DRAMA Jepang MISCHIVEOUS KISS 2 Tayang di RTV !

Advertisement
Baru Sinopsis , kabar bahagia bagi penggemar Serial Itakiss / MISCHIVEOUS KISS Pasalnya stasiunTV berjaringan Nasional RTV akan kembali menayangkan Lanjutan Drama Jepang populer berjudul MISCHIVEOUS KISS 2 atau Itazura Na Kiss 2 - Love In Tokyo .Serial  Itazura Na Kiss - Love In Tokyo ini sendiri berjumlah 16 episode dan masih di Bintangi oleh Aktor dan Aktris Top jepang seperti  Miki Honoka, Yamada Yuki dan Furukawa Yuki.

MISCHIVEOUS KISS 2 Merupakan Lanjutan Serial Mischievous Kiss / Itazura na Kiss : Love in Tokyo Musim pertama, bercerita tentang Kehidupan Kotoko dan Naoki Setelah Mereka resmi menjadi pasangan Suami Istri.

di Season 2 ini kita akan melihat bagaimana perjuangan Kotoko, belajar menjadi seorang suster/Perawat. plus ditambah Cinta Segi tiga yg akan menghampiri dua insan Muda yg baru menikah ini. Penasaran Bagaimana Kisah Selanjutnya ? Klik Disini Untuk Melihat Sinopsis Lengkap Serial MISCHIVEOUS KISS 2 Episode 1-16 Episode Terakhir

dan Jangan Sampai kelawatan untuk nonton langsung Dorama jepang Nan Lucu dan Unik IMISCHIVEOUS KISS 2 di RTV Mulai Senin 21 Desember 2015, Setiap Senin-Jumat Pkl.8:00 WIB  Jangan Sampai  kelewatan dan Nggak Nonton ya Only ON RTV

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Advertisement
Advertisement

1 komentar:

avatar

Yaaahh okehhh sip thangks kak .. udh dikasih tau infonya
Hehehe

Click to comment