar rencana-rencana hebat sebelumnya. Namun kali ini dia akan melakukan yang terbaik demi magada dan pataliputra.

Chanakya mengatakan kelemahan terbesar musuh adalah kekuatan untuk mereka. Dan yang harus mereka lakukan adalah mencari kelemahan sang Raja yang tidak terlihat selama ini. Padmanand berkata pada nandini jika dialah kelemahan terbesarnya. Padmanand meminta nandini berjanji untuk tidak meninggalkannya. Nandini berkata jika dia ingin menjadi kekuatan seperti saudara yang lain. Canakya berkata jika chandra sudah menemukan kelemahan padmanand. Dan segera padmanand akan bersujud di kakinya.

Maliketu kesal karena tidak bisa berada di magada saat sayembara. Raja parvatak tidak habis pikir jika saja saat itu chandra dan nandini menikah. Maka maliketu akan kehilangan kesempatan untuk seumur hidupnya. Sementara mereka sibuk memikirkan perjodohan. Chandra sedang dalam perjalanan untuk menguasai magada. Dengan kata-kata canakya sebagai kekuatan terbesarnya. Chandra akan menjadi Raja masa depan.

Nandini berlatih dan tanpa sengaja melukai ayahnya. Nandini meminta maaf atas kesalahannya itu. Padmanand berkata jika dia sangat bangga melihat nandini. Dia tidak mengerti apa yang sebenarnya membuat nandini begitu marah hingga melampiaskan emosinya seperti itu. Nandini bercerita jika dia marah dan bahkan sangat marah mengingat yang di lakukan oleh chandra. Dengan memanfaatkan dirinya untuk melarikan diri. Lalu tanpa sengaja nandini melihat bekas luka milik padmanand. Padmanand ingat jika suryagupta lah yang melakukan itu. Padmanand mencoba membahas soal maliketu agar nandini tidak lagi bertanya.

Chandra telah sampai di tenda sikander. Dia berpakaian seperti para tentara lainnya. Philips bertanya siapa chandra. Chandra berkata jika dia adalah prajurit baru. Philips memberinya tugas untuk memasak dan membawakan makanan untuknya setiap hari. Chandra bertanya apa Philips yakin akan hal itu.

Sikander sedang menyusun rencana dan chandra berhasil masuk dengan nampannya. Dengan penyamarannya sebagai tukang masak. Sikander mengatakan jika dia perlu untuk berhati-hati di kerajaan parvatak. Karena pastinya akan ada banyak sekali jebakan di sana. Seorang wanita datang dan menawarkan bantuan. Chandra merasa penasaran dengan wanita itu. Sikander berkata jika sahabat mungkin saja akan mempersulit dirinya. Dialah Ellina. Sikander berkata jika semua sahabat hanya akan di undang saat Bharat menjadi milik mereka. Chandra berkata itu semua tidak akan terjadi.

Philips bertanya betapa beraninya chandra. Chandra berkata jika dia mendengar itu dari seseorang di Bharat. Dia terkenal dengan kekuatannya. Sikander berkata agar membawa orang itu ke hadapannya. Maka dia akan menghancurkannya. Sikander bertanya siapa nama chandra. Chandra menyamar sebagai dhussant. Chandra pun di percaya untuk menemani Ellina untuk pergi ke kerajaan parvatak. Chandra pikir itu kesempatan baik. Dia harus membuat Ellina terkesan.


*Sinopsis ini merupakan Sinopsis Versi Asli Penayangan di India yg berdurasi 20 menit
jika ingin menyesuaikan dengan tayangan di ANTV silahkan baca di episode selanjutnya

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Chandra Nandini 24 Oktober 2016
Advertisement
Advertisement