Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 54-55 Tayang 28-29 Oktober 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 54 TAYANG JUMAT TANGGAL 28 OKTOBER 2016 ||   Preman anak buah Neil mengikat Abhi dan Pragya ke tiang. Mereka berpikir akan membunuh mereka dengan izin bos. Neil datang ke sana dan bertanya di mana Abhi dan Pragya. Preman mengatakan telah mengikat di tiang dan jika kita tidak membunuhnya, kita akan berada dalam kesulitan. Neil meminta mereka untuk membakar pabrik sehingga tubuh mereka ikut hancur. Anak buahnya bertanya apakah ia harus membakar sekarang. Neil mengatakan polisi akan tahu dan akan datang ke sini, sehingga kita harus membakar di pagi hari.
Komisaris mengatakan pada Purab bahwa timnya sedang mencari ke seluruh daerah dan ia berpikir untuk mengumumkan pada saluran berita tentang penculikan Abhi dan barang siapa memberi informasi akan di beri hadiah. Purab mengatakan penculik dapat membahayakan Abhi dan Pragya jika mereka melakukan hal ini. Komisaris mengatakan purab benar dan dia meminta pendapatnya.

Nenek datang ke kamar Aaliya khawatir tentang Abhi.Aaliya mengatakan Abhi baik-baik saja. Tanu mengatakan pada nenek, Abhi telah pergi untuk menyelamatkan Pragya setelah ia mendapat telepon dari penculik dan tanu menyalahkan Bulbul karena tidak menghentikan dia. Nenek panik. Bulbul mencoba untuk menjelaskan, tapi nenek mengabaikannya dan pergi ke kamarnya dengan bantuan Aaliya.
Abhi dan Pragya terus berdebat di markas penculik. abhi meminta dia untuk menahan nafas dan mencoba untuk mendorong tali ke bawah. Pragya mencoba dan mengatakan jika kita terus menahan napas seperti ini, preman tidak perlu membunuh kita.

Bulbul bertanya pada Tanu mengapa dia berbohong pada nenek.Tanu mengatakan dia mengatakan yang sebenarnya dan Abhi terjebak karena dia. Tanu terus menyalahkan bulbul. Bulbul menjadi khawatir.
Abhi dan Pragya bebas dari tali di dada mereka dengan menahan napas. Pragya memuji ide dan bertanya apa yang harus dilakukan selanjutnya. Abhi bercanda menyuruhnya membengkak wajahnya. Pragya melakukannya. Abhi bercanda bahwa dia sedang mencari fuggi sekarang. Pragya meminta dia untuk berhenti bercanda. mereka meneruskan berdebat.

Bulbul menangis mengingat kata-kata Tanu. Purab datang dan bertanya apa yang terjadi. Bulbul memeluk dia dan berkata "saya beruntung karena pragya,semua masalah pada pragya karena sata, preman datang untuk menculik saya namun malah menculik Pragya."
 Purab meminta dia untuk tenang. Bulbul mengatakan semua orang akan membencinya sekarang termasuk purab. Purab mengatakan tak seorang pun akan membencinya dan ia akan memastikan tidak ada yang membenci dia. Purab mengatakan dia sangat mencintai bulbul dan akan terus mencintai sampai matanya tertutup. Bulbul menghentikan perkataannya.
Abhi mengatakan pada Pragya untuk tidur sampai preman datang di pagi hari. Pragya bertanya mengapa. Abhi mengatakan tangannya terikat, tapi itu tidak berarti dia tidak bisa memukulnya dan meminta dia untuk tidur.
Purab memgingat perkataan Bulbul dan berpikir yang penculiknya adalah yang menyukai bulbul. Dia mencurigai suresh.

Pragya bertanya pada Abhi apakah dia benar-benar datang untuk menyelamatkannya. Abhi bercanda bahwa ia datang untuk bermain antakshari dengan penculik dan meminta dia untuk tidur. Pragya mengatakan dia tidak bisa tidur. Abhi mengatakan dia lebih berbahaya daripada penculik dan meminta dia untuk tidur. Pragya tertidur, sementara dia masih terjaga.
Neil kembali ke pabrik di pagi hari dan melihat anak buahnya tertidur. Dia membangunkan mereka dan menyuruhnya untuk membakar pabrik.

 Aaliya dan tanu melihat Bulbul tidur di pangkuan Purab dan kesal. Aliya memecahkan gelas sengaja dan membangunkan mereka. Purab bertanya apa yang terjadi. Aaliya mengatakan dia datang untuk mengambil buku harian abhi. Purab memberikan buku harian dan aliya pergi. Bulbul berpikir Aaliya memecahkannya sengaja. Nenek menemui Purab dan memintanya untuk menyelamatkan Abhi dan Pragya. Purab mengatakan mereka baik-baik saja. Sepupu nenek mengatakan mereka tahu Abhi telah pergi untuk menyelamatkan Pragya.Purab bertanya siapa mengatakan kepada mereka. Nenek mengatakan itu tidak penting dan harus melakukan sesuatu untuk menyelamatkan Pragya dan Abhi.
Abhi dan Pragya bangun karena bau asap dan khawatir melihat api membakar tempa. Mereka keluar dan melihat Neil dengan preman. Neil menertawakan mereka dan mengatakan mereka belum mati.Dia menuangkan lebih bensin ke dalam api dan meminta anak buahnya untuk bersiap-siap untuk kematian Abhi dan Pragya.

Nenek melihat api lilin di kuil goyang dan memegang itu. Dia mengatakan pada sepupunya bahwa sesuatu yang salah akan terjadi sekarang.
Sarla di sisi lain juga khawatir pada Pragya dan menangis.
Abhi mencoba untuk mencari jalan keluar, tapi jatuh. Pragya bertanya apakah dia baik-baik saja, melihat tangannya terbakar . pragya panik. Pragya mengatakan dia tidak akan menerima kekalahan dengan mudah dan akan mencari tahu cara segera, meminta dia untuk tepat menunggu sampai dia kembali. Pragya berpikir ketika Tuhan harus mengakhiri kisah cinta mereka seperti ini, mengapa dia menyatukan mereka.

 Aaliya mencoba untuk mengubah kartu sim untuk menelepon Neil. Bulbul datang dan bertanya apakah dia memanggil penculik. Dia dan tanu tegang. Purab mencoba untuk menghentikan Bulbul, tapi bulbul terus berbicara.nenek juga ada disana. Bulbul meminta Aaliya untuk berbicara di depan nenek. Nenek bertanya siapa yang dia ingin bicarakan. Bulbul mengatakan penculik, saat ia mendengar aliya berbicara dengan penculik. Aaliya mengatakan tidak. Bulbul bertanya lalu bagaimana dia tahu, Abhi dengan penculik dan penculik ingin menculiknya bukan Pragya. Bulbul mngatakan aemua yang iya dengar. Aaliya mulai berkelit bahwa dia menelpon detektif dan berusaha meyakinkan nenek. nenek percaya padanya dan mengatakan pada Bulbul yang Aaliya katakan adalah kebenaran, aliya bisa melakukan apa pun kecuali merugikan kakaknya. Nenek kemudian meminta bulbul berpikir aebeluk menyalahkan dan menyakiti orang lain. Mitali berpikir Aaliya seperti bunglon dan dapat mengubah warnanya kapan saja, dia harus berhati-hati padanya.Aaliya pergi ke kamarnya dengan tanu. Aliya marah atas apa yang bulbul katakan. Dia menelpon Neil yang mengatakan ia telah membakar pabrik dengan Pragya di dalamnya, tapi telah membebaskan Abhi. Dia mengirimkan foto. Tanu juga melihat foto dan senang bahwa Pragya keluar dari kehidupan mereka sekarang.

Abhi meminta Fuggi tidak panik saat ia akan menemukan jalan keluar. abhi melihat motor dan pergi untuk menjalankan itu, tapi tidak ada kunci. Abhi mengingat pernh liat mekanik menyalak motor tanpa kuni dan dia mencobanya. Abhi meminta Fuggi duduk di belakangnya. Neil bahagia berpikir Abhi dan Pragya mati dan meminta aliya untuk mengadakan pesta bagi mereka. Mereka mendengar suara motor dan panik. Neil meminta mereka untuk mencari tahu dari mana suara itu berasal. Abhi mengeluarkan motor.

Suresh mengendarai skuternya. Purab menghentikan dia dan bertanya mengapa dia menghentikan kebahagiaannya.Suresh meminta dia mengatakannya lebih jelas. Purab mengatakan pada suresh bahwa dia telah menculik Pragya. Suresh terkejut mendengar itu dan mengatakan dia pikir dia sangat cerdas, tapi dia bersikap seperti temannya, Abhi. Purab mengatakan dia mencintai Bulbul dan datang untuk menculiknya, tapi kemudian menculik Pragya karena kesalahan. Suresh menjelaskan bahwa dia tidak akan pernah melakukan itu. Purab merasa bersalah dan mengatakan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang.

bensin motor yang di kendarai abhi habis.Pragya bertanya apa yangharus dilakukan sekarang. Abhi bercanda bahwa mereka akan terbang. Abhi menarik  pragya dan berjalan dari sana. Neil dananak buahnya melihat motor tergeletak.Neil meminta preman untuk menemukan Abhi dan Pragya.
Bulbul tiba rumah. Sarla bertanya apakah Pragya datang bersamanya. Bulbul meminta sarla untuk tidak marah pada dirinya dan menjelaskan bahwa penculik sebenarnya ingin meculik dirinya tapi karena kesalahan mereka menculik pragya.Dia menceritakan bagaimana dia mendapat telepon dari penculik untuk datang dan menukar tempat dengan pragya untuk menyelamatkan pragya, tetapi Abhi menyelamatkan Pragya setelah memberikan obat tidur padanya.Dia bilang dia tidak tahu siapa penculik dan mengapa mereka ingin menculik Sarla memeluknya.sarla menenangkan dia.

Abhi berjalan ke hutan antara semak-semak sementara preman mencari mereka di seluruh hutan.Abhi lelah berjalan di hutan sampai malam dan mengatakan pada Pragya mereka harus tinggal di sini. Abhi mengejek wajah Pragya dan mengatakan ia merasa lapar melihatnya. mereka kembali berdebat.Neil dan preman lelah mencari Abhi dan Pragya. Salah satunya mengatakan ia sangat lapar dan tidak bisa berjalan lagi tanpa makanan. Neil memberi makanan. Abhi dan Pragya tiba di sana.Abhi datang untuk mencuri paket makanan dari Neil. Pragya berpikir mengapa ia mempertaruh kannyawanya lagi. Neil mendapat SMS dan dia sibuk dan berjalan pergi. Abhi mencuri paket dan berjalan. Neil datang kembali dan tidak menemukan makanan. Dia menegur anak buahnya. Anak buahnya mengatakan tidak satupun dari mereka yang mengambil. Neil bertanya kemana makanannya pergi. Pragya menegur Abhi untuk mempertaruhkan nyawanya untuk makanan. Abhi bertanya apakah dia akan melakukan sihir untuk mendapatkan makanan. Abhi mengatalan lagi dirinya mempertaruhkan hidupnya untuk mendapatkan makanan, tapi pragya malah memarahinya. Pragya mengatakan maaf. Abhi bertanya menyesal? Pragya mengatakan sangat menyesal, sangatmenyesal. Abhi meminta dia untuk melakukan sit up. Pragya mencoba, tapi kemudian abhi meminta dia untuk duduk. Pragya menatapnya. Abhi meminta dia untuk berhenti menatapnya. Mereka berdua mendengar raungan harimau dan abhi mengatakan itu datang dari perutnya. mereka menyadari bahwa itu bukan suara perut. Mereka ketakutan. Abhi bilang dia akan tidur di pangkuannya dan dia harus terjaga, pragya dengan senang hati setuju.

Sarla terus menangis. Pelayan mengatakan tetangganya bersikeras untuk menghadiri pernikahan putrinya. Sarla menegur dia bahwa putrinya diculik, tapi dia khawatir tentang pernikahan tetangga, sarla memperingatkan bahwa tak seorang pun akan pergi ke mana pun sampai Pragya dan Abhi ditemukan.
Di pagi hari Abhi dan pragya bangun di hutan. Mereka mendengar anak buah Neil meneriakkan nama Abhi dan meminta untuk keluar. Neil bertanya pada anak buahnya apa abhi akan keluar seperti anak kecil dan meminta untuk memcari diam-diam. Abhi dan Pragya mulai berjalan lagi. Pragya lelah. Dia mengehntikan perjalanannya. Neil juga mulai lelah mencari Abhi dan Pragya dan meminta anak buahnya untukterus mencari sementara ia beristirahat. Abhi dan Pragya juga beristirahat di bawah pohon.

Purab menemui komisaris dan meminta untuk melakukan sesuatu , penculik telah 2 langkah di depantimnya. Komisaris mengatakan ia mencoba yang terbaik. Aaliya di sisi lain mengatakan pada Tanu bahwa dia tidak akan mengampuni Bulbul.
Abhi melihat cahaya mobil dan jalan dan dengan senang hati memberitahu Pragya mereka telah menemukan cara dan akan tiba di rumah segera.
 Janaki menyiapkan makanan.nenek mengatakan ketika tidak ada yang lapar, mengapa dia menyiapkan makanan. Janaki mengatakan dia tahu itu, tapi ia sedang mempersiapkan makanan untuk Pragya karena ia tahu pragya akan datang kembali. Pintu terbuka, Sarla senang berpikir Pragya datang, tapi Suresh yang datang, memberikan surat-surat kumkum Bhagya dan mengatakan dia telah memenangkan kasus tersebut dan ia melacak setiap kasus. Sarla mengatakan Pragya akan sangat senang melihat surat ini, tapi dia tidak ada di sini.

Abhi dan Pragya berjalan sampai jalan Raya. Mereka kemudian bersembunyi melihat penculik. Setelah mereka pergi, abhi kembali ke jalan dan mengatakan dia rockstar Abhi dan akan mendapatkan tumpangan dengan mudah. Begitu ia melihat mobil, ia berteriak bahwa ia adalah rockstar Abhi, tapi tidak ada yang berhenti. Tidak ada yang berhenti dan hari mulai malam. Mereka terus berjalan dan melihat dhaba. Pragya mengatakan kita dapat meminta bantuan dari sana dan membawa Abhi. Pemilik Dhaba berbicara dalam bahasa Marathi. Abhi bercanda dengan dia dan meminta untuk berbicara dalam bahasa Hindi atau bahasa Inggris. Dia marah. Pragya meleraykan  dan berbicara kepada pemilik dengan bahasa Marathi. Pragya bertanya jarak antara mumbai dan tempat ini. Dia mengatakan 70-80 km dan mereka tidak akan mendapatkan bus sampai pagi. Abhi berteriak apa yang akan di lakukan sekarang dan mengatakan ia ingin berbicara dengan nenek. Pemilik berbicara dalam bahasa hindi dan mengatakan ia harus membayar uang. Abhi akan kesal dan bertanya kapan dia tahu bahasa hindi, kenapa dia tidak berbicara. Pragya lagi mengganggu. Abhi mengatakan dia rockstar Abhi.  Pemilik dhaba membuat lelucon maka dirinya adalah sahrukhan , pria itu berkelakar bahwa ia adalah salman khan. Pragya  mengatakan ia adalah penggemar Abhi dan menganggap dirinya sebagai Abhi rockstar. Abhi bertanya mengapa dia berbohong. Pragya mengatakan untuk mendapatkan transportasi, mereka harus berbohong dan meminta uang. Abhi memeriksa saku dan tidak menemukan uang. Pragya pergi untuk mendapatkan ponsel. Abhi melihat seseorang makan dan menatap padanya. Orang itu menawarkan makanan. Abhi mengambil seluruh makanan.Pragya membawa ponsel dan mengatakan jika memintanya dengan baik, pemilik akan memberikan kepadanya. Abhi menelpon.nenek yang sangat tegang. Nenek senang mendengar suaranya dan bertanya bagaimana dia dan Pragya. Abhi mengatakan keduanya baik-baik saja dan dia akan segera datang setelah ia menemukan transportasi.

Tim Holi datang untuk mengumpulkan sumbangan dari Sarla, tapi dia mengirim mereka pergi tanpa memberikan donasi. Dia kemudian menangis itu adalah holi pertama Pragya dan dia hilang. Nenek abhi menelponnya  dan meminta untuk datang kerumahnya sekarang.Sarla bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Nenek meminta untuk datang terlebih dulu. Sarla khawatir.
Abhi dan Pragya melihat langit dan bertanya mengapa mereka tidak melihat bintang di Mumbai. Dia mengatakan itu karena cinta dan pembicaraan mereka berlanjut.

Sarla tiba di rumah Abhi dan menemui nenek. Nenek mengatakan dia ingin merayakan holi. Sarla bertanya bagaimana bisa merayakan holi ketika anak-anak mereka di culik. Nenek mengatakan dia akan merayakan holi dengan Abhi dan Pragya saat ia mendapat telepon dari Abhi yang mengatakan mereka telah melarikan diri dari markas penculik. Sarla senang. Nenek meminta tauji dan Akash untuk mengurus pengaturan holi dengan baik.

Abhi dan Pragya bangun karena suara drum dan keluar untuk memeriksa. Orang-orang yang merayakan holi mengenali dia sebagai rockstar Abhi. Pemilik dhaba meminta maaf padanya. Abhi mencoba untuk berjalan keluar, tapi orang-orang menghentikannya dan mengatakan mereka tidak bisa kehilangan kesempatan merayakan holi dengan selebriti dan memberi warna. Pragya mengatakan mereka harus lari sebelum corporator/neil datang ke sini. Abhi melihat orang menari dan berjalan dengan Pragya.
Nenek sibuk mempersiapkan holi. Sarla mengatakan ini adalah rumah Pragya dan dia tidak bisa melakukan ini. Nenek dan sarla bercanda, mereka tertawa bersama.
Aaliya bertanya pada nenek apa yang terjadi. Nenek mengatakan mereka akan merayakan holi. Aliya bertanya bagaimana bisa tanpa Abhi dan Pragya. Nenek mengatakan Abhi dan Pragya berada di jalan dan mereka telah melarikan diri dari cengkeraman penculik. Aaliya berpura-pura bahagia. Dia kemudian pergi ke kamarnya dengan Tanu. Tanu mengatakan dia meeasa senang bahwa Pragya sudah mati, tapi dia ternyata masih hidup dan neil menipu kita.

Seseorang menghentikan abhi dan Pragya pergi. Preman datang ke sana. mereka berdua bersembunyi di balik gerobak. Abhi mencoreng wajahnya dengan warna dan Dia juga mencoreng wajah pragya dengan warna. Mereka berdua kemudian jatuh ke dalam air dan saling bertengkar. Mereka bangun, mencoreng wajahnya dengan warna lagi dan berjalan setelah mengolesi wajah preman anak buah neil itu. Preman memberitahu teman-temannya bahwa ia mendengar suara Abhi dan meminta mereka untuk mencari. Neil dan sisa anak buahnya sibuk mencari pragya dan abhu di jalan raya.

Purab dan bulbul sedang mengekspresikan cinta mereka,tapi nenek datang ke sana dan meminta dia untuk menghadiri tamu. Aaliya melihat asmara mereka dan merasa cemburu. Dia mulai merencanakan sesuatu yang buruk dan berpikir dia akan mengotori Bulbul pada hari holi ini dan akan mendapatkan Purab kembali. Nenek memberikan gelas bhang pada Purbi dan meminta dia untuk memberikan pada Mitali dan taiji. Purbi mengatakan kepada mereka ini adalah milkshake dengan banyak buah-buahan kering dan akan meningkatkan memori mereka. Mereka menyukainya dan menghabiskannya.
Abhi berjalan lagi dan bersembunyi di balik bangku toko kelontong dhaba. Neil tiba di rumah Abhidan bertanya pada penjaga tentang perayaan. Penjaga mengatakan Abhi telah bebas dari cengkeraman penculik dan akan datang kembali ke rumah. Neil meminta anak buahnya untuk bersembunyi dan menangkap Abhi dan Pragya ketika mereka datang ke rumah. Dia kemudian melihat Bulbul dan berpikir bermain holi dengan dia.

Pemilik dhaba memberikan Abhi dan Pragya susu bhang dan laddu. Abhi suka susu bhang dan meminta lagi. Neil mencoreng wajahnya dengan warna,mendekati bulbul dan akan mencoreng wajahnya tapi ketika itu purab memegang tangannya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 54-55 Tayang 28-29 Oktober 2016 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI