Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 56-57 Tayang 31 Okt & 1 November 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 56B-57 TAYANG MINGGU TANGGAL 31 OKTOBER 2016 S/D 1 NOVEMBER 2016 ||  Neel dan preman melihat Abhi di jalan. Abhi dengan Pragya lari lagi ke hutan. Preman menangkap orang yang membantu Abhi dan Pragya kabur dan menembaknya. sementara neel merasa sakit parah di tangannya,dia duduk di bawah pohon dan meminta anak buahnya untuk melanjutkan pencarian. Dalam perjalanan, Pragya jatuh ke dalam parit. Abhi tidak tahu dan mulai mencari fuggi . Pragya bangkit dari parit dan memanggilnya. Abhi tidak mendengarkan dia. Pragya mengambil ranting pohon dan memberi sinyal padanya. Abhi melihat cabang dan berjalan ke arahnya.

Nenek Pragya dan Janaki menemui nenek abhi dan sepupunya dan mengatakan Sarla hilang sejak pagi. Sepupu nenek meminta mereka untuk tidak khawatir dan mereka semua mulai mencari Sarla.
Abhi melihat Pragya di parit dan mulai mengejeknyabseperti biasa. Pragya meminta dia untuk berhenti bercanda dan membantunya. Abhi meminta untuk memberikan tangannya. Abhi mencoba untuk menangkap tangannya tetapi sia-sia. Abhi melihat anak buah neel dan melompat ke dalam parit. Pragya bertanya apakah dia terluka. Abhi meminta dia untuk diam. Anak bual neel mendekati parit tapi berjalan kembali. Abhi dan Pragya terjebak di bawah. Preman mendengar suara dan mendekati parit. Abhi merasakan kedatangan mereka dan bersembunyi di bawah dinding . preman tidak melihat mereka, mereka melihat ular dan bekembali. Pragya mencoba untuk berbicara, tetapi Abhi memegang mulutnya. Pragya menunjuk kakinya karena Abhi telah menginjak kakinya. Abhi memindahkan kakinya dan kemudian melemparkan tali untuk naik. Pragya bertanya apakah ia membutuhkan bantuannya. Abhi bercanda lagi dan meminta dia untuk naik sendirian. Pragya mencoba dan abhi tertawa. Pragya akhirnya berhasil dan meminta dia untuk naik dengan bantuannya. Ejekan Abhi berhenti.
Purab dan Bulbul juga sibuk mencari Pragya dan Abhi dan meminta bantuan orang-orang sekitar, tapi tak seorang pun membantu mereka.

Tanu di sisi lain mengatakan pada Aaliya bahwa dia ingin melihat Abhi sekarang. Aaliya mengatakan dia akan pergi dan melihat apakah dia aman. Tanu mengatakan dia sendiri ingin melihat.Pragya terluka di kakinua saat berjalan. Abhi memeriksa lukanya dan membawa daun untuk mengobatinya Dan membalutnya dengan kain dupata pragya.Mereka berdua mulai berjalan lagi. Preman melihat kain Pragya dan berjalan ke arah yang sama dengan abhi.

Aaliya membawa Tanu ke gedung yang sedang dibangun. Tanu bertanya apakah dia yakin Abhi di sini. Aaliya mengatakan ya dan mereka berdua mulai mencari. Tanu melihat seorang pekerja konstruksi menatapnya dan masuk. Tanu memanggil Aaliya dan mereka berdua pergi ke dalam mobil mereka.
Abhi melihat buah di tanah. Dia meminta Pragya memanjat pohon dan memetik buah. Pragya naik tapi terpeleset dan jatuh pada dirinya. Abhi mengatakan pragya tidak berguna, dan memanjat pohon sendiri mengambil buah. Dia mulai makan. Abhi meminta dia untuk menunggunya.pragya mengatakan lapar. Abhi melempar buah terakhir dan meminta dia untuk menyimpannya untuknya. Pragya mengatakan dia akan memakannya. Abhi tergelincir dari pohon dan jatuh pada dirinya. Mereka berdua melihat satu sama lain.

Abhi berdebat dengan Pragya. Mereka terus berjalan di hutan. Pragya bertanya apa yang dirindukan? karena jauh dari keluarga. Abhi mengatakan nenek,gitar, dan bantal kesayangannya. Pragya bertanya tentang kekasih. Abhi berpikir pragya benar, mengapa dia tidak kehilangan Tanu. Mereka kembali ke tempat yang sama. Pragya menegur dia karena membawanya ke tempat yang sama dan bertanya apa yang harus dilakukan sekarang. Abhi mengatakan mereka harus berjalan dalam 1 cara. Pragya mengatakan dia akan mengikutinya.mereka terus berjalan.

Nenek Pragya mengatakan kepada Purab dan Bulbul bahwa dia mencari Sarla tetapi tidak menemukannya di mana pun. Purab mengatakan mereka harus memberitahu polisi dan menelpon komisaris. Bulbul melihat Sarla duduk di tangga kuil dengan pengemis dan menunjukkan kepada nenek.
Aaliya keluar dari mobil dan mengatakan pada Tanu bahwa semua rencananya gagal dan dia harus menggunakan rencananya untuk neel.

 Bulbul dan semua orang menghampiri sarla. Sarla mengatakan dia sedang berdoa untuk pragya dan abhi tapi kemudian tertidur. Sarla terus menangis dan mengatakan bahwa Abhi dan Pragya diculik karena dia dan datang untuk mencari jawaban dari Tuhan.nenek meminta Sarla untuk pulang bersamanya. Bulbul meminta Purab untuk mengantar nenek Abhi dan sepupunya ke rumah sementara dia akan turun dengan Sarla di rumah.

Abhi dan Pragya masih berjalan di hutan dan itu sudah malam. Pembicaraan tidak masuk akal Abhi lanjutkan, ia terus mengejek Pragya. Pragya mengatakan terdapat penyihir di sini dan abhi takut. Mereka melihat sebuah rumah terpencila dan masuk. Abhi takut dan meminta Fuggi untuk tidak masuk, tapi kemudian masuk ke dalam. Abhi bertanya pada pragya dimana. Pragya mengatakan di tempat yang sama di mana ia melihatnya tadi. Mereka berdua berbenturan dan jatuh. Abhi terus mengatakan kata-kata tidak masuk akal. Pragya meminta dia untuk tidur dan mereka tidur di bawa.

Bulbul memberi obat untuk nenek. Nenek meminta dia untuk mengurus Sarla. Bulbul pergi ke kamar Sarla dan bertanya mengapa dia tidak makan. Sarla mengatakan tidak lapar. Bulbul mengatakan jika dia tidak makan, dia juga akan pergi seperti Pragya. Sarla mengatakan dia tidak bisa mentolerir jika dia pergi, dia makan dan juga menyuapi Bulbul. Bulbul merasa sedih dan memeluknya. Sarla mengatakan dia mengantuk dan akan beristirahat sekarang. Bulbul memberi selimut pada dirinya dan pergi.
Neel lelah dan duduk di batu, menggeliat kesakitan pada tangannya. anak buahnya mengatakan ia mencari Abhi dan Pragya ke seluruh hutan tetapi tidak menemukan mereka. Neel menegurnya dan memintanya untuk mencari lagi, jika mereka tidak ditemukan, ia akan berada dalam kesulitan lain.
Pragya melihat Abhi tidur dan berpikir tentang pembicaraan bodohnya dan membuat dia tersenyum. Pragya berdoa untuk menjaga dia selalu. Pragya kemudian pergi tidur. Abhi bangun dan berpikir pragya tidur dengan tenang, tapi dirinya tidak bisa tidur. Abhi m melihat pedang patung dewa bergerak,dia takut dan membangunkan Pragya. Pragya juga melihat pedang bergerak tetapi mengatakan itu hanya imajinasinya. Abhi meyakinkan dia bahwa ada hantu di sekitar dan akan membunuh mereka. Pragya mengatakan kita harus memeriksa. Abhi meminta dia untuk duluan. Pragya menegur dia dan meminta untuk mengikutinya. Abhi berjalan ke arah berlawanan ketakutan. Pragya melihat patung dewa dan mengatakan dia sangat penakut,itu patung dewa bukan hantu. Abhi mengatakania tidak akan mengikutinya. Pragya menyeret dia dan menunjukkan patung. Pragya mengatakan ini hutan dewa. Abhi berkata hutan dewa akan membantu hanya orang hutan. Pragya mengatakan Tuhan membantu semua orang. Abhi mengatakan mengapa kita di hutan dan diculik. Pragya meminta dia untuk diam. Abhi mengatakan dia akan pergi, akan meninggalkannya, tapi kemudian takut dan berhenti dan mengatakan dia datang kembali untuk pragya. pragya berdoa pada untuk membuat Abhi juga percaya pada tuhan.
Bulbul melihat Aaliya bertemu seorang pria. Dia terus mengikuti mereka dan mereka berdua hilang.
Pragya bangun di pagi hari dan melihat Abhi meminta air dalam tidur. Dia pergi untuk menemukan air, tetapi tidak menemukan di kuil. Dia berbisik di telinganya untuk menunggu sampai dia datang kembali dengan air. Abhi bangun dan memanggil Fuggi, tetapi tidak menemukannya. Dia takut pada patung dan kemudian berpikir bagaimana jika penculik telah menculik Fuggi. Dia mulai mencarinya.Pragya kembali membawa air dalam panci rusak dan tidak melihat Abhi. Dia memanggilnya dan mencari di mana-mana, dia berpikir bagaimana jika penculik menculiknya lagi. Neel dan anak buahnya masih di hutan mencari Abhi dan Pragya. Abhi dan Pragya juga saling mencari di hutan.

Bulbul datang mencari Aaliya. Puneet melihat dia dan bertanya mengapa dia tidak pulang. Bulbul mengatakan dia akan pulang nanti dan memberitahu dia ingin mengatakan sesuatu, tapi ia harus merahasiakan. Puneet setuju. Bulbul mengatakan dia merasa Aaliya ada di belakang penculikan Abhi dan Pragya dan melihat dia bertemu seorang pria. Puneet mengatakan ia memiliki rencana.

Dia menelpon aaliya dan mengatakan ia memiliki bukti bahwa dia berada di belakang penculikan Abhi dan Pragya dan meminta dia untuk menunggu telepon berikutnya. Aaliya tegang. Tanu bertanya siapa yang menelponnya. Aaliya mengatakan seseorang tahu bahwa dia terlibat dalam penculikan dan memiliki bukti. Puneet mengatakan psda Bulbul dia telah melakukan tugasnya dan kita harus menunggu Aaliya untuk melakukan sesuatu.

Preman mendengar Abhi memanggil Fuggi dan neel meminta untuk menangkapnya. Abhi berpikir pragya pergi ke kuil lagi dan dia pergi.
Purab menemui komisaris dan bertanya mengapa dia belum menemukan Abhi dan Pragya. Komisaris mengatakan dia melakukan yang terbaik. Purab mengatakan dia tahu apa yang harus dilakukan sekarang, dia menelpon saluran berita dan memberitahu mereka tentang penculikan Abhi dan Pragya dan meminta untuk membuat berita disiarkan bahwa siapapun yang menemukan Abhi dan  Pragya akan diberikan 1crore hadiah. Berita menyebar di seluruh kota seperti api. Purab memberitahu komisaris sekarang dia harus menghadapi pertanyaan dari masyarakat.Mitali datang ke kamar Aaliya dan mengatakan ia akan memberitahu bahwa aliya berada di belakang penculikan Abhi dan Pragya. Aaliya mengatakan dia juga akan mengatakan mitali adalah dalang di balik itu dan memanggil neel. Aliya mengatakan lagi bahwa abhi akan memaafkannya karena dia adalah adiknya, tetapi apa yang akan dia katakan pada Raj. Bulbul mendengar pertengkaran mereka dan berpikir mereka bekerjasama tetapi mengapa mereka berdebat sekarang.

Abhi dan Pragya terus mencari satu sama lain dan sedih. Kemudian Mereka melihat satu sama lain dan tertawa. Neel dan preman juga tiba sana dan meminta mereka untuk tidak kabur jika tida  dia tidak akan mengampuni mereka saat ini. Abhi dan Pragya melihat tanda di pohon, merekan memberi sinyal satu sama lain, mengalihkan perhatian orang jahat dan berjalan dalam arah yang berlawanan. Mereka berdua kemudian tiba tempat yang sama dan saling memeluk. mereka berjanji untuk tudak saling meninggalkan.Mereka saling tersenyum, mereka berjalan dan tiba akhir tebing.Mereka berdua kemudian berpelukan dan menangis. Abhi bertanya pada pragya mengapa pergi dari kuil. Pragya mengatakan pada abhi bahwa dia meminta air jadi dia pergi untuk membawanya. abhi mengatakan kiya harus menemukan jalan sekarang. Preman anak buah neel tiba di sana.

Bulbul mendengar  Aaliya membahas dengan Tanu tentang panggilan dari nomor tak dikenal. Tanu mengatakan mungkin pria itu benar-benar ingin membantu.
Neel dan preman menyudutkan Abhi dan Pragya ke tebing. Neel tertawa dan mengatakan sekarang dia tidak akan bisa lari. Abhi mengatakan ia ingin bertarung dengannya. Neel tertawa, meminta dia untuk tidak bercanda dan mengatakan ia bisa mempertimbangkan permintaannya. Anak buahnya menyalakan radio dan membuat neel mendengarkannya.RJ menceritakan tentang Abhi yang di diculik, polisi dan militer akan ke hutan untuk menyelamatkan mereka, dan 1 crore hadiah untuk menemukannya. Neel khawatir . Abhi meminta dia untuk mengingat antusias idolanya dan tertawa. Neel mengatakan dia tidak takut bahkan jika polisi atau militer datang.

Bulbul membawa Aaliya ke tempat terpencil di mana Puneet memanggilnya. Aaliya bertanya apakah dia yakin pemeras memanggil mereka di sini. Bulbul mengatakan ya. Puneet menelponnya dan mengatakan ia memanggil Bulbul, bukan dia. Aaliya mengatakan dia aaliya Mehra dan tidak akan menghindar. Puneet tertawa dan mengatakan ia akan berbicara hanya pada bulbul sekarang. Mereka terus berbicara di telepon.

Corporator menunjuk pistol pada Abhi dan Pragya dan mengatakan ia akan membunuh Abhi terlebih dulu dan kemudian Pragya. Pragya datang di depan Abhi dan mengatakan sebelum membunuh Abhi, ia harus membunuhnya. Abhi meminta Fuggi untuk kembali karena ia tahu neel tidak bisa menembak dan dia pengecut. Pragya mengatakan dia telah mengambil sumpah bahwa ia akan mati untuknya dan dia ingin mati dengan Sindhoor dan mangalsutra. Abhi  terkesan. Pragya meminta corporator untuk membunuhnya terlebih dulu. Neel mengatakan pada Abhi bahwa dia sangat beruntung memiliki istri yang baik dan dia adalah aset terbesar dalam hidup dan bukankah, dia mencintai Tanu. Neel mengatakan pada Pragya bahwa ia akan memenuhi keinginannya dan membunuhnya pertama dan kemudian suaminya.

Bulbul menemui Puneet dan mengatakan mereka harus melaksanakan rencana dengan sangat hati-hati.Purab menelponnya dan mengatakan ia akan datang ke rumahnya. Setelah mengakhiri telepon, bulbul meminta Puneet untuk memberitahu sebelum mengambil langkah dan pergi.

Neel menebakan tembakan.Abhi mendorong Pragya dan peluru mengenainya. Pragya terkejut melihat itu. Abhi jatuh. Pragyamemegang tangannya dan mereka berdua jatuh dari tebing. Saat jatuh dari tebing itu mereka berdua bernostalgia waktu yang mereka habiskan bersama di hutan dan terus jatuh ke bawah.Sarla bangun dari tidur khawatir pada Pragya. Bulbul datang. Sarla meminta dia untuk membawanya pada Praya. Bulbul mengatakan dia mimpi buruk dan menenangkannya. Sarla mengatakan dia adalah ibu Pragya dan khawatir. Bulbul dia membuat tidur kembali. Di sisi lain nenek abhi melihat bingkai foto dan meminta Abhi untuk segera kembali. Bingkai foto jatuh. Dia khawatir dan berdoa untuk melindungi anaknya. jari nenek abhi terluka karena helai kaca.

Neel tertawa dan meminta anak buahnya untuk pergi dan mencari Abhi dan Pragya. Anak buahnya bertanya mengapa dia membunuhnya. Neel meminta mereka untuk tidak berdebat dengannya dan mencari mayat Abhi dan Pragya.Abhi dan Pragya jatuh di rumput dan bermimpi tentang hari-hari mereka bersama-sama.

Anak buah neel lelah mencari mayat Abhi dan Pragya dan mengatakan bahwa mereka akan mati setelah terjatuh dari ketinggian seperti dan berhenti mencari sekarang karena kiya sudah lelah.
Purab melihat jam yang diberikan abhi dan mengingatnya. Bulbul melihat dia sedih dan mencoba untuk menghiburnya.

Tanu meminta Aaliya untuk menelpon neel dan memeriksanya. Dia menelepon. Neel mengatakan pada aliya bahwa dialah orang yang mengirim militer dan polisi pada dirinya. Aliya mengatakan tidak. Neel tidak percaya dan meminta dia untuk membawa kembali polisi,jika tidak dia akan datang membawa mayat abhi. Aliya ketakutan.

Purab melihat penggemar Abhi berdoa di jalan dengan lilin dan menunjukkannya kepada keluarga Sarla dan nenek. Nenek mengatakan ketika semua orang berdoa untuk Abhi, tidak akan terjadi apa-apa padanya. Dia juga menghibur Bulbul,Abhi adalah cinta Pragya dan kasih Pragya akan melindunginya.
Pragya bangun dan melihat Abhi tak sadarkan diri di rumput. Dia membersihkan rumput dari lukanya dan meminta dia untuk bangun. Dia mulai menangis dan mengatakan ia menyelamatkannya dan membuat dirinya terluka. Dia mengatakan dia berjanji pada nenek bahwa dia akan membawanya pulang, jadi dia harus bangun, dia tidak bisa pergi sendiri. Dia memegang tangannya di pangkuannya dan terus menangis dan berteriak. Neel mendengar suaradan meminta orang-orang untuk mencari mereka. Anak buahnya mengatakan mungkin itu adalah suara hewan liar. Neel mengatakan tanpa melihat mayat mereka ia tidak akan percaya dan meminta untuk melanjutkan pencarian.Pragya mengingat pernah melihat seorang wanita melakukan pertolongan pada wanita lain yang terluka tanpa detak jantung dan membangunkannya. Dia memeriksa detak jantung Abhi,dia memompa dadanya, dan meminta untuk bangun. Dia melakukan nafas buatan. abhi batuk dan bangun. Dia meminta dia untuk berhenti menangis. Dia menyentuh darah dan mengatakan air matanya yang merah, kemudian melihat lukanya dan mengatakan itu adalah darahnya. Dia meminta air. Pragya pergi untuk mendapatkan air.
Sarla bermimpi tentang Pragya memeluknya, dia bangun dan berteriak namanya. Bulbul menceritakan Pragya tidak ada di sini dan mengatakan kaka baik-baik saja dan akan segera kembali.
Pragya menemukan danau, dia menemukan batok kelapa, mengambil air dan berjalan ke arah Abhi kembali. Dia melihat abhi tertidur lagi dan mencoba untuk membangunkannya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 56-57 Tayang 31 Okt & 1 November 2016 ANTV (Lengkap)"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI