SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 13 Bagian 2 Tayang 15 Januari 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS CHANDRA NANDINI Episode 13 Bagian 2 Tayang tanggal 15 Januari 2018 ANTV || Keesokan harinya nandini menyamar sebagai seorang pelayan. Dia pergi ke dapur dan segera melarikan diri. Namun Helena menghentikan nandini dan meminta agar nandini ikut dengannya. Nandini beruntung Helena masih mengenalinya sebagai pelayan. Dhurdhara melihat hal itu dan bermaksud menyelamatkan nandini. Dhurdhara mengatakan pada Helena jika nandini adalah pelayannya. Dan akan pergi ke kamarnya untuk menyiapkan bak mandinya. Helena sedikit kesal akan hal itu. Dhurdhara meminta nandini untuk lebih berhati-hati lagi. Nandini berterima kasih pada Dhurdhara atas kebaikannya. Tidak lama kemudian chandra melihatnya dan menariknya pergi.

Chandra memberikan nandini ramuan dan saat nandini memberontak, terdengar suara pria dari nandini. Chandra kemudian memberikan nandini pelajaran singkat tentang kebiasaan-kebiasaan pria yang nandini harus tahu. Setelah nandini menguasai yang telah chandra ucapkan mereka kemudian pergi. Di tengah pasar nandini dan chandra melihat bagaimana seorang wanita di perjual belikan. Chandra menghampiri mereka sebagai raja. Hingga akhirnya para wanita itu di lepaskanlah. Tetapi nandini mengira chandra melakukan itu untuk kesenangan saja.

Beberapa wanita itu datang dan berterima kasih atas pertolongan chandra. Mereka mengeluhkan tentang pekerjaan dan tempat tinggal. Chandra memberikan mereka tempat di desa sekitar dan mereka sangat bahagia. Termasuk nandini. Chandra dan nandini melanjutkan perjalanan mereka. Sementara Helena terus mencari chandra di istana. Dhurdhara berkata jika dia juga tidak melihat chandra di mana pun.

Chandra dan nandini sampai di tempat chanakya. Chandra mengatakan jika nandini harus tetap berhati-hati karena pria bisa melakukan apa pun. Hingga tiba di malam hari. Nandini merasa canggung harus tidur bersama pria. Chandra melihat nandini berusaha menjauhi teman se kamarnya. Chandra memutuskan untuk tidur di antara mereka. Setidaknya nandini mengenal chandra. Meskipun nandini besok berharap tidak dua-duanya.

Keesokan harinya tiba saat untuk mandi seseorang memaksa nandini mandi bersamanya. Namun nandini menolak. Chandra berkata jika seharusnya dia mandi bersamanya. Karena tidak ada seorang murid yang dibiarkan beraktifitas tanpa mandi. Meskipun nandini menolak tetapi dia tidak punya jalan lain selain menerima tawaran chandra.

Chandra dan nandini sangat canggung. Hingga tanpa sengaja mereka tergelincir dan terjatuh saat telanjang. Adegan itu berlangsung cukup lama hingga akhirnya mereka selesai dengan mandi pagi mereka. Sementara itu Dhurdhara tertekan dengan setiap pertanyaan Helena. Dhurdhara memutuskan menceritakan hal itu pada Moora. Helena yang sudah curiga memutuskan untuk mendengarkan pembicaraan mereka. Moora merasa bangga atas yang telah chandra lakukan. Moora memberikan berkatnya untuk keberhasilan chandra. Helena pun merasa marah akan hal itu.

Sementara itu nandini menunjukkan prestasinya di sekolah dan menjadi murid kebanggaan. Di belakang itu padmanand mengetahui mengetahui tentang putrinya dan chandra. Dia akan memanfaatkan hal itu untuk menyerang. Sementara itu nandini mendapatkan tantangan dari salah satu murid hingga seorang murid mengetahui jika nandini seorang wanita. Hal itu membuat nandini berada dalam bahaya. Namun chandra selalu berhasil menolongnya.


*Sinopsis ini dibuat 6 Episode penayangan India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement
Advertisement