Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 111 & 112 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS Thapki Episode 111 & 112 ANTV (Lengkap) || Di rumah chutki berkata "bhatki saya merasa buruk ketika ibu pergi dari rumah." Bhatki berkata " mungkin kita ingin jika dia memberi kunci kepada kita."
Shraddha datang dan menegur mereka karena menggunakan lipstiknya. Bhatki menbela diri. Shraddha berkata " tidak ada yang bisa menyentuh milik saya, jika Anda berani untuk melakukan hal ini lagi, itu akan menjadi masalah besar."
Chutki dan bhatki mengejek dan berkata "kami akan menendang Anda keluar dari rumah ini."
 Bhatki berkata " saat Dhruv hilang, apa yang akan Shraddha lakukan di sini."
 Shraddha khawatir berpikir mereka benar-benar dapat menendang nya keluar dan dia berpikir untuk melakukan sesuatu.
Di kantor dhruv ayah memeriksa surat-surat. Pria itu meminta ayah untuk menandatangani di atasnya. Thapki datang dan menghentikan ayah. Ayah bertanya "apa yang terjadi?"
 Thapki berkata " Ayah tidak akan menandatangani kesepakatan ini, kami berpikir Anda akan menjalankan saluran ini, tapi pemilik Anda ingin menghancurkan bangunan ini, kami melakukan kesalahan besar."
Ayah bertanya " kenapa anda tidak mengatakan ini sebelumnya."
 Pria itu berkata "bos saya yang memutuskan ini, mngapa hal itu penting sekarang."
Thapki berkata " hal itu mempengaruhi semua orang."
dan menunjukkan surat-surat untuk Dhruv yang ditulis oleh pemirsa. Thapki berkata "mereka adalah penonton, saluran itu memang untuk mereka untuk mengetahui kebenaran dan membuat kebenaran menang, tapi saya tidak akan membiarkan saluran ini berhenti."
Ayah meminta pria itu untuk pergi karena mereka tidak akan menjual saluran. Pria itu berkata " siapa yang akan menjalankan saluran, Anda pikir bagaimana mobil bekerja tanpa sopir, Dhruv hilang,siapa yang akan mengambil tempatnya, apakah ada orang yang berbakat seperti dia. Thapki akan dia menjalankan saluran ini.dia bahkan tidak bisa berbicara dengan baik."
Nenek merindukan Vasundara dan mengatakan harus menceritakan tentang saluran dhruv yang akan terjual. Seorang pria datang dan memberinya beberapa paket. Chutki dan bhatki mengatakan kami tidak memesan apa pun. Pria itu mengatakan Vasundara memerintahkan ini untuk puja. Chutki dan bhatki memeriksa bungkusan itu, dan mengatakan peralatan make up . nene meminta mereka untuk memberikannya kepada Shraddha juga. Shraddha datang dalam pakaian polos dan berkata "semua itu sampah bagi saya sekarang,apa pun yang terjadi dalam pernikahan saya, saya juga bertanggung jawab, saya mendukung Dhruv dan melakukan kesalahan terbesar dalam hidup, saya tidak bisa memaafkan diriku sendiri untuk itu, Dhruv dan Vasundara bertobat, sampai Vasundara datang kembali, saya akan hidup sebagai janda dan bertobat."
Shraddha berpikir sekarang tidak ada yang bisa membuat dia pergi dari rumah ini.
Bihaan bermain dengan anak-anak. Thapki pergi ke dia dan memegang tangannya. Bihan bertanya apa yang terjadi. Thapki meminta dia untuk ikut.
Thapki membawa Bihaan ke kantor Dhruv dan memberitahu semua orang Bihaan akan menjalankan saluran ini.Bihaan bertanya "bagaimana,saya buta huruf." Pria itu berkata "ini bukan permainan anak-anak."
Thapki berkata " ya, tapi itu tidak akan menjadi mainan untuk bos Anda."
Seseorang melihat mereka. Thapki meminta orang untuk pria itu pergi. Pria itu berkata " bai, seperti mau Anda, saya akan meninggalkan dokumen di sini, Anda akan membutuhkan ini segera, telepon saya setelah surat-surat ditandatangani dan siap."
 Ayah berkata "dokumen itu tidak akan diperlukan, Anda pergi. "
Pria itu pergi.Bihaan keluar. Ayah memberikan file pada Thapki. 
Mereka kembali kerumah. Thapki meminta Bihaan untuk mendengarkan. Bihan mengatakan yang thapki lakukan salah. Ayah memberitahu keluarga tidak akan menjual saluran, dan Thapki ingin Bihaan untuk menjalankannya. Chutki dan bhatki mengatakan Bihaan buta huruf, bagaimana ia akan berjalan channel. Nene dan ayah mengatakan Thapki akan membantu Bihaan. Bihaan bertanya bagaimana . Thapki berkata "banyak bisnis besar dimulai oleh orang-orang seperti Anda, mereka tidak memiliki pendidikan atau pengalaman, tapi keberanian dan tekad, Anda selalu mendukung kebenaran, Anda harus melakukan ini, saluran ini akan sukses."
Bihan mengatakan itu adalah mimpi Dhruv ini. Thapki meminta dia untuk memenuhinya, sehingga tidak ada yang dapat menunjuk jari pada Dhruv dan dia. Thapki mengatakan kita semua di sini dengan Anda. Nene dan semua orang memegang tangannya. Bihaan setuju.Shraddha datang ke sana. Thapki mengatakan padanya untuk tidak menghukum dirinya sendiri dengan cara ini, menghentikan semua ini, pergi dan mengganti pakaian. Shraddha bertanya "mengapa, kau ingin aku pergi dari rumah ini."
 Thapki mengatakan tidak. Shraddha berkata "biarkan saya hidup seperti ini, saya akan hidup seperti seorang janda, Dhruv meninggalkan banyak kenangan di sini."
Shraddha berpura-pura. Thapki berkata " baik, jika Anda mendapatkan ketenangan dengan melakukan hal ini, tapi jangan berpikir Anda sendirian, saya selalu dengan Anda."
 Shraddha berterima kasih dan mengatakan dia tahu ada yang salah akan terjadi sekarang.
Di tempan lain peria misterius berkata "bagaimana Thapki menghentikan kesepakatan, pergi dan buat keributan di saluran itu. kami akan mendapatkan segalanya dari rumah Pandey."
Seseorang pergi ke rumah Pandey rumah dan memotong saluran listrik. Thapki menyetrika baju Bihaan dan berkata " kami memiliki waktu 1 bulan untuk membuktikan diri kita."
listrik padam. Bihaan berkata "tinggalkan semua ini, Tuhan tidak ingin saya pergi ke kantor."
Thapki berkata "Anda tahu bagaimana pakaian bisa licin ketika tidak ada listrik?"
Thapki mengambil air panas dalam panci dan setrika kemejanya.Dia membuat bihan memakainya dan meminta bihan untuk datang ke kantor. 
Seorang Pria merusak pipa air. Semua orang menghadapi masalah tanpa air. Seorang pria berpura-pura untuk memperbaiki air dan listrik. Ashwin meminta dia untuk memeriksa. Pria itu memotong beberapa pipa gas di dapur dan memukul tombol untuk merusaknya. Pria itu mengatakan pada Ashwin bahwa ia tidak bisa memperbaiki ini dan akan memanggil senior saya. Dia pergi. Ashwin mencium bau dan pergi. 
Nene meminta Bihaan tidak perlu khawatir, Anda pergi untuk bekerja juga sebelumnya. Chutki dan bhatki menanyakan apakah thapki akan pergi bersamanya. Nene meminta Thapki untuk mengbil dadih dan gula. Thapki bertanya tentang bau. Dia pergi ke dapur dan mencium bau gas. Dia memeriksa silinder dan kompor. Dia memeriksa pipa gas dan melihatnya terpotong dan bocor. Dia bergegas untuk menghentikan nene menyalakan lilin.nene membawa piring aarti dan akan mnyalakan lilin. Thapki menghentikan nenek. Dia mengatakan tentang kebocoran gas. Bihaan berkata "saya akan menelepon seseorang, Anda semua pergi keluar."
 Mereka semua keluar dari rumah. Ayah mengatakan tidak baik untuk masuk ke dalam. Shraddha berpikir masalah baru apa ini. Thapki dan Bihaan pergi.
 Peria itu menginformasikan pada peria misterius pekerjaan selesai, rumah pandey dikosongkan,dan di kantor juga akan ada sebuah drama besar.
Bihaan dan Thapki sampai di kantor.Beberapa orang memprotes Bihaan. Bihaan marah. Thapki menjawab orang itu. Orang-orang menghina Bihaan dan memintanya untuk menutup saluran. Bihaan marah pada pria dan meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa tentang Thapki. Pria itu berkata " dia tergagap, apa yang salah yang saya katakan."
 Bihaan memukuli dia. Polisi datang ke sana dan menghentikannya. Ada Beberapa orang yang melihat mereka dari jauh.ayah mengatakan pada nene tentang masalah di kantor. Nene mengatakan kita semua akan pergi ke sana. Mereka pergi. Thapki meminta agar Bihaan tidak marah, karena harus bekerja dan membuktikan kita benar. Bihan berkata "saya tidak tahan penghinaan terhadap Anda."
 Staf datang ke sana dengan surat pengunduran diri. Thapki dan Bihaan terkejut. Anggota keluarga datang ke sana. Nene bertanya pada staf. Staf mengatakan tidak mau sosok seperti bihan untuk mereka. Nene bertanya "apakah Puja berubah, akan Anda meninggalkan mengunjungi kuil."
Ayah berkata " kami adalah keluarga Dhruv, bihan  ideal."
Thapki berkata " ya, Dhruv telah menunjukkan pada Anda jalan yang benar, bagaimana Anda dapat meninggalkan channel dan mimpi,bukan kesalahan Bihaan, Anda harus memiliki keberanian, Bihaan tidak akan pernah meninggalkan untuk mendukung Anda, saya meminta Anda untuk tetap bekerja selama satu bulan dan melihat kerja keras kami."
 Staf setuju.Bihaan tersenyum. Nene meminta mereka untuk tidak khawatir.Thapki mengatakan dia berharap keluarganya selalu seperti bersama-sama seperti inj. Nenek memeluk Thapki dan Bihaan.
Semua orang datang ke rumah  dan melihat papan rumah Pandey jatuh di jalan. Mereka terkejut melihat papan bertulis rumah Jaiswal.
Mereka semua masuk kedalam kecuali ayah.mereka melihat seorang wanita duduk di sofa dan bertanya "siapa anda, mengapa memindahkan papan Pandey Nivaas."
Mereka semua terkejut melihat Ram pyaari diikat, dan seorang pria duduk dan mengasah pisau. Mereka semua bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Pria itu mengatakan dia akan memotong kambing itu. Bihaan bertanya apa yang dia katakan. Pria itu mengatakan ini hanya daging kambing baginya. Thapki berjalan dan menghentikan priaitu. Bihaan menegur orang itu. Mereka melihat orang ketiga, rambut di kepang dan memakai pita putih. Mereka berpikir dia pembantu. Bihaan bertanya "siapa kalian semua, bagaimana berani Anda memasuki rumah saya."
Thapki bertanya siapa mereka. Nene meminta mereka untuk menjawab.Bihaan meminta mereka menjawab dan mengancam akan memanggil polisi.Wanita itu menunjukkan wajahnya.Dia meludah sirih pada foto keluarga Pandey.Semua orang terkejut. Dia berkata "saya adalah koshi."
Nene bertanya "siapa anda, dari mana anda datang." 
Koshi berkata " ketika saya marah, saya tidak akan mendengarkan siapa pun."
Bihaan bertanya "mengapa kau datang ke sini."
Koshi berkata " kami berada di sini karena ini adalah rumah kami sekarang. "
Bihaan menegur dia. Ayah datang ke sana dan bertanya "Bihaan siapa mereka."
Ayah melihat keluarga baru itu dan terkejut. Koshi tersenyum. Semua orang mengatakan pada ayah bahwa mereka mencopot papan rumah pandey,dan telah meludahi sirih pada foto keluarga. Koshi berkata " saya tidak meludah di wajah Anda, Anda tinggal di rumah kami."
 Bihaan meminta ayah untuk melihat mereka.ayah bertanya "apa bukti yang kalian miliki."
 Pria itu menunjukkan surat tanah atas nama koshi Devi. Bihaan berkata "kalian orang gila. Kalian telah datang untuk mencuri segalanya, mereka membuat surat palsu juga, saya akan menendang kalian keluar."
Ayah berkata " tidak perlu untuk berbicara dengan mereka, Sanjay memanggil polisi.kita akan tahu siapa pemilik rumahnya ini."
Bihaan dan Thapki heran dengan sikap ayah. Ayah berkata "saya sedang melakukan ini dengan berpikir, saya ingin mengakhiri masalah ini dari akarnya,biarkan pengacara datang, semuanya akan menjadi jelas.saya akan mengambil surat-surat saya."
Pengacara datang dan memeriksa surat. Bihaan meminta pengacaea untuk mengatakan surat koshi palsu. Pengacara berkata " tidak, surat ini benar, saya sedang berpikir bagaimana dua orang mendapatkan rumah yang sama."
 Bihaan bertanya "apa yang akan kita lakukan."
Koshi berkata "ini rumah kami, Anda semua pergi dari sini."
 Bihaan menegur mereka. Inspektur tegur mereka dan berkata "ada hukum di sini, kedua keluarga harus berperilaku baik."
 Pengacara meminta mereka untuk tinggal bersama-sama, karena mereka memiliki hak. Bihaan bertanya "bagaimana ini bisa terjadi?"
 Inspektur berkata " baik tinggal di sini atau tinggalkan rumah ini."
Bihaan mengatakan kami tidak akan meninggalkan rumah. Pria itu (naman) berkata "kami juga tidak akan meninggalkan."
Pengacara berkata "baik, saya akan mencoba untuk memecahkan masalah ini segera, jika seseorang keberatan, mereka bisa meninggalkan rumah ini."
Koshi mengejek mereka. Shraddha memintanya untuk berhenti meludah dan berkata " ini adalah rumah kami, meludah tidak diperbolehkan."
Koshi berkata " ini adalah rumah saya, saya akan meludah di mana saja."
Nene dan ayah berpikir mengapa mereka datang ke sini. Mereka melihat Toshi di kamar ayah dan bertanya. Koshi berkata " ini adalah kamar saya, saya mengambil rumah ini dari Anda."
Naman mengambil kamar Thapki dan Bihaan. Mereka berdebat. Koshi berkata " lihat apa lagi yang saya akan ambil sekarang."
 Nene menegur dia. Koshi menghampiri ayah. Ayah berkata "tinggalkan dia ibu , kita akan pergi."
Koshi tertawa. Bihaan berkata pada naman " Anda akan pergi keluar dari kamar saya."
 Naman marah dan menegur Bihaan. Ayah datang dan bertanya apa yang terjadi. Bihaan berkata "saya pikir saya harus menjelaskan padanya dalam bahasa mereka."
Ayah berkata "maka apa  perbedaan antara mereka dan kita, ikut."
 Thapki berkata "ayah benar"
Thapki meminta pria itu untuk tidak memikirkan kebaikan mereka sebagai kelemahan mereka. Bihaan berpikir mengapa ayah hanya diam.
Ketika di meja makan,Thapki meminta Kosi beranjak dari kursi milik ayah. Kosi mengambil pisau dan menulis namanya di kursi. Dia menunjukkan namanya ke Thapki. Bihaan datang dan menegur mereka. Thapki berkata "biarkan mereka pergi, mereka tidak sama seperti kita."
Naman berkata " thapki belajar berbicara dulu baru kemudian mengajari kita."
 Bihaan memegang kerah pria itu. Bau ji datang dan meminta Bihaan untuk melepaslan pria itu. Kosi berkata "Anda marah karena Anda lapar,makana ini, kemarahan anda akan berkurang."
 Dia memberikan makanan untuk Bihaan. Thapki meminta Bihaan untuk ikut dan membawanya. Bihaan bertabrakan dengan sankar dan air jatuh. Sankar  tegang. Bihaan berteriak pada dirinya dan pergi. Sankar menyentuh tempat Bihaan berdiri dan tersenyum. Kosi meminta dia untuk melakukan pekerjaannya.chutki dan bhatki khawatir. Bhatki pergi untuk mendapatkan air dan melihat pakaian di lemari es. Sankar datang dan berkata "saya menaruh pakaian di lemari itu, apa saya melakukan kesalahan."
Bhatki berkata "Anda buta huruf, makanan disimpan di lemari es agar tetap segar."
Sankar  berdebat dengan mereka. Mereka pergi.
Bihaan dan Thapki membuat pengaturan di balkon. Thapki berkata "nyamuk besar telah menggigit"
Dia menunjukkannya pada Bihaan.Mereka berdua masuk ke dalam kelambu dan berpandangan.
Shraddha ingat sosok dirinya sebelumnya. Dia berkata "apa yang terjadi di hidup saya sekarang, saya berkeliaran di rumah ini sebagai warna-warni seperti pahlawan di film, aku telah menjadi hitam dan putih sekarang, orang buta huruf ini telah datang ke sini, Bihaan dan Thapki akan bertengkar, saya akan pergi tidur ."
Sankar datang dan tidur di tempat tidurnya. Shraddha terkejut dan berteriak. Dia bertanya "mengapa Anda datang kesini."
Sankar berkata "ibu Koshi mengatakan kepada saya untuk tidur di sini, saya akan memberitahu Kosi untuk membuat saya tidur di tempat lain."
Shraddha berkata "jangan mengancam saya, saya tidak takut siapapun."
Sankar meminta dia untuk tidur di tempat tidur dan dia tidur di bawah. Shraddha batuk oleh debu. Shraddha mencium bau minyak di bantal. Sankar berkata "saya memakai minyak chameli untuk rambut saya, saya dapat menenangkan tidur dengan itu, saya akan mendapatkan minyak untuk Anda."
Shraddha mengatakan tidak dan pergi dari kamar.Thapki membuat lelucon dan Dia tertawa. Bihan berkata " suasana hati saya buruk dan Anda melakukan hal ini."
Thapki mencoba untuk menjelaskan kepadanya. Bihan berkata " ayah menghentikan saya, ada sesuatu, saya harus mencari tahu."
Thapki meminta dia untuk berhenti membicarakan itu. Bihan pergi.
Ayah diam-diam pergi dan bertemu Kosi di kamar. Koshi tersenyum.Ayah berkata "saya ingin berbicara dengan Anda, kenapa anda datang."
Bihaan mencari ayah dan berpikir kemana ayah pergi. Kosi berkata " baik, Anda datang sekarang dan mengenali saya di malam hari."
Bau ji meminta dia untuk kembali. Kosi berkata "tidak,saya datang untuk kembali."
 Thapki menghentikan Bihaan dan meminta dia untuk tidak menyulitkan ayah saat ini. Bihan mengatakan ayah tidak di kamarnya. Thapki mengatakan apapun yang ayah lakukan untuk kebaikan kita. Ayah berkata " Kosi anda tidak akan pernah berhasil dalam motif anda."
Kosi berkata "saya akan mengambil semua yang saya miliki dengan datang ke sini."
Auah  beranjak pergi dan naman menyapanya. Naman berkata " Anda tidak memberitahu siapa pun minimal,menerima saya di sini."
Ayah pergi. Shraddha sedang makan. Dia melihat ayah datang dan berkata " apa yang dia lakukan di sini, jika dia melihat saya makan seperti ini maka."
dia menyembunyikan piring makanan. Ayah bertanya "anda tidak tidur."
Shraddha berkata "saya tidur larut malam, mengapa Anda terjaga, mengapa anda datang ke sini, apakah Anda ingin sesuatu."
Ayah berkata "tidak, saya hanya pergi untuk mengambilsesuatu dari kamar saya. "
Shraddha mengatakan dia datang untuk mengambil air dari kulkas karena merasa haus. Ayah meminta dia untuk pergi dan tidur.Bau ji mengatakan kebenaran Kosi ini tidak boleh diketahui siapa pun di sini, jika tidak akan menjadi masalah besar."
 Nama berkata pada kosi "jika rahasia ini terungkap maka akam menjadi masalah besar."
Koshi berkata "saya tahu, saya akan mengambil apapum yang saya inginkan."
Naman berkata " itu sebabnya saya mencoba untuk membeli saluran Dhruv."
Koshi berkata " kita harus melakukan beberapa kesembuhan yang permanen pada Thapki."
Dia meminta Naman untuk melakukan pekerjaannya menyulitkan keluarga pandey mulai besok.
Besoknya koshi dan Naman membuat anggur di aula rumah.Naman meminta ayah untuk melihat, ia membuat anggur untuk bisnisnya. Sankar datang membawa botol anggur dan menjatuhkannya. Naman menegurnya.Bihaan berkata "ini adalah sebuah rumah."
 Kosi berkata " ini adalah rumah kami, kami dapat melakukan apapun di sini."
Naman berdebat dengan ayah.Bihaan melempar drum dan meminta Naman untuk menghentikan dramanya. Naman meminta Bihaan tidak mengancam mereka. Bihaan mengatakan akan memanggil polisi. Kosi mengatakan jangan marah, kita memiliki lisensi untuk membuat anggur, polisi tidak bisa melakukan apa-apa. Thapki meminta mereka untuk menghargai ada kuil di rumah. Kosi tertawa dan berkata "Anda gagap,dan terlalu banyak bicara, saya akan membuka mulut saya sekarang."
 Bihaan meminta Kosi berada di statusnya dan bicara. Kosi berkata "seharusnya anda marah pada dirinya sendiri, mengapa Anda menikahi seorang gadis gagap, kesalahan terjadi tetapi dapat diperbaiki."
Dia meminta Bihaan untuk mencicipi anggur dan mengatakan bagaimana itu. Bihaan melempar gelas marah.Bihaan bertanya "ayah mengapa kita harus menanggung mereka, Anda hanya memerintahkan saya sekali dan saya akan memanggil orang-orang saya untuk membuang mereka di luar."
Ayah menenangkan dirinya. Thapki meminta Bihaan untuk memahami ayah. Ayah meminta Thapki dan Bihaan untuk pergi keluar dan mengurus wartawan saluran dhruv, mereka tidak harus tahu semua ini.Dia berpendapat dengan Naman.
Thapki bertanya "Avinash mengapa TRP jatuh begitu banyak."
 Avinash berkata " saluran kami jauh di tertinggal."
 Bihaan meminta dia untuk melakukan sesuatu untuk mendapatkan pemirsa kembali. Avinash berkata " Anda beritahu saya apa yang harus dilakukan, Dhruv tidak ada di sini. "
Thapki berkata "tapi kita bisa menjaga acara Dhruv ini"
 Dia memberikan ide-idenya. Avinash berkata "sulit untuk mendapatkan wawancara itu."
 Ayah berkata " kita akan mendapatkan wawancara mentri Radheshyam pada saluran kita, saya mengenalnya dengan baik, saya akan berbicara dengannya."
Ayah menelpon Radheshyam dan berbicara padanya. Radheshyam setuju dengan wawancara. Ayah mengucapkan terima kasih. Dia meminta Bihaan danThapki untuk pergi. Thapki meminta Bihaan untuk mempersiapkan wawancaranya. Bihaan menolak. Mereka semua meminta Thapki untuk mengambil wawancara itu.
Shraddha senang untuk mendapatkan anggur di keran dan mengatakan dirinya akan minum dan menikmati. Dia minum anggur dan senang. Chutki dan bhatki datang ke sana. Shraddha berkata "saya datang untuk menyanyi."
Bhatki mencium bau di gelas dan mengatakan Shraddha Anda minum. Shraddha menyangkal segala sesuatu dan berkata "saya bertobat, saya akan pergi dan menyiramkan air untuk tanaman tulsi."
Sankara membuat anggur dan memanggang kentang dan menyimpannya di piring. Dia bertanya "Bihaan anda akan makan ini."
Bihaan menjatuhkan piring itu danmenegur dia . sangkar bersedih dan berlutut.Sankara mengatakan kami memiliki lisensi untuk membuat anggur. Bihaan marah dan mengatakan semua berbohong.sankar bersumpah. Bihan meminta dia untuk menunjukkan itu. Sankar mengatakan Kosi memiliki itu. Bihan meminta dia untuk menunjukkannya dan menarik  tangannya. Sankar tersenyum melihat bihan memegang tangannya dan berkata "Kosi meminta saya untuk tidak memberitahu Anda di mana lisensi disimpan."
Bihaan meminta dia untuk mengatakan di mana lisensi tidak disimpan. Sankar bertanya tempat di mana tidak disimpan. Sankar akhirnya mengatakannya.Bihaan dan Thapki senyum.
Kosi pergi dari kamar. Bihaan dan Thapki memeriksa lisensi di bawah tempat tidur.Kosi datang kembali dan mereka berdua bersembunyi di bawah tempat tidur.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 111 & 112 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI