SINOPSIS Thapki Episode 115 & 116 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS  Thapki Episode 115 & 116 ANTV (Lengkap)|| thapki mengambil tas yang berisi liontun,Thapki pergi untuk wawancara.Bihaan berkata "jangan khawatir, wawancara akan berjalan dengan baik, istri saya cerdas."
Thapki berkata " Anda sangat memahami dan mendukung saya, saya beruntung,saya berharap setiap gadis mendapat suami seperti Anda, saya akan pergi, saya semakin terlambat."
Bihan bertanya "mengapa Anda lebih cepat 2 jam."
Thapki berkata "saya mempunyai pekerjaan."
Bihan bertanya "apakah penting?"
Thapki memgatakan ya. Bihan berharap yang terbaik.
Thapki sampai di rumah menteri dan berkata "saya datang sebelum waktunya untuk mengetahui kebenaran, saya mengatakan kepada juru kamera untuk datang segera, jika dia tidak datang, saya akan merekam sendiri."
 Dia masuk ke dalam rumah dan mendengar suara. Dia pergi ke atas dan terkejut melihat menteri memarahi istri dan putrinya.menteri memukuli istrinya. Dia melihat Thapki di pintu. Thapki menyembunyikan chip memori dalam kotak liontin yang disimpan di dalam tas. Menteri Radheshyam berkata "Anda di sini, mari kita pergi ke bawah."
Menteri memeriksa handicam dan tidak menemukan apa-apa. Dia bertanya "Thapki bagaimana kau datang begitu cepat, apakah Anda melihat apa-apa."
Thapki melihat istri kesakitan dan bertanya kepada menteri "bagaimana anda bisa melakukan ini dengan istri anda, anda melakukan pemberdayaan perempuan di luar dan anda melakukan hal ini di rumah."
Menterimeminta dia untuk tidak ikut campur dalam masalah keluarganya.
Ayah dan nene memuji Bihaan dan Vasundara. Bihaan menyentuh kaki Vasundara dan mengatakan dia ibu Yashoda baginya. Vasundara memberkati dia dan berkata "Anda Kanha kami, selalu bahagia."
 Dia meminta vasundra untuk menjadi ibunya di kelahiran berikutnya. Vasundra menangis. Nenek meminta Bihaan untuk ikut. Ayah meminta Vasundara melupakan Kosi. Kosi, Naman dan Sankara mendengar mereka. Kosi berkata "kita akan datang didepan Anda, bahkan kebenaran akan keluar hari ini."
Thapki mengatakan kebenaran Radheshyam terekam dalam chip ini dan yang sebenarnya tentangnya akan keluar. Istrinya mengambil Chip dan berkata "jangan melakukan hal ini, Anda tidak tahu suami saya, tidak mempertaruhkan nyawaku dan putri saya bersama Anda."
 Thapki mengatakan kesalahan untuk menanggung sesuatu yang salah. Istrinya berkata " saya telah mengangkat suara dan melihat avatar iblis nya."
Thapki meminta dia untuk mengambil keputusan dan memberikan kedua chip dan berkata " satu chip memiliki sisi baik dan chip lain memiliki wajah yang benar, Anda memutuskan chip untuk siaran di tv."
Dia meminta dia untuk memutuskan dan kemudian meneleponnya. Dia pergi.Thapki berdoa untuk istri Radheshyam agar mendapat keberanian untuk mengambil keputusan yang tepat. Dia menemukan liontin di tasnya. Dia berpikir bagaimana ada di dalam tasnya. Dia mencoba untuk membukanya dan melihat lubang kunci. Dia berpikir bahwa kunci kecil yang jatuh di tasnya. Dia mengambil kunci dan membukanya. Dia terkejut melihat isi di dalam liontin.Thapki pulang dan melihat Vasundara. Bihaan bertanya padanya tentang wawancara. Thapki berkata " lancar  lihat ibu mirip ibu Yashoda."
Thapki pergi ke Vasundara dan meminta dia untuk datang bersamanya.chutki bersiap-siap menjadi sosok Devaki. Kosi menggunakan kloroform dan membuat chutki pingsan. Kosi tersenyum. Vasundara bertanya "thapki ada masalah apa ini."
 Thapki meminta Vasundara mengatakan. Dia memberinya liontin itu. Vasundara mengambil liontin itu dan membukanya. Dia melihat foto. Thapki bertanya "apakan itu alasan yang sama untuk  Kosi datang di rumah ini, Anda harus mengatakan kebenaran, kecurangan keluarga tidak baik, Anda harus mengatakan itu hari ini."
Vasundara berkata " Anda ingin tahu rahasia, baik, mereka telah datang untuk .... "
Bihaan datang ke sana. Vasundara menghentikan perkataannya. Bihan bertanya "apa yang Anda bicarakan di sini, datang drama akan di mulai."
Bihan melempar liontin. Thapki mengambil liontin dan mereka pergi. Drama dimulai.Bihaan berdiri sebagai kanha ji. Vasundara datang sebagai Yashoda. Bihaan berkata "saya tidak akan mengambil mentega dan tidak membuat masalah untuk siapa pun, hanya jangan tinggalkan aku, karena Anda dunia bagi saya."
Vasundara berkata "dunia dan surga saya akan selalu bersamamu, saya telah menyembunyikan kebenaran dari Anda, Anda menyebut saya ibu karena saya telah mengangkat Anda, saya tidak memberikan kelahiran,Tuhan memberi orang lain keberuntungan untuk memberikan kelahiran, itu Devaki."
Dia menunjukkan Devaki datang. Semua orang terkejut melihat Kosi datang sebagai Devaki. Kosi berkata "saya yang melahirkan, saya ibu kandung anda."
Vasundara menangis dan berkata " kami sudah kehilangan Dhruv, kita tidakingin kehilangan Bihaan."
 Kosi bertanya " pikirkan bagaimana saya tinggal tanpa Bihaan bertahun-tahun? biarkan dia datang,kita akan peegi dari sini."
Kosi meminta Bihaan memanggilnya ibu dan memeluknya. Kosi berkata "bihan saya adalah Devaki bagi anda. Saya telah memberi anda kelahiran, saya adalah ibu kandung anda."
Semua orang terkejut. Bihaan berkata "beraninya anda memanggilku anak, bahkan jika ini adalah drama, Anda tidak bisa memanggil saya anak, keluar dari sini."
Kosi memintaVasundara mengatakan yang sebenarnya.Bihaan berkata "jangan berani mengambil nama ibuku, Anda tidak layak disebut ibu, saya melakukan kesalahan untuk melepaskan Anda, saya akan menendang Anda keluar dari sini sekarang."
 Dia menyeret Kosi. Vasundara menghentikannya dan berkata " Kosi mengatakan benar, dia adalah ibu yang sesungguhnya, dia telah memberi Anda kelahiran."
Bihaan terkejut dan melepaskan tangan Kosi. Keluarga juga terlihat kaget.Bihaan bertanya "apa yang Anda katakan."
Vasundara berkata " Kosi adalah ibu Anda yang sesungguhnya."
Bihaan berkata "ayah katakan,jelaskan pada ibu, kalian ibu dan ayah saya. Ibu mengetes saya, jangan lakukan ini, saya akan mati."
Vasundara menangis. Thapki berkata " Bihaan ini adalah kebenaran."
Dia menunjukkan liontin dengan foto Bihaan kecil dan Kosi. Bihaan terkejut.Dia berkata "ini adalah dusta, ini tidak dapat terjadi, Anda ibu dan ayah saya buat Kosi pergi dari sini, saya akan membuat mereka pergi."
 Kosi berkata " orang-orang ini akan menipu Anda selamanya, mereka akan selalu memperlakukan Anda sebagai anak tiri, aku tidak datang untuk merebut Anda, saya hanya datang untuk bertemu Anda, Vasundara bermain trik dan membuat anak saya menendang saya keluar dari sini, maka saya memutuskan saya akan jujur kepada Anda, saya tidak peduli Anda ikut dengan saya atau tidak, Anda berpikir Vasundara dan Balwinder seperti Tuhan, mereka adalah pembunuh dari ayah kandung Anda."
Mereka semua terkejut. Kosi berkata " Vasundara telah membunuh suamisaya, Balvinder mendukung dia, keluarga kita dulu bahagia, tetapi mereka telah merusak segalanya, tanya mereka, jika saya berbohong,saya akan pergi dari sini."
 Naman berkata " ya,kita tidak akan melihat rumah ini lagi, tanya mereka jika yang kita katakan salah."
Bihaan melihat Vasundara tegang. Dia memegang tangan Vasundara dan ayah dan membawa mereka ke kuil.Dia berkata "saya tahu Anda berdua tidak bisa melakukan ini, saya tidak akan percaya,Anda dapat membuat Kosi pergi, tapi bersumpah pada Kanha ji dan mengatakan  wanita itu mengatakan yang salah, hanya katakan sekali,kemudian lihat bagaimana saya menendang orang-orang ini keluar dari rumah ini."
 Dia menyimpan tangan mereka di atas kepalanya dan meminta mereka untuk bersumpah. Vasundara menangis.Vasundara mengambil tangannya dan berkata "Kosi mengatakan kebenaran, saya tidak membunuh ayahmu sengaja, itu adalah kecelakaan."
 Ayah berkata " kami pergi jauh ke rumah ini, saya punya anda,saya tidak tahu kau adalah anak teman terbaik saya dan mitra bisnis saya."
 Vasundara berkata "percayai kami, kami mencoba untuk menemukan keluarga Anda untuk mengirimkan kabar, tapi kami tidak bisa menemukan apa-apa."
 Ayah berkata " kemudian kami menerima Anda, dan kami percaya Anda anak kami."
Kosi berkata "Anda menipunya, mengapa Anda tidak mengatakan kebenaran."
 Ayah berkata "dia masih kecil, bagaimana kita akan memberinya kesedihan."
Naman bertanya "mengapa anda tidak mengatakan kebenarannya kemudian, Anda tahu Bihaan tidak akan memaafkan Anda, apakah ada yang mengampuni pembunuh ayahnya."
Kosi bekata " sekarang Anda tahu kebenaran Bihaan."
Bihaan menangis dan pergi. Ayah, Vasundara dan Thapki meminta dia untuk berhenti. Sankara melihatnya. Thapki memeluk Vasundara. Bihaan berjalan ke jalan. Dia melihat anak laki-laki dengan orang tuanya, dan mengingat masa kecilnya dengan Vasundara dan ayah. Ayah membawa Bihaan ke rumah dan berkata "dia adalah ibumu, anda tidak akan memeluknya. "
Bihaan berlari dan memeluk Vasundara. Vasundara berkata "Anda anak kami yang lain dari hari ini, Anda memiliki hak pada kita seperti Dhruv."
 Dia ingat bagaimana ia pulang dari sekolah. Ayah bertanya "apakah ada ingin mengatakan sesuatu."
Bihaan berkata "saya tidak akan pergi sekolah."
Ayah tertawa dan bertanya "bagaimana Anda akan belajar."
 Bihaan berkata "saya punya keluarga, apa yang akan saya lakukan dengan belajar. saya hanya akan tinggal dengan Anda, saya tidak akan pergi ke mana pun."
Diamemeluk ayah dan Dia berpikir tentang kata- kata Kosi.
Vasundara menangis dan berkata "kami sudah kehilangan Dhruv, kita tidakingin kehilangan Bihaan."
Kosi berkata " pikirkan bagaimana saya tinggal tanpa Bihaan bertahun-tahun.biarkan dia datang,kita akan pergi dari sini."
Bihaan pulang. Thapki bertanya "kemana anda pergi."
Kosi bertanya "bagaimana anda bisa begitu terlambat, datang dan makan."
 Bihaan pergi dengan dia. Kosi berkata "Anda melihat pahlawan, duduk di sini, katakan sesuatu."
Kosi meminta dia untuk ikut dengan mereka. Bihan pergi. Thapki datang dan berbicara kepada Bihaan. Thapki berkata " kita menghadapi banyak masalah bersama-sama, dan akan menang atas fase ini juga, jangan merasa bersalah, jika kebenaran ini terungkap, itu tidak berarti semua hubungan lama berubah,ibu dan ayah sangat mencintaimu, Anda mendengarkan Kosi, dia ingin membawa Anda.katakan anda tidak akan meninggalkan salah satu dari mereka."
Bihan hanya diam. Thapki pergi untuk berbicara dengan Kosi dan berkata "jangan mengambil bihan. Dia hidup di rumah ini."
Kosi bertanya "sejak kapan, saya tahu segalanya, Anda membencinya."
Thapki berkata " tidak, itu waktu yang berbeda, semua berubah dan kami senang bersama-sama,jangan  mengambil Bihan."
Kosi bertanya "benar?baik saya tidak akan mengambil Bihaan."
Thapki berkata "saya akan melakukan apa yang Anda katakan."
 Kosi meminta dia untuk mengatakan apa yang dia inginkan tanpa gagap. Thapki menangis dan tergagap. Kosi meminta dia untuk mengatakan dengan baik. Thapki mencoba dan tergagap lagi. Kosi berkata " saya tidak punya banyak waktu untuk mendengarkan Anda, Bihaan akan pergi dengan saya hari ini, tidak ada yang bisa menghentikan saya dari mengambil Bihaan."
Kosi dan thapki berdebat dan meminta thapki untuk pergi.
Thapki menangis dan pergi. Naman datang dan bertanya "bukankah Thapki datang untuk menghentikan Bihaan." Kosi berkata " dia bahkan tidak bisa berbicara dengan baik."
Naman berkata "dia gila, dia tidak tahu mengapa kita menginginkan Bihaan, rencana kita berhasil pada buhan dan akan mengambil dia."
 Kosi berkata "anda gila, bahkan dinding memiliki telinga, Anda jangan mengatakan apa motif sesungguhnya kita  datang ke sini."
Sankara melihat Bihaan marah. Dia menghampirinya dan memberinya jam peninggalan ayahnya. Dia meminta bihan untuk memakainya dan melihat jam akan mulai bekerja. Sankara memakaikan jam tangan itu dan berkata "lihat cara kerjanya sekarang.ayahmu mengatakan kepada saya bahwa ia membuat rumah ini untuk Anda, Anda tidak  akan mengatakan apa-apa, baik saya akan pergi. ayahmu mengatakan waktu berkuasa, semuanya akan baik-baik saja dengan waktu."
Dia pergi.Semua orang marah karena Bihaan akan pergi. Sankara meminta mereka untuk nengatakan selamat tinggal. Tidak ada yang merespon. Sankara berkata "saya akan melakukan perpisahan dengan Tuhan."
 Dia berdoa. Kosi meminta Sankara untuk cepat dan melakukan puja di rumah. Kosi memanggil Bihaan. Mereka semua mendengar suara menggali. Bihaan menggali tanah. Semua orang keluar dan bertanya "Bihaan apa yang anda lakukan, mengapa menggali."
Bihan menemukan batu bata dan menangis melihat namanya Bihaan tertulis di atasnya.Bihaan berkata "ayah saya membuat rumah ini, ia telah memberi nama batu bata pertama atas nama saya."
 Ayah mengatakan kita benar-benar mencintainya. Bihaan berkata "Anda mengubah kebenaran hidup saya dengan  berbohong. Andaemberi makan pada saya dengan tangan ini, saya tidak tahu tangan Anda berlumuran darah ayah saya, kehidupan ini menjadi kutuk bagi saya, Anda mengubah identitas saya, Anda membuktikan semua hubungan yang salah, itu akan baik jika Anda meninggalkan saya di jalan .'
Vasundara berkata "kita berada di sana dengan Anda."
 Bihaan berkata " tidak, saya bukan Bihaan Pandey, saya tidak berhubungan dengan Anda berdua dan siapa pun di sini, mereka adalah keluarga saya sekarang."
Dia berdiri dengan Kosi, Naman dan Sankara. Dia menyentuh kaki Kosi. Kosi berkata "anak tetaplah anak,Anda telah tinggal sebagai anak tiri lama, pulang dengan kami dan kemudian Anda akan tahu kebahagiaan untuk tinggal dengan keluarga nyata, kita akan pulang, ikut."
 Naman berkata " ya, kita punya segalanya dengan mengajak Anda, ikut."
Bihaan berkata "saya tidak akan pergi ke mana pun, rumah ini adalah milik saya, ayah saya membuat ini, kita tidak akan pergi, orang-orang ini akan pergi dari sini."
Dia melihat ayah. Thapki menangis.
Ayah berkata " Bihaan saya akan membalikkan nama rumah untuk Bihaan jika anda ingin ini, waktu berubah tapi cinta tidak berubah."
 Thapki menghentikan ayah dan berkata "kita semua memiliki kenangan dengan rumah ini, saya menikah dengan Bihaan dan datang di rumah ini. "
Bhatki dan Shraddha mengatakan hal yang sama.Thapki berkata " identitas kita ada dengan rumah ini, kami tidak akan meninggalkan rumah ini."
Kosi berkata "baik, saya hanya ingin anak saya, kita akan pergi."
Bihaan berkata " Thapki, jika Anda memutuskan seperti itu, baik . jangan berpikir kita akan pergi, kita akan tinggal di sini di rumah ini."
 Kosi berkata " tidak, kita bisa membeli 20 rumah seperti ini dan memberikannya pada orang."
Naman berkata " ya, kami hanya ingin anda bukan rumah ini, ikut dengan kami."
Bihaan berkata "saya akan tinggaldi sini di rumah ini, keputusan saya tidak akan berubah, atap akan sama, tetapi hubungan tidak akan sama."
Vasundara menangis dan berkata "bahwa kami semua tidak ingin meninggalkan Bihaan."
Thapki menenangkan dan berkata " Bihaan akan segera mencintaimu seperti sebelumnya."
 Thapki peregi dan berkata "saya harus menyatukan rumah ini lagi, saya mendengar Kosi dan Naman berbicara "
Dia ingat sering mendengar Naman dan Kosi mengatakan mereka ingin mengambil Bihaan pergi jauh untuk beberapa pekerjaan. Thapki berkata "apa rencana mereka, mereka ingin mengambil Bihaan pergi, ada sesuatu yang salah, sampai saya tahu kebenarannya, saya tidak bisa memberitahu siapa pun tentang hal ini, saya tahu saya tidak harus membiarkan Bihaan pergi dari rumah ini."
Kosi memecahkan di vas dan Thapki terkejut. Thapki bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Kosi bertanya "apa yang anda katakan  tentang Bihaan dia harus tinggal di sini?"
Dia mengarahkan pistol pada Thapki. Keluarga pandey mengarah pistol pada Kosi. Vasundara berkata "Kosi, Thapki tidak sendirian, jika Anda menembak Thapki, Anda akan  ditembak."
Bihaan datang dan bertanya "apa yang terjadi?"
Kosi memulai drama.Dia berkata "Bihaan mereka menyakiti saya."
Bihaan berkata " tidak ada yang bisa menyentuh Anda, saya bisa memberikan kehidupan bagi mereka dan tidak segan mengambil kehidupan mereka."
Mereka semua terkejut. Kosi bertindak manis kepadanya.Thapki mendapat telepon putri menteri, meminta dia untuk datang cepat dan menemuinya di kios icecream. Thapki bergegas ke sana dan bertemu anak itu. Dia memeluk gadis dan bertanya " Anda baik-baik saja, kenapa Anda menelepon saya disini."
Anak itu berkaya " Papa menyiksa ibu lagi."
Thapki menghiburnya. Istri menteri datang ke sana dan bertanya tentang putrinya. Thapki berkata "dia takut karena Anda. Perjuangkan diri anda sendiri, jika tida anak anda akan belajar untuk merasa takut seperti anda."
Thapki berkata " seorang ibu tidak akan pernah menginginkan anaknya untuk menanggung hukuman yang tidak dilakukan."

Thapki mengusap air mata anak itu. Thapki pergi dan melihat motor datang.Bihaan menuju padanya. Thapki berkata "Bihaan Anda .... "
Bihan berkata "saya menemukan Anda, saya menelepon Anda, saya telah khawatir, mengapa anda datang ke sini, apa yang terjadi, kenapa anda melihat saya seperti ini."
Thapki berkata "Anda datang ke sini untuk saya?"
Bihan berkata "ikut,kita akan pulang."
Mereka pergi. Mereka mencapai rumah.
Di kamar bihan mengambil bantal dan selimut. Thapki bertanya "ke mana Anda akan pergi."
Bihan berkata " cara kita berbeda sekarang, bagaimana kita bisa tetap bersama."
Bihan mulai berjalan keluar.thapki sedih,bihan juga demikian.thapki melihatnya pergi.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment