DRAMA KOREA 2016 Moorim School (KBS)

Advertisement
Baru SinopsisREVIEW DRAMA KOREA (DRAKOR) Paling di Tunggu di 2016 " Moorim School (KBS)"

Drama remaja ini mengusung tema action.  Sutradara Lee So Yeon yang pernah membesut Prime Minister and I dipercaya mengarahkan drama ini.  Naskah drama ditulis oleh Kim Hyun Hee yang pernah menulis drama harian ‘A Tale of Two Sister’.

 Lee Hyun Woo dipercaya menjadi pemeran utama drama ini. Setelah rehat dari dramaland selama 3 tahun, drama ini menjadi comeback Lee Hyun Woo setelah sempat menjadi cameo di episode pertama drama saeguk ‘Scholar Who Walks The Night’.  Moorim menjadi drama pertama Lee yang menempatkannya sebagai pemeran utama.

Drama ini berkisah tentang Yoon Shi Won (Lee Hyun woo)  idola yang kerap membuat masalah, akibatnya dia dimasukkan ke sekolah ‘Moorim’. Moorim adalah sekolah yang tidak hanya menargetkan muridnya mendapat nilai akademis tinggi namun juga mengajarkan kejujuran, kebenaran, pengorbanan dan komunikasi.  Guru-guru dan murid di sekolah tersebut datang dari negara yang berbeda.  Teman sekamar Shi Won, Wang Chi Ang (Hong Bin) berasal dari keluarga kaya, dia ceroboh dan suka seenaknya dikarenakan keluarganya yang berkuasa membiarkannya.

Sementara itu ada Soon Duk (Seo Ye Ji) gadis pekerja keras yang membiayai ayahnya yang buta dan harus mendatangi Moorim secara rahasia.  Hwang Sun Ah (Jung Yoo Jin) adalah anak dari presiden sekolah dan murid terbaik di Moorim. Tunggu Sinopsis Lengkapnya hanya di Baru Sinopsis !

Sumber: asianwiki, tvreport, dramawiki
Advertisement
Advertisement

Click to comment